alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbb25260e24b03798b456a/fadli-zon-presiden-jangan-asal-ngomong
Fadli Zon: Presiden Jangan Asal Ngomong
JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon menyetujui pernyataan Presiden RI Joko Widodo yang mengatakan bahwa yang terpenting yang harus diperhatikan oleh anggota DPR adalah kualitas undang-undang, bukan kuantitas.

Namun, Fadli menambahkan, Jokowi seharusnya tak lupa bahwa usulan pembuatan undang-undang tak hanya datang dari DPR, melainkan juga dari pemerintah.

"Kan Pak Jokowi mengatakan 45 undang-undanh. Lha, usulan pemerintah saja ada 10. Gimana sih? Matematikanya gimana? Kan usulan itu datang dari DPR dan pemerintah," tutur Fadli setelah mengisi acara diskusi di Kantor MMD Initiative, Matraman, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).

Pasalnya, lanjut Fadli, jumlah Undang-Undang yang diproduksi adalah berdasarkan kesepakatan DPR dan wakil Pemerintah dalam satu forum pembicaraan sehingga keputusan atas jumlah Undang-Undang tak menjadi keputusan DPR sendiri.

"Presiden harus tahu mekanisme pembuatan undang-undang. Jangan asal ngomong. Kan dia sendiri juga pengusul undang-undang itu," ujarnya.

(Baca juga: Jokowi Sindir DPR soal "Hobi" Bikin Undang-undang)

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo meminta DPR RI tidak memproduksi terlalu banyak undang-undang. Pernyataan tersebut diungkapkannya dalam sebuah dialog publik di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Jokowi lalu mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui alasan para wakil rakyat senang sekali memproduksi banyak UU.

"Tetapi, enggak usah saya sebutkan di sini kenapa DPR seneng banyak (bikin UU). Saya kira yang hadir di sini juga tahu," ujar dia.


http://nasional.kompas.com/read/2016/03/30/17522781/Fadli.Zon.Presiden.Jangan.Asal.Ngomong?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp


Ora iso opo2 emoticon-Stick Out Tongue


Fadli Zon: Presiden Jangan Asal Ngomong





emoticon-Ngakak
Kapan jokiwo teken undang-undang? Semua nyang bikin DPR emoticon-Marah
Quote:Original Posted By silitneonhuuek
Kapan jokiwo teken undang-undang? Semua nyang bikin DPR emoticon-Marah




32 tahun + 10 tahun penuh ke sia2an DPR kerjaannya tukang produksi UU emoticon-Ngakak
Mungkin Pak Presiden sudah capek baca RUU yg numpuk dimejanya..

Smp2 kenaikan iuran BPJS yg sudah di teken ga tau.. Malah panggil Direktur BPJS.. emoticon-Traveller
suka suka presiden lah emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Yang paling bener DPR BUBARKAN!!!
Si zonk lehernya mana y?
Quote:Original Posted By Rival666
Mungkin Pak Presiden sudah capek baca RUU yg numpuk dimejanya..

Smp2 kenaikan iuran BPJS yg sudah di teken ga tau.. Malah panggil Direktur BPJS.. emoticon-Traveller




Kebanyakan blusukan gak jelas emoticon-Ngakak
Dag dig dug duueerrr emoticon-Ngakak

dpr nya juga jangan bolos sidang klo rapat

Ada wacana pasang fingerprint aja dulu marah2 emoticon-Embarrassment

Gimana mo banyak hasilnya emoticon-Big Grin
hahaha tokoh pujaan nasbung kopong bersabda. ini artinya beliau ini gak cocok jadi presiden .. tapi cocok lah kalau jadi presidennya nasbung kopong.

nasbung kumpul dimari.. tokoh mu sudah bersabda lho
si jongos disuruh belajar matematikaemoticon-Wakaka
g pny kaca si zonk emoticon-Nohope


emoticon-Ngakak
Fak, mulusnya bikin nyengir.. emoticon-Big Grin
negarawan kok spt preman lu zonk emoticon-Cape d...


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
giliran disindir jokowi , ngamuk die
lu aja sering zonk nyinyirin jokowi
si wiwi gak pernah marah tuh

mental dewan terhormat kok preman emoticon-Najis (S)
lu usul sendiri, lu tolak sendiri...kebiasaan lu jok emoticon-DP
presiden panasbung nih emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Cupeake
negarawan kok spt preman lu zonk emoticon-Cape d...


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
giliran disindir jokowi , ngamuk die
lu aja sering zonk nyinyirin jokowi
si wiwi gak pernah marah tuh

mental dewan terhormat kok preman emoticon-Najis (S)


Kerja yg rajin ya tong. Nastak lain udah mutasi dukung mahok, lu ternyata masih dapet pos jilat jokok

emoticon-Betty
Quote:Original Posted By oatmeal11

Kerja yg rajin ya tong. Nastak lain udah mutasi dukung mahok, lu ternyata masih dapet pos jilat jokok
emoticon-Betty


ya sallaamm
ada bocah pinter , ceritanya mau bully gw emoticon-Wakaka

jangan pura2 pinter lu tong
adu argumen aja ma gw
kali aja lu bisa terlihat pinter
emoticon-Wakaka emoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By Cupeake
negarawan kok spt preman lu zonk emoticon-Cape d...


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
giliran disindir jokowi , ngamuk die
lu aja sering zonk nyinyirin jokowi
si wiwi gak pernah marah tuh

mental dewan terhormat kok preman emoticon-Najis (S)

pendukung yang goblok cem lo gak bakalan dapat jatah tong percuma jilat terus,ngais ktp aja gansemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Cupeake


ya sallaamm
ada bocah pinter , ceritanya mau bully gw emoticon-Wakaka

jangan pura2 pinter lu tong
adu argumen aja ma gw
kali aja lu bisa terlihat pinter
emoticon-Wakaka emoticon-Entahlah


apa argumen lu tong?