alexa-tracking

Praperadilan Kasus RS Sumber Waras Ditolak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbb02c62088152118b4568/praperadilan-kasus-rs-sumber-waras-ditolak
Praperadilan Kasus RS Sumber Waras Ditolak
Praperadilan Kasus RS Sumber Waras Ditolak

Quote:


Siapa yg waktu itu sok pinter soal praperadilan ini ya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Jangan nyerah, cobalah sekali lagi emoticon-Big Grin
lho kok? emoticon-Wakaka
bagi yang pinter suruh banding aja; sapa tau bisa emoticon-Ngakak
semoga ada kwitansi pembelian pn jaksel
calon trit sepi emoticon-Big Grin
Lagi2 rs waras emoticon-Ngakak
Ditolak pengadilan, ditolak kpk. Gimana itu emoticon-Big Grin
Kagak nyambung dengan objek praperadilan, so pasti ditolaklah!

Klo hakim terima, besok-2 hakim aja merangkap jadi penyidik!
Pengadilan udah dibeli ahok brayy emoticon-Frown
ada pasukan yang gagal croot emoticon-Wkwkwk
numpang gaya ya gan emoticon-Cool
makin terpuruk lawan2 ahok
Temukan dibalik tutup botol! Ternyata ada tulisan "COBA LAGI" emoticon-Big Grin
Praperadilan Kasus RS Sumber Waras Ditolak







emoticon-Wakaka

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ini namanya cobaan gan, kalau gagal ya sudah emoticon-Big Grin
Silahkan dicoba kembali!!!
Anda belum beruntung!!!
nasbung bergolak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nasbung emang ngak tahu malu..kalo bahasanya orang Singapura...MENJIJIKAN

emoticon-Ngakak

Nasbung makin tertekan sodara sodara,dia mulai panik dan kalap,apapun dilakukan

Praperadilan Kasus RS Sumber Waras Ditolak
satu2nya senjata nasbung yg gak waras emoticon-Wakaka
Duh satu satunya senjata di keluarkan tapi bantat