alexa-tracking

Mau Santet Ahok, Dukun Sakti Seantero Jagat Datangi KPK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbaf6d12e257622a8b456b/mau-santet-ahok-dukun-sakti-seantero-jagat-datangi-kpk
Ngakak 
Mau Santet Ahok, Dukun Sakti Seantero Jagat Datangi KPK
Quote:


http://nasional.harianterbit.com/nas...at-Datangi-KPK

Panasbung tampilkan wajah asli mereka emoticon-Wakaka emoticon-Kaskus Banget

Quote:


http://www.tribunnews.com/metropolit...nternet?page=3

KAHMI bukannya Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam emoticon-Bingung ternyata suka main dukun ya KAHMI emoticon-Wakaka emoticon-Kaskus Banget

Quote:


http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

Ternyata setelah diruwat para dukun sakti, KPK bisa unjuk gigi emoticon-Wakaka emoticon-Kaskus Banget
image-url-apps
gara2 kasus sumberwaras...jadi banyak yg gk waras wkwk
image-url-apps
gag salah tempat tuh.
harusnya kan di balai kota.
KASKUS Ads
image-url-apps
Maen dukun lagi, mirip pilpres kemarenemoticon-Big Grin
image-url-apps
Treak2 kafir2, tapi kelakuan lebih kafir dasar nasbung.
image-url-apps
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
hari gini masih pake dukun.
beragama tidak yg maen2 dukun itu?
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
image-url-apps
nasbung op warnet nyambi jadi dukun gadungan sekarang?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ga ada beda sama hater ahok di kaskus dari rasional sampe irasional ganti sebutan ahok pake koko buat downgrade elektabilitas emoticon-Ngakak
mana mempan???
Dukunya dukun cabul
paling juga setingan teman ahok agar ahok terihat dizolimi dan dibenci para koruptor....
image-url-apps
Numpang tenar aja iniemoticon-Traveller
image-url-apps
Main sara udah
sekarang giliran mengerahkan pasukan demit n klenik

Pendekar huang fei hok memang bener2 sakti deh, ilmu bacotan harimaunya gak ada seorangpun yg bisa nandingin, jagoan dari tenabang, petamburan n belitung pun keok semua
Tapi yg namanya penjahat kalo di pelm kungfu biarpun kalah masih aja curang, biasanya masih sempat lempar jarum beracun dan sebagainya.

Nah curang dikehidupan nyata ya pake magic n santet.

Untungnya ahok selalu dijaga yg diatas, karena dia pilihan umat
Serangan bertubi2 jin n demit pun dgn mudah ditumpulkan oleh kebaikan n cinta kasih ..
asli gila

image-url-apps
Kok gak diusir sama satpam, kotorin gedung KPK. Dukun edan.
image-url-apps
Quote:


Treak kafir kelakuan MUSYRIK & SYIRIK emoticon-Ngakak
image-url-apps
kok gw jadi ingat dukun wowo yaa emoticon-Ngakak
image-url-apps
Iki wong bukan kafir, tapi kelakuan melebihi kafir.........ga tau malu
image-url-apps
Berita sampahhhh
Quote:


et dah temen sendiri sesama nasbung , pura2 gag kenal
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
yg biasa panggil dukun partai apa sih emoticon-Bingung (S)
×