alexa-tracking

Dukun gelar ritual di KPK, asap kemenyan mengepul

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbab5a9e74047b688b456a/dukun-gelar-ritual-di-kpk-asap-kemenyan-mengepul
Dukun gelar ritual di KPK, asap kemenyan mengepul
Dukun gelar ritual di KPK, asap kemenyan mengepul

Quote:


Sumber


emoticon-Betty emoticon-Betty

Dukun gelar ritual di KPK, asap kemenyan mengepul
Makin gokil sodara" :-D

Btw itu massa GTA nya versi 5 ato masih yg san andreas?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bujug buseeh,2016 ini woii emoticon-Ngakak (S)
Wah,panasbung makin stress emoticon-Big Grin
praperadilan gagal bertindak,
dukun pun bergerak.
wes ewes ewes....
nga ada magkok buat lempar koin? yuk dilempar emoticon-Big Grin

mengapa yg begini didiamkan? memalukan!
ada ada aja
sumber waras bikin banyak org jadi gak waras



emoticon-Ngacir2
bisa jd aksi teatrikal atau mgkn beneran. tergantung sudut pandang.

emoticon-Ngacir
Ki?

Aki?

Aki Kering Aki Basah? emoticon-Bingung
Ya ampun..nasbung tobatlah, kembali ke jln yg bnr, ente2 pada nolak kafir2 tp kerjaan main dukun..
desprate banget deh sampe bawa-bawa dukun

kualitas manusia bisa di lihat dari kelakuannya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
jebolan SF sebelah kah? emoticon-Big Grin
dejavu yah emoticon-Malu
sampe ngerahin dukun buat jatuhin ahok emoticon-Big Grin

Kalau kek gini haram gak? Uda sesuai syariah gak? emoticon-Big Grin
Yang jadi pertanyaan siapa yg bawa ni dukun k KPK?
Wuiiih main dukun ternyata para nasbung....


Wkwkwkwkwkwk
dukun dari aceh kapan pula itu pake "ki"? emoticon-Ngakak (S)