alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbab5a9e74047b688b456a/dukun-gelar-ritual-di-kpk-asap-kemenyan-mengepul
Dukun gelar ritual di KPK, asap kemenyan mengepul
Dukun gelar ritual di KPK, asap kemenyan mengepul

Quote:
Dukun gelar ritual di KPK, asap kemenyan mengepul

Merdeka.com - Dua dukun tiba-tiba mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka mendapat tugas khusus meruwat KPK agar tak dipengaruhi kekuatan negatif terkait dengan kasus Sumber Waras.

Pantauan merdeka.com, Rabu (30/3), dua dukun itu adalah Ki Robby dari Bandung dan Ki Boy dari Aceh. Keduanya terlihat membawa tampah yang sudah penuh dengan bunga berbagai rupa.

Salah seorang dukun melakukan ritual di teras KPK. Sambil bertelanjang dada, pria gondrong memakai kalung dan blangkon itu komat-kamit sambil menggerakan tangannya. Menyan juga dibakar di atas tumpukan bunga.

Beberapa orang aparat kepolisian bersama pihak keamanan internal berjaga mengelilingi dukun itu. Salah seorang massa dari GTA juga terus berorasi di tengah aksi dukun tersebut.

Sebelumnya, KPK menegaskan belum menemukan niat jahat dalam kasus pembelian lahan milik Rumah Sakit Sumber Waras oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Wakil ketua KPK, Alexander Marwata menjelaskan bahwa pihaknya masih telusuri kasus tersebut.

"Kami harus benar-benar yakin kalau di dalam kasus tersebut ada niat jahat, kalau hanya kesalahan prosedur, tetapi tidak ada niat jahat, ya susah," kata Alexander di Aula KPK, Jakarta, Selasa (29/3) malam.


[did]



Sumber


emoticon-Betty emoticon-Betty

Dukun gelar ritual di KPK, asap kemenyan mengepul
Makin gokil sodara" :-D

Btw itu massa GTA nya versi 5 ato masih yg san andreas?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bujug buseeh,2016 ini woii emoticon-Ngakak (S)
Wah,panasbung makin stress emoticon-Big Grin
praperadilan gagal bertindak,
dukun pun bergerak.
wes ewes ewes....
nga ada magkok buat lempar koin? yuk dilempar emoticon-Big Grin

mengapa yg begini didiamkan? memalukan!
ada ada aja
sumber waras bikin banyak org jadi gak waras



emoticon-Ngacir2
bisa jd aksi teatrikal atau mgkn beneran. tergantung sudut pandang.

emoticon-Ngacir
Ki?

Aki?

Aki Kering Aki Basah? emoticon-Bingung
Ya ampun..nasbung tobatlah, kembali ke jln yg bnr, ente2 pada nolak kafir2 tp kerjaan main dukun..
desprate banget deh sampe bawa-bawa dukun

kualitas manusia bisa di lihat dari kelakuannya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
jebolan SF sebelah kah? emoticon-Big Grin
dejavu yah emoticon-Malu
sampe ngerahin dukun buat jatuhin ahok emoticon-Big Grin

Kalau kek gini haram gak? Uda sesuai syariah gak? emoticon-Big Grin
Yang jadi pertanyaan siapa yg bawa ni dukun k KPK?
Wuiiih main dukun ternyata para nasbung....


Wkwkwkwkwkwk
dukun dari aceh kapan pula itu pake "ki"? emoticon-Ngakak (S)