alexa-tracking

Ahmad Dhani: Elektabilitas Saya 90% Kalau Survei di Kompleks TNI-Polri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbab0bdac13e59548b456a/ahmad-dhani-elektabilitas-saya-90-kalau-survei-di-kompleks-tni-polri
Ahmad Dhani: Elektabilitas Saya 90% Kalau Survei di Kompleks TNI-Polri
Ahmad Dhani: Elektabilitas Saya 90% Kalau Survei di Kompleks TNI-Polri


Quote:


90% gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

SUMBER
botak tolol 90%

aku terguncyaaaang emoticon-Cool
Ahmad Dhani: Elektabilitas Saya 90% Kalau Survei di Kompleks TNI-Polri

Coba survey di tingkat keluarga
Barangkali bisa 100 persen
Kalau bisa
Ahmad Dhani: Elektabilitas Saya 90% Kalau Survei di Kompleks TNI-Polri Ahmad Dhani: Elektabilitas Saya 90% Kalau Survei di Kompleks TNI-Polri
Iya dah
Otak di dengkul ya gini nih..
Survey CAK LONTONG
yang boneng bray emoticon-Wakaka
Quote:


lalu tunggu apa lagi mad emoticon-Stick Out Tongue
segera kumpulkan ktp untuk jalur indi

partai gak ada yg demen sama bocah alay kek muke lu
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


ku tunggu namamu di KPU emoticon-Selamat
ini apa lagi ??????????? emoticon-Ngakak

ahok bener2 legend dah bikin semua terguncang akut
gendeng emoticon-Big Grin
Makin gila emoticon-Ngakak
Orang kalo udah delusional memang bikin prihatin gan
Nasib lo dan, kalau kyk gini terus publik bakal melupakan kualitas musik lo di pandawa lima, publik sekarang malah mengenal lo sebagai dagelan n lelucon yg tdk menghibur.

Udah rujuk sana sama ari lasso n bikin musik lagi, stop bikin lawakan2 yg gak lucu
Quote:

Makin delusi akut kaya si bogel emoticon-Ngakak
Quote:


Anggep aja hiburan gan emoticon-Ngakak
Quote:



Ahmad Dhani: Elektabilitas Saya 90% Kalau Survei di Kompleks TNI-Polri
Quote:


Yoi nih, segitu horrornya kah ahok sampe pada blingsatan begini.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Ahok is legen..... Wait for it...... Dary.
:beer
mantep dah.
langsung kepilih jd gubernur komplek tni-polri
kalo survey di rumah gw, elektabilitas gw 100% lho


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kalo dapetnya segitu, kenapa surveynya gak sekalian kumpulin KTP ya? masih mantep didukung parpol? emoticon-Wkwkwk