alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fba32d5a51637b2f8b4567/sby-pak-jokowi--semua-ada-tahapannya-jokowi-hanya-geleng2
SBY: PAK JOKOWI , SEMUA ADA TAHAPANNYA. JOKOWI HANYA GELENG2
SEMARANG, KOMPAS.com – Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan bahwa Indonesia berpeluang besar menjadi negara maju. Namun, untuk mencapai ke tahap itu butuh proses panjang, dan bukan sekali jadi.

SBY mengingatkan, para kepala daerah, pengambil kebijakan, ataupun para akademisi untuk memahami hal itu. Proses menjadi negara maju butuh waktu puluhan tahun.

“Ini bukan proses sekali jadi, 10-20 tahun belum tentu selesai, waktunya panjang,” kata SBY, di Semarang, Rabu (30/3/2016).

Di Semarang, SBY memberikan orasi ilmiah tentang Pembangunan Berkelanjutan Menuju Indonesia Maju Abad 21. SBY berbicara di depan ratusan akademisi, para kepala daerah dan pengambil kebijakan di Auditorium Kampus Universitas Negeri Semarang.

Menurut SBY, pada tahun 2030, Indonesia sudah memasuki kelas emerging economy. Pada tahun tersebut, ekonomi Indonesia akan tumbuh pesat. Bahkan, kaum menengah diperkirakan mencapai 135 juta orang. Sementara itu, pada tahun 2045, Indonesia sudah menjadi negara yang kuat.

“Untuk mencapai itu, butuh pembangunan infrastruktur. Setidaknya kita butuh 500 miliar dolar AS,” tambah dia.

Indonesia, lanjutnya, terus menuju menjadi negara maju, lantaran saat ini telah masuk menjadi anggota G-20. Posisi indonesia berada di nomor 16 dunia. Pendapatan per kapita terus meningkat.

“Tugas dari Presiden Jokowi dan selanjutnya meningkatkan peringkat,” tambah dia.

SBY juga berpesan kepada para mahasiswa untuk mempersiapkan diri menghadapi posisi demikian. Di masa akan datang, mahasiswa yang akan membawa jalan Indonesia memperkuat posisi menjadi negara maju.

“Siap-siaplah mengawaki pembangunan negara ini, tapi ada tahapannya,” imbuh purnawirawan jenderal TNI ini.

(Baca juga: SBY: Pancasila is The Best)
Ksatria dari enggeris lembek bed kek arem2
Leng geleng geleng geleng geleng... emoticon-Cool
Memang ada tahapannya pak SBY, emoticon-Big Grin
Tapi mengatasi masalah indonesia lebih mudah diatasi kalo pak jokowi jadi sekjen PBB,
Indonesia sulit maju karena kebijakan dari PBB sama presiden indonesia sebelumnya.

Maka dari itu Dukung Jokowi 4 UN

emoticon-Malu (S)
ya tuhan mimpi apa punya mantan presiden tukang mewek n curhat giniemoticon-Najis
joko geleng2 kenapa gan?
10 Tahun kemarin ada perubahan ga?emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By syads321
Memang ada tahapannya pak SBY, emoticon-Big Grin
Tapi mengatasi masalah indonesia lebih mudah diatasi kalo pak jokowi jadi sekjen PBB,
Indonesia sulit maju karena kebijakan dari PBB sama presiden indonesia sebelumnya.

Maka dari itu Dukung Jokowi 4 UN

emoticon-Malu (S)


gw dukung emoticon-Cool
Yah ngerasa kesindir
SBY: PAK JOKOWI , SEMUA ADA TAHAPANNYA. JOKOWI HANYA GELENG2 SBY: PAK JOKOWI , SEMUA ADA TAHAPANNYA. JOKOWI HANYA GELENG2
baca berita Jokowi geleng2 dimananya nih??emoticon-Bingung (S)
mantan yg masih belum "Mup On" emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By m4r1c0
10 Tahun kemarin ada perubahan ga?emoticon-Bingung (S)



ga ada. setahun terakhir ini yg ada perubahan, harga2 kebutuhan naik semua secara tiba2. pegang uang 100rb skrg serasa pegang uang 20 rb saat 10 thn lalu.
dulu bisa nabung skrg buat makan aja susah.
gimana itu mas joko? emoticon-Sorry
Jokowi adalah mobil balap..... SBY adalah bajaj....... Yg satu cepat dan yg satu super lambat
Quote: “Untuk mencapai itu, butuh pembangunan infrastruktur. Setidaknya kita butuh 500 miliar dolar AS,” tambah dia.

nah, knp kmrin kritik ini pak?
ekonomi sulit pembangunan infrastruktur gila2 an, tp knp pas ekonomi bagus pembangunan infrastruktur hanya ucrit2...
ku akui bpk memang no. 1 peraih piala citra... emoticon-Big Grin
SBY kadang terlalu berhati-hati... tapi bukan berarti yang presidennya harus jadi tukang nabrak peraturan dan menggampangkan permasalahan...

kayak kasus kereta cepat kemarin...

SBY: PAK JOKOWI , SEMUA ADA TAHAPANNYA. JOKOWI HANYA GELENG2
Sby nyindir panasbung (kader psk) yang suka sim sala bim cukup dengan doa semua langsung jadi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By m4r1c0
10 Tahun kemarin ada perubahan ga?emoticon-Bingung (S)


Pasti ada nih catet contohnya... "SNI" 😎
Quote:Original Posted By namima
Leng geleng geleng geleng geleng... emoticon-Cool



Om abis minum xtc kok geleng2 terus emoticon-Sorry
500 mikyar dolar kalo dikorupsi ane dapet bagian brapa pak..?
Quote:Original Posted By namima
Leng geleng geleng geleng geleng... emoticon-Cool


Gello...bogel...gello..bogel.... emoticon-DP