alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fba310e05227b0478b4567/kilas-balik-story-of-my-life
Kilas balik story of my life [BB18+]
halo penghuni kaskus sekalian , setelah menjadi silent reader thred di sini gw jadi ter inspirasi untuk menceritakan cerita gw ini kepada kaskuser sekalian , gw harap agan agan semua suka dengan cerita gw. cerita ini adalah pangalaman nyata yang ada disebagian part nya ada cerita BB18+

perlu ane sampaikan sebelumnya cerita di sini sebagian nama tokoh gw samarkan yah demi privasi mereka, masalah percaya atau nga itu kembali ke diri masing - masing, ane hanya menceritakan pengalaman ane saya hehe.



baiklaah kisah nostagia dimulai.......emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

PROLOG

hai para pembaca atau penikmat kaskus, perkenalkan nama ane damon cuma sahabat - sahabat dan temen –temen manggil ane itu bembeng entah dari mana nama panggilan itu bisa melekat di diri ane ini mungkin karena ane sering makan coklat bembeng kali yah,..heheheheh

Ane itu anak ke dua dari tiga bersaudara, dimana ane adalah anak laki satu satunya yang ada dikeluarga...para saudari - saudari ane ini sering jealous karena mereka anggap ane itu anak kesayangan emak sama babeh, padahal mahh BIG NO NO SISTA !!! yang namanya org tua mah ngasih kasih sayang ke anak mah sama, mungkin lo lo pada yang kurang mengerti cara org tua lo ngasih perhatian...emang ane lebih deket sama babeh ane ketimbang emak ane, karena babeh ane itu anggap ane seperti sahabatnya sendiri sampe kita kalo saling sapa dengan kata ANE LO ( walaupun sapaan ane sama babeh ANE LO, ane respect bgt sama doi ).

Selepas tamat SD ditahun 1997 yang rada berantakan dimana setiap kenaikan kelas ane slalu deg deg degan takut ga naek kelas dan babeh ane slalu siapin hadiah unttuk wali kelas ane kalo ane tetep naek kelas kalo ga naek kelas hadiah batal dikasih wkwkwkwkwk,...dan akhirnya ane lulus dari SD dengan penuh catatan buruk dan semua guru, wali kelas sampe penjaga sekolah mengenal ane sebagai anak yang nakal.

Lanjut ke SMP, berbeda dengan waktu di SD dulu disini bisa dibilang ane berubah 180 derajat dimana di SD dulu terkenal sebagai anak yang nakal dan waktu masuk SMP cukup punya prestasi yang bisa ane banggain, disini sekolah ini ane selalu masuk dalam jajaran peringkat 5 besar dikelas dan masuk kedalam tim basket yang disetiap ada kompetisi selalu menang menjadi juara 1 iya jelek – jeleknya sih juara 3 dan di SMP ini ane bisa dibilang cukup dikenal disekolah. Hehehe Dan akhirnya ane lulus dari SMP dengan buat kedua orang tua ane senang dan bangga bukan kepalang.hehheehe

Setelah lulus dari SMP ditahun 2000 lanjut lah ke SMU, nah disini nih yang kata banyak org dimana masa - masa dimana tak akan pernah dilupakan oleh setiap orang tak terkecuali ane, hari pertama menjadi pelajar putih abu abu ini ane mengikuti kegiatan MOS atau bisa dibilang Masa Orientasi Siswa. Dihari pertama ini karena sedikit dari temen – temen SMP dulu yang masuk ke SMU ini dan sebagian besar ane tidak begitu akrab dan dekat, akhirnya ane berusaha mencari teman. Jalan sendiri keliling sekolah sambil liat sikon sekolah ini akhirnya ane ketemu seseorang yang sedang duduk sendirian ditaman.

“ hay, boleh duduk disini ?” Tanya ane sambil menatap penuh tanya tanda, nih anak kok aneh yah
“ oh iya silahkan “ jawab dia sambil menatap ane dengan sinis
“ nama gw damon, nama lo sapa ?” Tanya ane sambil mengulurkan tangan untuk berjabatan tangan
“ nama gw tegar “ jawab dia sambil jabat tangan ane
Disini ini ane deg degan ini manusia apa setan yah ? tapi gw positif thinking aja, mana mungkin setan muncul pagi pagi gni iya masa dia abis olah raga trs duduk disini ? hehehehe...
“ dari SMP mana lo ?” Tanya gw lagi
“ gw dari salah satu SMP swasta di daerah timur Jakarta, kalo lo sendiri dari mana ? “ jawab dia
“ kalo gw dari SMP negeri di Jakarta timur, lo mau bembeng ga ? “ jawab gw sambil ngasih sebungkus coklat bembeng
“ boleh, makasih yah “ jawab dia sambil senyum dikit
“ lo masuk dikelas 1 brp ? “ Tanya dia sambil ngunyah coklat dari gw
“ gw dikelas 1-5, lo sendiri dikelas berapa ? “ Tanya gw sambil tunjuk kelas gw.yang berada dilantai 2
“ gw dikelas 1-3, lo udah tau ruang kelasnya dmn ?” Tanya dia dengan binggungnya kok gw tau dimana letak kelas gw.
“ iya udah tau, tadi gw sempet muter2 lingkungan sekolah ini kok. Kelas lo ga jauh kok dari ruangan kelas gw “ jawab gw kembali
Disini suasana antara ane dan tegar udah mulai cari dan udah ga kaku lagi seperti awal tadi perkanalan. Dan kita udah mulai tertawa kecil. Akhirnya bel untuk masuk sekolah pun berbunyi kami anak baru di kumpulkan dilapangan untuk pembagian kelas


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mengenal Ratih Part 1......

Setelah perkenalan ane sama tegar diawal masuk sekolah itu, akhirnya kita menjadi sahabat baik walaupun beda kelas akan tetapi kita selalu bersama. Dikelas 1 ini ane dapat duduk baris kedua dari belakang dan sebangku dengan DODO, nah si dodo ini teman yang paling lucu yang ada dikelas yang hobinya itu minta maaf mulu, entah dalam situasi apaan pun dia selalu minta maaf. Secara keseluruhan teman teman dikelas ane itu sangat amat menyenangkan.
Di pertengan tahun ajaran sekolah, ane baru sadar ada 2 cewe dikelas ane yang lucu, mereka duduk sebangku dan posisi mereka ada tepat di sebelah pintu masuk ruangan. Mungkin karena ane terlalu cuek atau emang ane jarang untuk bersosialisasi dengan para siswa yang duduk di barisan paling depan. Hehehehe....dan hasrat untuk mencoba mendekati mereka pun mengalir deras, akhirnya ane coba cari cari info tentang mereka melalui dodo.
“ Do, lo kenal sama 2 cewe yang duduk di depan itu ga ?” Tanya gw sambil tunjuk ke 2 gadis itu
“ maaf beng,...mereka itu namanya renita dan ratih, maaf beng kenapa gitu ? “ jawab dodo dengan penuh tanda Tanya.
“ gpp do, gw baru ngeh ada mereka do “ jawab gw dengan singkat.
“ maaf beng, parah lo mah. Anak disini udah pada ngincer mereka jadi gebetan “ jawab si dodo sambil tertawa lepas.
“ wah masa do ? pantesan aja kalo lagi jam kosong nih anak yang dibelakang sering minta pindah duduk ke depan yah “ jawab gw sambil tertawa juga.
“ maaf beng, iya telat lo mah bukan Cuma anak kelas sini yang pada ngincer tapi yg gw denger ada kakak kelas2 dan 3 yang ngincer mereka“ jawab si dodo sambil toyor kepala ane
Dalam hati ane, oke fix ane coba deketin mereka ahh mungkin salah satunya ada yang nyantol sama ane.hahahaha
Hari berganti hari akhirnya yang dinanti tiba juga untuk mengenal salah satu dari mereka, oh iya dulu dikelas ane ada jadwal piket bersihin kelas habis pelajar terakhir selesai. Dari awal masuk ane bisa dibilang ga pernah mau untuk piket bersihin kelas dengan alasan mau latihan basket terus, hehehe,...pas suatu hari bel pulang berbunyi dan anak anak yang tidak piket hari itu langsung bergegas pulang, ane masih liat si Ratih duduk manis di bangku nya dan ada beberapa siswa lagi yang belum pulang karena harus piket terlebih dahulu. Ane iseng coba liat jadwal piket ane itu hari apa sih ? yang sebelumnya ga pernah ane liat tuh jadwalnya,..Whaaaattt !!! jadwal piket ane hari ini bareng sama ratih dan Dodo. wah kesempatan nih bisa deketin ratih, dan gw pun bersiap untuk ikutan piket hari itu.
“ Dam, tumben kamu belum pulang ? “ Tanya ratih ke ane
“ maaf beng, iya tumben lo belum pulang “ Tanya dodo mengikutin pertanyaan ratih
“ belum nih tih, soalnya kata bu Retno ( wali kelas ane ) gw ga pernah piket “ jawab gw sambil pura pura malu gitu.
“ oh bu Retno udah kasih tau kamu yah ? “ jawab ratih sambil senyum
“ maaf beng, emang kapan bu Retno bilang ke lo ?” Tanya dodo penuh curiga.
“ iya waktu itu do, masa lo ga inget sih ?” jawab ane sambil injek kakinya si dodo
“ oh iya yah, maaf beng soalnya gw lupa “ jawab dodo sambil nahan sakit. Hehehehe
“ oh iya dam, kok kamu dipanggil sama anak anak bembeng sih ? apa kamu sering makan bembeng yah ?” Tanya ratih sambil pandang ane.
“ hehehe iya nih tih karena gw sering makan bembeng, jd aja dipanggil itu, kamu mau nih sebagai tanda perkenalan kita ?” jawab gw sambil menyodorkan coklat yang masih tersisa di tas.
“ makasih yah damon, tau aja aku lagi lapar “ jawab ratih dengan senangnya,....
Dan piket hari ini dilalui dengan canda tawa kami semua,......
----- next dilanjut di mengenal ratih part 2 -----
nancep tenda dulu ah emoticon-Shakehand2
itu dialognya dodo pakai maaf maaf terus emoticon-Bingung

ane ijin nenda gan
Maaf mulu kampret wkwkkkwkwk

Pasang terpal kapal dan rebahan emoticon-Ngakak
cerita bagus nih kaya na. . .
numpang ah disini. . .
Quote:Original Posted By i4munited
itu dialognya dodo pakai maaf maaf terus emoticon-Bingung

ane ijin nenda gan



silahkan mas bro,....

iya bro emang si DODO itu selalu aja ngomong maaf, apa pun itu kejadiannya baik dia yang salah mau pun dia yang bener salalu bilang maaf,...

Mengenal Ratih part 2 A.K.A belajar anatomi....

oke ane update ceritanya mumpung bisa nih...

Hari berganti hari minggu berganti minggu bulan berganti bulan, akhirnya ane sama ratih menjadi sepasang kekasih yang dimana hari hari kita berdua lewati tuh dibilang menyenangkan baik disekolah maupun diluar sekolah. Ada rasa bangga di dalam hati ane, karena bisa mendapatkan salah satu most wanted girl on the school. Mungkin bener apa kata org org “ Cinta itu akan tumbuh karena terbiasa “ dan ane merasa kita berdua tuh pasangnya yg saling melengkapi, disaat ane latihan basket ratih pun selalu mendampingin ane dan sebaliknya waktu ratih ingin jalan ke mall ane pasti ikut temani baik dengan teman temannya maupun hanya kita berdua. Dan seperti biasa setiap pulang sekolah ane slalu anter doi pulang kerumah setelah itu ane langsung pulang kerumah ane, hingga suatu sore hari pada saat ane drmh telepon berbunyi.
kringgg kriiinggg kringgg ....................

“ hallo” ane angkat tlpnya
“ bisa bicara dengan damon ? “ Tanya ratih
“ iya ini damon, ini sapa yah ?” jawab ane
“ ini dengan pacar nya damon “ jawab ratih sambil ketawa kecil tapi suaranya lemas
“ oohh iya ada apa yah pacarnya damon telpon ? kangen yah ? “ jawab ane sambil menggoda
“ iya kangen nih, yank nanti kamu bisa temenin aku drmh ga ? Tanya ratih
“ bisa, tapi sehabis aku latihan basket yah yank, emang ada apa sih yak ? “ Tanya ane dengan penasaraan
“ yah ga bisa sekarang yah yank ? tiba tiba aku ga enak badan nih yank mana dirumah sendirian ? “ jawab ratih dengan nada lemas
“ oalaa kamu lagi sakit, iya udah aku ga latihan deh langsung krmh kamu “ jawab ane dengan tegas.

Tanpa basa basi ane langsung ambil sepeda dan berangkat kerumah ratih dengan penuh rasa was was karena pacar ane lagi sakit,....jarak rumah ane sama doi bisa dibilang lumayan jauh iya ada kali 45 menit naek sepeda itu pun udah potong jalan lewat perumahan perumahan. Sesampe nya dirumah ratih ane langsung buka pager dan ketok pintu rumahnya dengan perasaan mudah mudah si yayang sakitnya ga parah.

Tok tok tok tok....
“ permisi,...Ratih Ratih,....permisi “ cukup lama ane ketok pintu dan teriak teriak panggil doi dan akhirnya ada jawaban dari dalam rumah. “ iya sebentar “ ternyata ratih sendiri yang buka pintunya.
“ maaf yah td buka pintu nya lama yah ?, aku lagi maen games DDR ( dance dance revolution ) nih “
“ heh ? katanya sakit ? kok malahan maen DDR sih ? “ Tanya aku sambil binggung
“ iya aku bête nih sendirian drmh yank, pengen ditemenin sama kamu “ jawab ratih
“ kamu mau minum apa yank ? “ Tanya ratih
“ udah gampang soal minum mah, nanti aku ambil sendiri yah “ jawab
“ loh pada kemana yank ?” Tanya ane ke ratih
“ oohh si mba lagi pulang kampung dulu, soalnya anaknya sakit. Kalo mama sama papah lagi keluar kota yank ada saudara aku yang nikahan “ jawab ratih

Akhirnya kita maen DDR bareng sampe walaupun kesel dikerjain sama doi, tapi iya sudahlah lupain aja yang penting doi seneng dan happy, dan ga berasa waktu sudah malam saja dan doi minta ane untuk nginep dirumahnya buat temenin doi karena takut sendirian. Whaaaaaaaaaaattttt !!!! ane binggung mesti ngasih alasan apa nih ke emak sama babeh ane kalo mau nginep, tiba tiba idea cemerlang muncul deh ane alasan aja nginep di rumahnya tegar, secara tegar sering nginep dirumah ane walaupun Cuma untuk maen PS 1. Pertama ane telpon tegar dl nih biar kalo emak sama babeh gw konfirmasi ke dia, dia udh tau case nya. Dan gw telepon dari rumahnya ratih.

“hallo, tegar nya ada ? “ Tanya ane
“ ini dari sapa yah ? “ sesorang menjawab pertanya ane tadi
“ dari damon “ jawab singkat ane
“ ooh tunggu sebentar “ jawabnya kembali
Dengan nada lantang sesorang tadi panggil tegar,....TTEEEGGAAARRR damon telpon nih !!! wah ane langsung hapal tuh yg tadi angkat telpon ane kayanya emaknya tegar dan ga lama kemudian tegar pun angkat tlpnya.
“ woy beng, ada apaan ? tumben lo telpon gw ? td kaga latihan lo? “ Tanya tegar
“ iya td gw ga latihan soalnya ada perlu gar, btw gw blh minta bantuan ga ? “ jawab gw
“ bantuan apaan ?, selain duit gw siap bantu dah “ jawab tegar sambil tertawa
“ tar kalo emak atau babeh gw Tanya gw ada dirumah lo, bilang aja ada yah ? soalnya gw tadi bilang mau nginep dirumah lo “ jawab gw sambil sedikit memohon
“ ahh setan lo yah, emang lo lagi dmn sekarang ? “ Tanya tegar dengan penuh curiga
“ gw mau naek gunung nih di daearh bogor nih gar “ jawab gw ngeles
“ ahhh spek lo mah, iya udah nanti kalo emak atau babeh lo Tanya gw ksh tau lo lg nginep drmh gw “ jawab tegar sedikit kesel
“ oke tegar sahabat gw yg baik, makasih yah gar “ jawab ane sambil tutup tlp.
Skip skip,....alasan ijin untuk nginep drmh tegar pun ane dapat dari emak ane walaupun doi sedikit ga percaya kalo ane mau nginep disana, tapi dengan alibi ane yang cukup kuat akhirnya ijin tersebut diberikan,..hahahahahahhaa
Ane bilang ke ratih oke fix ane udah dapat ijin dari emak ane kalo ga pulang kerumah hari ini, dan ratih pun sempet mendengar alasan alasan ane untuk minta ijin ke emak ane serta berkoordinasi dengan tegar untuk jadi bumper ane,...untuk ngisi waktu kita berdua menghabiskan dengan maen games, bercanda, sampe masak bareng. Walaupun Cuma masak mie instant tp yang namanya masak berdua dengan pasangan berasa romantic aja,...hahahaahha dan malam semakin larut akhirnya kita berdua binggung mau ngapain lagi dan tercetus lah idea dari ratih gmn kalo ntn film VCD aja ? wah menurut ane sih ntn film itu ada cara killing time yang paling bagus saat itu dan akhirnya kami berdua pun memilik filmnya.
“ yank kamu suka film apa ? “ Tanya ratih
“ hmmmm apa aja deh yank yang penting seru dan ga bosenin deh “ jawab ane
“ kalo film ini suka ga ? “ Tanya ratih sambil nunjukin film cast away
“ film apaan tuuh? Film porno yah yank ? “ jawab ane sambil ketawa
“ bukan film porno tau, kalo mau film porno noh ada dikamarnya bonyok aku yank, apa kita ntn film itu aja ?” jawab ratih dengan cepat dan sedikit menggoda.
Mungkin ini nih yang kata org “ kalo Cuma berdua, org ketiganya setan “, dan pertanyaan dari ratih tadi langsung ane respon dengan kata BOLEH. Akhirnya kita berdua menonton film porno tersebut dikamar org tua nya ratih. Dan entah mengapa mungkin karena kebawa suasana, akhirnya kita berdua duduk makin mendekat semakin dekat, dan setelah itu kami ciuman mengikutin adegan ciuman yang ada di film itu. Selanjutnya kita berdua mengikuti adgedan berikut nya yaitu tangan ane meraba ke daerah dada dan yang satu lagi pegang leher, sedangkan tangan ratih mencoba membuka celana ane dan menyentuh Mr. P ane dengan lembutnya, setelah itu tanpa sadar akhirnya kami berdua sudah tidak menggunakan sehelai kain pun. Entah mengapa pada saat Mr. P mencoba penetrasi kedalam Mrs. V nya terasa sulit harus beberapa kali mencoba dulu dan akhirnya bisa penetrasi juga kedalam. Rasa nya itu pertama kali wow seperti ini kah rasanya, akhir gaya yang ada di adegan film tersebut kami coba praktekan, dan finally calon president keluar tuh, dan ratih mengeluarkan carian seperti air kencing tapi tak berbau.



** note : untuk kesalahan dan dosa ane yang ini, karena pengaruh dari tontonan jadi mohon jangan ada lagi yang mengulangi kesalahan ane **


--- bersambung -----


anjirrrr ada FR nya emoticon-Ngakak (S)
meskipun belum pernah tapi ngerti ane yang beginian emoticon-Hammer
mending di hapus aja FR nya
calon2 disatroni momod nih wkwk
udah jadian aja mon. . .terus langsung dapet iya iya. . . ngoahaha enak bener.

Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuum,, itu knpah ada FR sgala yaah??
emoticon-Belo

Nnti ada yg laporan ke Momod bsa dihapus ini thread. .
emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By i4munited
anjirrrr ada FR nya emoticon-Ngakak (S)
meskipun belum pernah tapi ngerti ane yang beginian emoticon-Hammer
mending di hapus aja FR nya
calon2 disatroni momod nih wkwk



maaff mafff kebawa suasana dan kebiasa,....heheheee,... FR nya udah di apus

makasih saran dan masukannya gan,...
Quote:Original Posted By deesanti

Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuum,, itu knpah ada FR sgala yaah??
emoticon-Belo

Nnti ada yg laporan ke Momod bsa dihapus ini thread. .
emoticon-EEK!



maaff mmaaf yah,...nulisnya soalnya kebawa suasana dan kebiasaan,...untuk FR sudah di hapus...


makasih yah atas kritiknya,...
Quote:Original Posted By esbajigur



maaff mafff kebawa suasana dan kebiasa,....heheheee,... FR nya udah di apus

makasih saran dan masukannya gan,...


sip mas gan
ditunggu apdetannya

PENGAKUAN DOSA KPD SAHABAT......

mohon maaf atas theread sebelumnya yg terlalu vulgar dan untuk thread tersebut sudah newbie edit
terima kasih sebelumnya yg sudah mengingatkan dan mengkritik newbie......emoticon-Angkat Beer

Setelah kejadiaan sabtu malam itu, hari hari ane berubah, hubungan ane sama doi juga kerasa aneh dan jadi sering marah marahnya ketimbang sayang sayangannya dan yang paling nyata sih entah mengapa sikap ratih ke ane jadi sedikit berubah. Yang dulu kalo ane mau main bareng sama temen temen Cuma lapor via telpon pun doi oke oke aja, tapi sekarang HARUS ikut kemana pun ane berada apa jangan jangan kalo ane mau pup doi juga ikut tongkrongin ane di wc ? dan waktu itu ane merasa waktu sosialisi dengan temen temen tuh jadi berkurang banyak. Akhirnya pada jam istirahat ane tarik doi untuk makan siang bareng di kantin dengan maksud menanyakan perhal tersebut. Dan waktu yang ditunggu tiba Bel istirahat berbunyi........akhirnya ane sama doi pilih warung bu tina dengan pesan nasi goreng + es teh manis

“ kamu kenapa sih, akhir akhir ini aneh ? “ Tanya ane dengan tatapan tajam
“ aneh, bagaimana ? “ jawab doi dengan sinisnya
“ iya aneh aja, aku merasa sekarang jarang punya waktu sama temen temen aku. Dan kamu tuh sekrang slalu aja curiga sama aku “ Tanya ane tetap dengan tatapan tajam
“ iya kamu seharusnya tau dong, kenapa ? “ jawab doi agak sedikit lantang
“ iya aku mana tau kalo kamu ga kasih tau ?” jawab ane, tapi sambil pegang tangannya untuk menurunkan tensi emosi doi

Disini doi hanya terdiam dan tidak menjawab pertanyaan ane tadi, tapi yang ane liat adalah air mata menetes dari mata nya dan ane langsung ambil tisu untuk mengelap air mata nya. Pada saat itu ane pengen banget peluk doi untuk tenangin, tapi ada daya saat itu masih di lingkungan sekolah kalo ane lakuin yang ada siap siap di panggil guru BP nih untuk di intrograsi. Pada saat itu ane ga sadar tenyata disekitar ane pada ngeliatin kami berdua sambil bicara bicara pelan sepeti ingin tau apa yang terjadi. Akhirnya ane bilang nanti pulang ane anter kerumah, dan jam istirahat pun habis kami pun masuk ke kelas bareng dan nasi goreng pesanan kami pun tak termakan oleh kami. Didalam kelas pun ane masih mikir tentang pernyataan doi tadi “ iya kamu seharusnya tau dong, kenapa ? “ pada saat itu ane binggung harus cerita kesapa ? ke babeh ane ? bisa dipecat ane jadi anaknya ? ke emak ane ? bisa dimasukin lagi ane kedalam perutnya ? kakak sama adek ane ? yang ada tar mereka lapor babeh sama emak ane ? dan saat itu ane bener bener ga tau harus cerita kesapa akhirnya ane minta ijin sama guru yang saat itu mengajar bhs inggris untuk ke toilet untuk cuci muka, dan tidak sengaja berpapasan sama tegar yang pada saat itu abis dari ruang BP.

“ weeeiittt ada apaan lo dari ruang BP ?” Tanya ane sambil ngeledek
“ ahhh ngehek lah, nih gara gara gw sering telat sama suka ketiduran dikelas “ jawab tegar dengan kesal
“ hahahaha,...bergadang mulu sih lo yah?” jawab ane sambil toyor pala nya.
“ ahhh ngehek lah, lo mau kmn beng ?” Tanya tegar
“ gw mau ke toilet gar, eh iya gar gw mau curhat ini ama lo boleh ? “ Tanya ane dengan ekspresi melas
“ curhat tentang apaan nih ?” Tanya tegar dengan curiga
“ dah tar sore gw main kerumah lo yah ? “ jawab ane
“ iya udah gw tunggu dirumah yah, eh iya tadi gw pinjem kaset winning eleven sama MC lo yah “ jawab tegar sama nyengir kek kuda.
“ iya udah tar gw bawain deh “ jawab ane singkat dan langsung menuju toilet.

Disaat itu ane mikir, apakah tegar teman yang cocok diajak curhat masalah cewe, secara setau ane dia tuh belum punya cewe, dan apakah tegar teman yang bisa jaga rahasia ane tentang ane udh ga perjaka lagi ? mungkin karena udh buntu entah mau curhat kesapa iya ane pikir mudah mudah nih anak bisa dipercaya. Skip skippp akhirnya jam pulang sekolah tiba, ane dengan sabar tunggu ratih di depan gerbang sekolah dan pikiran ane pun ga karuan mengenai nih masalah. Dan akhirnya ratih pun melintas di depan ane, dan langsung menggandeng tangan ane. Disepanjang jalan ane liat wajahnya tuh tidak seceria dulu udah ane coba hibur tapi tetep aja doi masih sedih dan ane pun binggung harus berbuat apa biar doi ceria lagi. Akhirnya sampe juga nih didpn rumahnya doi, ane pengen mampir dulu kerumahnya tapi pada saat itu ane pilih untuk pulang dan doi ane suruh untuk istirahat.

“ sampe juga deh didpn rumah kamu yank “ Tanya aku sambil cubit pipi nya
“ kenapa, kamu kepaksa yah anter aku pulang ? “ jawabnya dengan sinis
“ ga kok, aku seneng kok anter kamu pulang dan sampai dengan selamat “ jawab ane masih mencoba menghibur doi
“ masa sih ? “ jawab singkat doi tiba doi Tanya hal yg ane rasa jarang bgt doi tanyain kea ne
“ kamu sayang ga sih sama aku ?” Tanya doi sambil menunduk
“ iya sayang lah “ jawab ane sambil pegang bahu nya
“ bener yah, janji kamu ga akan boongin aku sama khianatin aku “ Tanya doi dengan suara sendu serasa mau nangis.
“ iya bener aku janji ga akan macem macem deh, iya udah kamu masuk gih abis itu istirahat sama jangan lupa makan yah “ perintah ane
“ iya udah aku masuk dulu yah, kamu hati hati dijalan kalo udah sampe rumah langsung telpon yah “ minta doi ke ane
“ iya saaaaayyaanggku, nanti pas aku sampe rumah aku langsung telpon kamu “ jawab ane sambil senyum

Sebelum pamit pulang, tidak lupa cium keningnya dan berpelukan macam teletubis,..hehehehe, sesampainya dirumah ane cuci muka, ganti baju, makan dl karena td istirahat sekolah ga makan, dan langsung telpon doi untuk ngabarin kalo ane udah sampe rumah, selesai ngabari ane langsung masuk kamar dan main PS untuk menghilangkan kejenuhan sementara. Tak berasa sore pun menjelang ane bersiap pergi kerumah tegar untuk curhat masalah yg lagi ane hadapin akhir akhir ini dengan ratih, segala permintaan tegar soal kaset winning eleven + MC ane siapin dulu dan telpon kerumah tegar untuk memastikan kalo dia ada dirumah dan tidak tidur. Bbrrrrmmmmm,.... brrrmmmmm ane kayuh sepeda BMX dari rumah menuju rumah tegar, perjalanan dari rumah ane kerumah tegar sekitar 1 jaman lewat pinggir jalan raya. Sesampainya dirumah tegar langsung disambut sama emak nya tegar dan dipersilahkan untuk masuk ke kamarnya tegar. Sesampainya dikamar nya tegar, dia lagi asik edit edit pemain di winning eleven.

“ woiiii, anjriiitt pemainnya di edit biar pemain lo pada jadi monster sama nilai 99 semua ? “ Tanya ane sambil lempar tas ke kasur nya.
“ hahahaha,...ngehek lah lo, sini lo lawan tanding ama gw dl lah ?” jawab tegar sambil menantang
“ ayoo sapa takut, yang kalah naik turun tangga sekolah 10 kali yah ?” jawab ane sambil acungkan jari tengah ke tegar.
“ jadi “ jawab tegar sambil mengacungkan jari tengah kearah ane
Akhirnya pertandingan ane sama tegar berkesudahan 7-5, saat itu ane pake timnas argentina sedangkan tegar pake brasil.
“ bsk naek turun tangga 10 kali yah gar ? “ Tanya ane sambil ngeledek
“ iye liat besok aja, hahaha,..tadi itu lo gampang bgt cara buat gol nya ? gmn cara nya beng ? “ Tanya tegar dengan penasaran
“ hahahaa,...gampang itu mah, lo tinggal pake one two aja didalam kotak pinalti trs power shoot nya jgn kenceng kenceng dan bolanya itu menyusur ketanah, gw jamin goal dah,.hahaaa” jawab ane sambil peragain
“ Anjirrrrttt Cuma gt doang beng ? “ jawab tegar sambil geleng geleng
“ tadi disekolah bilang mau curhat, curhat apaan beng ? “ Tanya tegar sambil ajak ane ke balkon rumahnya.
“ tapi lo janji yah jgn sampe ada org lain yg tau, cm lo doang nih yang tau soalnya “ jawab ane ke tegar dengan tegas.
“ oke janji gw deh” jawab tegar singkat.
“ gni gar, gw binggung nih sama ratih tiba tiba sikapnya ke gw jd aneh. Td gw Tanya knp berubah dia cm jawab ‘ seharusnya lo tau dong knp ‘ ? kan gw jd binggung yah “ penjelasan ane ke tegar
“ hmmm,...mungkin ada perbuatan lo yg buat dia ga nyaman atau suka kali ? “ jawab tegar sambil melirik sinis ke ane
“ hmmm,...gmn yah gar gw mau cerita cm binggung mesti darimana ? “ jawab ane sambil melihat ke langit
“ hmmm,....jgn jgn lo udh tdrin dia yah ? “ tebak tegar sambil berbisik kea ne
“ iya gar, gw pernah tdrin dia tp itu cm 1 kali doang “ bisik ane ke tegar
“ beng beng,....lo tuh yah bisa bisaan tdrin anak org, msh berdarah kaga pas lo tdrin ? “ jawab tegar sambil tertawa kecil
“ iya masih lah gar, org gw rada susah kok ntk penetrasinya “ jawab ane dengan muka memerah karena malu
“ hahaha,...iya pastilah dia bakalan lbh protektif sama lo lah secara lo udh ambil V nya dia, makanya skrg lo hrs lbh ksh perhatian lbh sama dia jgn lo tinggal begitu aja “ jawab tegar ke ane bak org tua.

Semenjak mendengar nasehat dari tegar, ane lgsg berkomitmen ga akan pernah tinggalin doi dan ane akan jd laki laki yg bertanggung jwb.

**nb : sahabat mungkin bs mendengarkan keluh kisah kita, terkadang bs member jalan keluar...tp yang susah itu menemukan seorang sabahat yang bnr bnr bs mengerti kita.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

bersambung.....
ikut nimbrung bang biar ceria...emoticon-Toast
Buka tiker,menunggu lanjutan.............
nenda dulu, jangan kentang yak, udah terlanjur ambul V nya dia :v
Lah.. thread baru toh... yuk ah dilanjut emoticon-Big Grin