alexa-tracking

Mulai 1 April, Harga Premium Turun Jadi Rp 6.450, Solar Rp 5.150

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb9ed99a095160538b4576/mulai-1-april-harga-premium-turun-jadi-rp-6450-solar-rp-5150
Mulai 1 April, Harga Premium Turun Jadi Rp 6.450, Solar Rp 5.150
Mulai 1 April, Harga Premium Turun Jadi Rp 6.450, Solar Rp 5.150

Quote:


Sumber


Quote:


Sumber
Lumayanlah turun Gopek.....
image-url-apps
Leh uga..
Mulai 1 April, Harga Premium Turun Jadi Rp 6.450, Solar Rp 5.150 Mulai 1 April, Harga Premium Turun Jadi Rp 6.450, Solar Rp 5.150
image-url-apps
Cuma april mop doank ternyata emoticon-Wink
KASKUS Ads
image-url-apps
ripost ente
image-url-apps
V-power ikut turun kgk?
numpang nampang trit calon HT emoticon-Big Grin


hapal dahh klo kayak ginian kemungkinan besar jadi HT


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Para sopir angkot ama bus nurunin tarif g yah?
Giliran BBM naek cpt bgt mereka jg minta naek
Quote:


Cepet amat Bray,
Jatah Pertamax dah lo ambil duluan
image-url-apps
pasti harga yg lain ga pada cepet turunnya emoticon-Ngakak
ane termasuk yang gak setuju. alasan ane, BBM turun, harga mie ayam langganan ane pasti gak mau turun harga. tu mie ayam langganan ane gw suka karena enak, insyaAllah halal dan anti mainstream. yang lain dah ceban dia masih keukeuh di angka 8000. eh lama2 ikutan naik ke 9000 mentang2 mulai rame pelanggan. kemaren beberapa minggu lalu makin songong dia naik jadi ceban. padahal kan BBM gak naik, dia udah naik duluan. nah ntar begitu nanti harga BBM naik lagi, pasti ntar dia ikut2an naik.

kan anying itu namanya.
image-url-apps
Alhamdulillah. Semoga harga-harga komoditas juga bisa turun, termasuk tarif angkutan umum.

Harga BBM naek tarif tanpa ampun langsung naek. Harga BBM turun pura2 bego semua.

Pengen liat alesan apalagi yg dikeluarin sama Organda sialan itu
image-url-apps
Yakin tarif angkot ga akan ikutan turun, alesannya suku cadang, rokok, cicilan bini dll

Bbm naik blm ada keputusan tarif baru, seenaknya naikin tarif
harga2 mudah2an ikut turun
REPOST emoticon-Blue Repost
Quote:
image-url-apps
Quote:


Sorry bray
Lagi senggang
Mulai 1 April, Harga Premium Turun Jadi Rp 6.450, Solar Rp 5.150 Mulai 1 April, Harga Premium Turun Jadi Rp 6.450, Solar Rp 5.150
image-url-apps
Mejeng akh emoticon-Big Grin

Itu solar katanya mau dicabut subsidi nya kok gak jadi?

Dimana2 solar itu lebi mahal dari bensin. Kok disini solar bisa lebi murah dengan dicabut subsidi 1rb jg masi lebi murah, pertamina jualan solar apa air comberan emoticon-fuck
bbm ga bole naik.
bbm naik = harga bahan pokok naik.
bbm turun = harga bahan pokok ga mungkin turun.

makanya pemerintah mesti bener2 pertimbangin kapan naik.
kalau turun gampang, tapi dampaknya ga ikutan turun. pret
Quote:


kyknya kecil kemungkinan diturunin sama organda...
alasan klasik: menjaga stabilitas harga......emoticon-Big Grin
image-url-apps
harga laen pasti tetep sama emoticon-Wkwkwk
Alhamdulillah. Mudah-mudahan harganya istiqomah.
×