alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb9d04de2cf29f5d8b456a/kalau-ada-temen-lo-yang-tetiba-nilainya-bagus-jangan-jangan-karena-ini
Ngakak 
Kalau ada temen lo yang tetiba nilainya bagus, jangan-jangan karena ini…...
Pernah gak sih gan, heran sama temen yang keliatannya gak pernah belajar tapi taunya dapet nilai bagus terus pas ujian.
Atau kayak temen yang biasanya ngerjain PR pagi-pagi nyontek di sekolah pada suatu hari jadi dia yang dicontekin?

Ane baru aja ngalamin itu, gan…. emoticon-Wow

Alasannya kenapa ya bisa begitu? Mau ane coba bahas nih gan!

1. Udah pinter dari sononya
Pasti ada aja deh temen di sekolah, yang dikelas padahal kerjaannya tidur atau bahkan gak pernah ngerjain tugas sama sekali. Guru pun juga udah gemes pengen jewer nih anak... tapi pas lagi ditanya pelajaran kok bisa jawab? Pas lagi ujian kok nilai bagus?!! Dunia kadang memang tak adil... ada aja yang udah pinter dari sononya. Beda ama ane yang mau belajar sesusah apapun, tetep aje nilai segitu segitu aja wkwk

2. Lucky bastard
Selain ada yang pinter dari sononya, ada juga nih yang emang karena hoki. Mau jawab soal capcipcup atau sambil tutup mata tetep aja dapetnya nilainya selalu bagus. Kalo ini ane udah gak ngerti lagi dah gan, kenapa bisa begitu :wkwk

Kalau ada temen lo yang tetiba nilainya bagus, jangan-jangan karena ini…...

Nah, kalo yang biasanya kerjain peer nyontek, jadi tibatiba ngasih contekan ane curiga karena ini gan....


1. Gebetan
Yaa, siapa sih yang jadi ngga semangat kalo bisa belajar bareng gebetan? Apalagi gebetan kita itu anaknya paling pinter di kelas. Hm.. yaa biar gak malu banget, kudu ikutan belajar juga lah yaa biar bisa buat doi terkesan hoho.

Kalau ada temen lo yang tetiba nilainya bagus, jangan-jangan karena ini…...

2. Guru cantik atau ganteng
Kalo bukan karena gebetan, mungkin gurunya yang aduhai? Yang biasanya merem di kelas, kali ini langsung pada melek karena yang ngajar cantik banget atau ganteng banget. Yauda deh, jadi diperhatiin juga tuh pelajarannya. Belom lagi rajin caper ke gurunya juga, biar diperhatiin balik dan dapet image anak rajin. Hmm... suka ada yg kayak gitu emang...

Kalau ada temen lo yang tetiba nilainya bagus, jangan-jangan karena ini…...

3. Mungkin dia tobat
Kalo bukan karena keduanya, yauda mungkin dia emang tobat kali gan. Mungkin dia udah lelah dicap anak malas atau jadi yang langganan remed mulu. Mungkin dia lelah diomelin sama guru dan orangtuanya. Atau dapet hidayah kali? wk


4. Punya jurus rahasia
Bisa aja nih dia punya jurus rahasia pas belajar! Mungkin jurus nyonteknya dia udah paling mutakhir. Nah, yang ini nih kita kudu kepoin! Kalo perlu tagihin juga gan caranya gimane biar bisa dapet nilai bagus juga emoticon-Big Grin

Kalau ada temen lo yang tetiba nilainya bagus, jangan-jangan karena ini…...
Wkwk boleh juga nih gan ...
Kayak ada unsur unsur lainnya nih, macem promosi emoticon-Ngakak (S)

:dor
koment dulu gan baru baca
___________***______________


aplikasi buat pelajar toh...

aplikasi cari kerja ada g ganemoticon-Hammer2
apk gituan bagi ane udah g ngaruh gan emoticon-Ngakak
promo ya ndan
Yang penting semangat belajarnya gan. Bukan aplikasi atau baca dari buku
ane kaga minat emoticon-Cool
ane biasa juga belajar make hp gan
Ane malah bangga ama ane sendiri, tanpa apilikasi ane bisa lulus ampe kerja emoticon-Cool

Ga trtarik, toh Aku nyampe Sekolah biasanya langsung Cabut ke Warnet emoticon-Cool
Lah kampret, trit promo taunya emoticon-Wakaka
gimana orangnya gan
ga bisa sepenuhnya tergantung aplikasi
emoticon-Wakaka
iklan dah emoticon-Bingung
cie yg promosi hahahaha
Gagal fokus ane sama isi thread-nya, kebanyakan meme emoticon-Hammer
Trus bedanya ama app chat biasa apa?
Kalo ane sih buat mapel mtk pake wolfram alpha.. emoticon-Jempol
mungkin dia baru sadar kalo dia harus berubah buat jadi orang baik gann emoticon-Sundul Up
gebetan emoticon-Ngakak
mungkin karena habis di cheat engine gan makannya bisa bagus emoticon-Wakaka
wait a minute...

kalau gw sih nilai bagus gegara ngejar gebetan emoticon-Big Grin