alexa-tracking

Hidayat Nur Wahid Tuding Ahok Gunakan APBD DKI Untuk Kampanye

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb9a74d675d4b4568b456c/hidayat-nur-wahid-tuding-ahok-gunakan-apbd-dki-untuk-kampanye
Love 
Hidayat Nur Wahid Tuding Ahok Gunakan APBD DKI Untuk Kampanye
Quote:


http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

pak ustadz tentunya tau ya kalo menuduh tanpa bukti itu sama dengan suudzon emoticon-Cipok apa perlu ane kasih pak ustadz tausyiah soal suudzoon emoticon-Bingung emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
cow protocol ver. 2.0
image-url-apps
Ijin nyimak dulu aja, bakalan rame nih trit, bau2 sapi soalnya..
KASKUS Ads
image-url-apps
Harusnya d gunain apa kagak nih?
image-url-apps
Mao ngiat gua kader2 psk dikaskus
Quote:


harusnya dibagi2 sama partai....

image-url-apps
Quote:


ngemeng apaan sih ente om ?

ngemeng sambil ngulum hape tiger ya om?
image-url-apps
Udah ada tritnya di sebelah, trit idola kaum sapi


Quote:

image-url-apps
Quote:


lu posting pake hp can-cut ya
emoticon-Cool
tiponya parah
mending lu balik deh
pake hp tiker
:cooo
image-url-apps
Quote:


Makanye kalo kampas rem dah mao abis ganti,jngan diantepin
image-url-apps
Pak kapan nyilem di banjir lagi ?

Hidayat Nur Wahid Tuding Ahok Gunakan APBD DKI Untuk Kampanye
image-url-apps
Quote:


Dri pada ayu ting2 mending lindsay lohan gan
image-url-apps
Lah pan kampanye aja belom mulai emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:



sudahkan anda wudlu hari ini?
Hidayat Nur Wahid Tuding Ahok Gunakan APBD DKI Untuk Kampanye
Hidayat Nur Wahid Tuding Ahok Gunakan APBD DKI Untuk Kampanye

emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Seperti biasa, asal jeplak aja tuh pks
kapan ada kampanye ???
Jadi maunya ente, program pemprov DKI gak boleh dijalanin sampe nanti taon 2017 gitu ? Dasar preketekkk.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
APBD mending dipake buat bikin baligo pake poto yang berkuasa saat itu yak daripada buat kampanye.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


nabrak dong gan? wkwkwkwk
×