alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb9969620881fe378b456b/ahok-minta-menlu-ajukan-rekomendasi-pencopotan-adik-yusril-dari-jabatan-dubes
Ahok Minta Menlu Ajukan Rekomendasi Pencopotan Adik Yusril dari Jabatan Dubes
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku sudah meminta Menteri Luar Negeri Retno Marsudi agar mengajukan rekomendasi pencopotan Yusron Ihza Mahendra dari jabatannya sebagai Duta Besar Indonesia untuk Jepang.

Menurut Basuki, orang seperti Yusron tidak pantas menempati jabatan sekelas dubes.

Yusron kebetulan adalah adik kandung dari pendiri Partai Bulan Bintang yang juga bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra.

"Jangan taruh orang yang mau ubah sila pertama Pancasila. Orang Partai Bulan Bintang itu pengin ubah Pancasila kayak Masyumi. Itu masalah," kata Ahok di Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (30/3/2016).

(Baca: Ahok Keluhkan Kicauan Twitter Adik Yusril kepada Menteri Luar Negeri).

Pada Selasa (29/3/2016), Yusron sempat berkicau melalui akun Twitter miliknya, @YusronIhza_Mhd.

Dalam kicauannya, Yusron menyoroti kepemimpinan Ahok yang ia anggap arogan.

Menurut Yusron, kepemimpinan Ahok yang arogan berpotensi membahayakan masyarakat kecil yang beretnis sama dengan Ahok.

Pernyataannya itu menambahkan pernyataan mantan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat Letnan Jenderal (Purn) Johannes Suryo Prabowo yang juga sempat melontarkan hal senada.

Sementara itu, Ahok menganggap tindakan Yusron sebagai tindakan pengecut yang hanya bertujuan meningkatkan suara untuk kakaknya, Yusril.

"Kalau masyarakat percaya kan dapat suara. Menjual agama itu kan tindakan pengecut dan sebenarnya menghina Tuhan. Tuhan saja enggak rasis. Kamu Islam, saya Kristen, tetapi menghirup udara yang sama oleh Tuhan," ujar Ahok.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

Mewek si bacot taik.Dikit-dikit copot.Udah merasa paling berkuasa sedunia. Padahal hanya diingatkan agar jangan angkuh.
Reserved
eh kalo protes ke FBnya si jend SP aja, kayaknya si Yusron cuma sekedar meng-RT.
heuwheuwheuw
Gip...pigs..teman babi , ente kaga ada kapok2nya, ntar giliran si Yusron bener2 dicopot, bacot apalg ente..hee..
Repost lagi gobvloook
Lamban cuk
Ahok Minta Menlu Ajukan Rekomendasi Pencopotan Adik Yusril dari Jabatan Dubes Ahok Minta Menlu Ajukan Rekomendasi Pencopotan Adik Yusril dari Jabatan Dubes
makin DIKTATOR aja si ko2.. masi selevel Gubenur uda GALAK apalagi Jd RI1emoticon-Sorry
oalah Yusril punya adek yg jabat jadi dubes Jepang

harusnya sportif donk knp jadi bawa2 jabatan dcopot emoticon-Big Grin
Ahok Minta Menlu Ajukan Rekomendasi Pencopotan Adik Yusril dari Jabatan Dubes

emoticon-Wowcantik
Masyarakat sekarang tau pancasila tapi ga ngerti apa inti dari setiap sila yang ada

Quote: 1. Ketuhanan Yang Maha Esa
(1) Bangsa Indonesia menyatakan kepercayaannya dan ketaqwaannya terhadap Tuhan Yang Maha Esa.
(2) Manusia Indonesia percaya dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing menurut dasar kemanusiaan yang adil dan beradab.
(3) Mengembangkan sikap hormat menghormati dan bekerjasama antara pemeluk agama dengan penganut kepercayaan yang berbeda-beda terhadap Tuhan Yang Maha Esa.
(4) Membina kerukunan hidup di antara sesama umat beragama dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.
(5) Agama dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa adalah masalah yang menyangkut hubungan pribadi manusia dengan Tuhan Yang Maha Esa.
(6) Mengembangkan sikap saling menghormati kebebasan menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing.
(7) Tidak memaksakan suatu agama dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa kepada orang lain.

2. Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab
(1) Mengakui dan memperlakukan manusia sesuai dengan harkat dan martabatnya sebagai makhluk Tuhan Yang Maha Esa.
(2) Mengakui persamaan derajad, persamaan hak dan kewajiban asasi setiap manusia, tanpa membeda-bedakan suku, keturrunan, agama, kepercayaan, jenis kelamin, kedudukan sosial, warna kulit dan sebagainya.
(3) Mengembangkan sikap saling mencintai sesama manusia.
(4) Mengembangkan sikap saling tenggang rasa dan tepa selira.
(5) Mengembangkan sikap tidak semena-mena terhadap orang lain.
(6) Menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.
(7) Gemar melakukan kegiatan kemanusiaan.
(8) Berani membela kebenaran dan keadilan.
(9) Bangsa Indonesia merasa dirinya sebagai bagian dari seluruh umat manusia.
(10) Mengembangkan sikap hormat menghormati dan bekerjasama dengan bangsa lain.

3. Persatuan Indonesia
(1) Mampu menempatkan persatuan, kesatuan, serta kepentingan dan keselamatan bangsa dan negara sebagai kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi dan golongan.
(2) Sanggup dan rela berkorban untuk kepentingan negara dan bangsa apabila diperlukan.
(3) Mengembangkan rasa cinta kepada tanah air dan bangsa.
(4) Mengembangkan rasa kebanggaan berkebangsaan dan bertanah air Indonesia.
(5) Memelihara ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial.
(6) Mengembangkan persatuan Indonesia atas dasar Bhinneka Tunggal Ika.
(7) Memajukan pergaulan demi persatuan dan kesatuan bangsa.

4. Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan
(1) Sebagai warga negara dan warga masyarakat, setiap manusia Indonesia mempunyai kedudukan, hak dan kewajiban yang sama.
(2) Tidak boleh memaksakan kehendak kepada orang lain.
(3) Mengutamakan musyawarah dalam mengambil keputusan untuk kepentingan bersama.
(4) Musyawarah untuk mencapai mufakat diliputi oleh semangat kekeluargaan.
(5) Menghormati dan menjunjung tinggi setiap keputusan yang dicapai sebagai hasil musyawarah.
(6) Dengan i’tikad baik dan rasa tanggung jawab menerima dan melaksanakan hasil keputusan musyawarah.
(7) Di dalam musyawarah diutamakan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi dan golongan.
(8) Musyawarah dilakukan dengan akal sehat dan sesuai dengan hati nurani yang luhur.
(9) Keputusan yang diambil harus dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjunjung tinggi harkat dan martabat manusia, nilai-nilai kebenaran dan keadilan mengutamakan persatuan dan kesatuan demi kepentingan bersama.
(10) Memberikan kepercayaan kepada wakil-wakil yang dipercayai untuk melaksanakan pemusyawaratan.

5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia
(1) Mengembangkan perbuatan yang luhur, yang mencerminkan sikap dan suasana kekeluargaan dan kegotongroyongan.
(2) Mengembangkan sikap adil terhadap sesama.
(3) Menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban.
(4) Menghormati hak orang lain.
(5) Suka memberi pertolongan kepada orang lain agar dapat berdiri sendiri.
(6) Tidak menggunakan hak milik untuk usaha-usaha yang bersifat pemerasan terhadap orang lain.
(7) Tidak menggunakan hak milik untuk hal-hal yang bersifat pemborosan dan gaya hidup mewah.
(8) Tidak menggunakan hak milik untuk bertentangan dengan atau merugikan kepentingan umum.
(9) Suka bekerja keras.
(10) Suka menghargai hasil karya orang lain yang bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama.
(11) Suka melakukan kegiatan dalam rangka mewujudkan kemajuan yang merata dan berkeadilan sosial.


Gak suka?? gak setuju ? gak mau ngakuin ? Lo pergi buat negara sendiri saja sana, jangan tinggal di indonesia. Di belakang pancasila banyak tumpukan mayat, darah dan air mata. Lo yang cuma bagian dari generasi penikmat kemerdekaan gak usah banyak bacot apalagi sampe bawa2 agama untuk tujuan mendiskriminasi sesama!
Quote:Original Posted By victim.of.gip99
Mewek si bacot taik.Dikit-dikit copot.Udah merasa paling berkuasa sedunia. Padahal hanya diingatkan agar jangan angkuh.

Mulai khawatir pertarungan (Kakak VS Adik) pilkada BaBel kemaren terulang lagi
Quote:Original Posted By Hacker.Gaptek
Mulai khawatir pertarungan (Kakak VS Adik) pilkada BaBel kemaren terulang lagi



Semakin hari semakin panas Pilkada DKI. Ane khawatir akan menimbulkan perpecahan besar. Semoga saja tidak.
Quote:Original Posted By cendolmu
Masyarakat sekarang tau pancasila tapi ga ngerti apa inti dari setiap sila yang ada



Gak suka?? gak setuju ? gak mau ngakuin ? Lo pergi buat negara sendiri saja sana, jangan tinggal di indonesia. Di belakang pancasila banyak tumpukan mayat, darah dan air mata. Lo yang cuma bagian dari generasi penikmat kemerdekaan gak usah banyak bacot apalagi sampe bawa2 agama untuk tujuan mendiskriminasi sesama!


Ahok Minta Menlu Ajukan Rekomendasi Pencopotan Adik Yusril dari Jabatan Dubes
Quote:Original Posted By victim.of.gip99



Semakin hari semakin panas Pilkada DKI. Ane khawatir akan menimbulkan perpecahan besar. Semoga saja tidak.

Maksud ane BUKAN seperti komeng ente...
Googling dulu deh biar tau berita tentang kekalahan telak sang Adik melawan sang Kakak pada Pilkada BaBel Timur.
emoticon-Wkwkwk
Biasa kerjaan orang bermental panasbung...
Quote:Original Posted By Hacker.Gaptek
Maksud ane BUKAN seperti komeng ente...
Googling dulu deh biar tau berita tentang kekalahan telak sang Adik melawan sang Kakak pada Pilkada BaBel Timur.
emoticon-Wkwkwk



Buat apa googling? Ane sudah sering baca soal kekalahan Basuri di Belitung.
Ribut tiap hari kayak ada yang mau nyalonin yusril aja

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
pecat aja biar mewek2 emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
emangnya dia pns dki bisa loe pecat2 krn ga mau bagi2 hasil korupsinya dgn loe emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By victim.of.gip99



Buat apa googling? Ane sudah sering baca soal kekalahan Basuri di Belitung.

Nah itu dia maksud awal dari komeng ane
Sekarang terulang pertarungan (Kakak VS Adik), dan sang Kakak mulai khawatir melawan sang Adik
emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By victim.of.gip99

Pada Selasa (29/3/2016), Yusron sempat berkicau melalui akun Twitter miliknya, @YusronIhza_Mhd.

Dalam kicauannya, Yusron menyoroti kepemimpinan Ahok yang ia anggap arogan.

Menurut Yusron, kepemimpinan Ahok yang arogan berpotensi membahayakan masyarakat kecil yang beretnis sama dengan ahok.


Katanya yang beretnis sama
Bukan yg beragama sama

Saya yg gagal faham ato gimana?
Dubes nakut2xin dan ngancem pejabat negara dengan isu kerusuhan sara kalo tetap mencalonkan diri ?