alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb98cad44f9ff9408b4569/ahmad-dhani-ancam-presiden-jokowi-jika-lindungi-kasus-korupsi-ahok
Thumbs up 
Ahmad Dhani ancam Presiden Jokowi jika lindungi kasus korupsi Ahok
Quote:Ahmad Dhani ancam Presiden Jokowi jika lindungi kasus korupsi Ahok
Reporter : Al Amin | Rabu, 30 Maret 2016 16:06

Ahmad Dhani ancam Presiden Jokowi jika lindungi kasus korupsi Ahok
Ahmad Dhani dan Tim Relawan Jakarta Bergerak. ©2016 merdeka.com/al amin

Merdeka.com - Musisi senior yang juga bakal calon gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani menilai Presiden Joko Widodo melindungi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Salah satu indikasinya adalah, pengusutan kasus dugaan korupsi pengadaan lahan Tumah Sakit Sumber Waras.

Untuk itu, pria yang mengaku diusung maju sebagai bakal cagub oleh PKB itu mengingatkan Jokowi untuk tidak melindungi mantan rekan kerjanya di DKI Jakarta. Menurutnya, apa yang dilakukan Jokowi akan berdampak pada pemilihan presiden 2019.

"Jokowi melindungi Ahok sangat kuat. Saran saya kepada Jokowi, Ahok dilepas saja, daripada memberatkan pada 2019 (pilpres)," ujar Dhani saat menghadiri deklarasi Tim Relawan Jakarta Bergerak, Jakarta, Rabu (30/3).

Pentolan grup band Dewa 19 tersebut sesumbar, dirinya dan Tim Relawan Jakarta Bergerak akan menyikat semua pihak yang melindungi kasus korupsi yang diduga dilakukan Ahok. Termasuk Presiden Jokowi dan KPK.

"Siapa saja yang ada di belakang Ahok, KPK, presiden. Kalau korupsi kita sikat, kita sikat," kelakarnya.

[rhm]


http://www.merdeka.com/politik/ahmad...upsi-ahok.html

Mantapnya dewa panasbung emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Ini orang udh ada yg ngusung jd gubernur ga si?? Ko ngoceh melulu emoticon-Berbusa (S)
Pentolan dewa?
Emng mirip pentol korek
Ahmad Dhani ancam Presiden Jokowi jika lindungi kasus korupsi Ahok Ahmad Dhani ancam Presiden Jokowi jika lindungi kasus korupsi Ahok
ini orang lebih parah dari farhat neh bacot mulu emoticon-No Hope
Belom potong baik udah main ancem2.. emoticon-Embarrassment
dani lagi.....emoticon-Malu






tp kalau gw wartawan, dani ini sumber berita untuk menaikan oplah koran & web traffic emoticon-Wkwkwk
ngancem nya pake apa ya emoticon-Bingung
ini org desperate amat ya emoticon-Cape d...
uda kaya anjing rabies gonggong non stop tiap hari emoticon-anjing
sett dah si Jamed ga ada sopan2nye emoticon-Big Grin
Belakangan klo liat Ahmad Dhani berasa kayak Farhat Abas..
emoticon-Big Grin
Gimana kalau kasus bendera kaligrafi dan anaknya yg nabrak dibuka lg ? Mudah mudahan ngga kejang kejang nih orang sampe berbusa emoticon-Malu
Gimana kalau kasus bendera kaligrafi dan anaknya yg nabrak dibuka lg ? Mudah mudahan ngga kejang kejang nih orang sampe berbusa emoticon-Malu
ga ngerti pikiran si ADP ini, ahok itukan ga ada partainya, masa sih dia dilindungi orang2 yang dekat partai.
logika yang bertolak belakang

mungkin dia blm pernah dengar istilah "berani karena benar"

gak usah ngancem2 dhan,

"ditampol" jokowi mewek ente

emoticon-Big Grin
Kelemahan samson ada di rambutnya, klo kelemahan dani ada di jenggotnya.. coba aja jenggotnya di potong, di jamin dia jadi rakyat biasa.. emoticon-Angkat Beer
Ane sikat mulan aja emoticon-2 Jempol
ngancam jokowi?
lagi ngelawak
Pengen kena geleng2 kali nih. Yang ono aja cuma digeleng2in jadi blingsatan mewek2 emoticon-Ngakak
ngacem presiden emoticon-Matabelo
ngimpi lu mbek emoticon-Big Grin
Ahmad Dhani ancam Presiden Jokowi jika lindungi kasus korupsi Ahok