alexa-tracking

Cerita Resident Evil Versi Game

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb987a54c07aaf088b4568/cerita-resident-evil-versi-game
Cerita Resident Evil Versi Game
Misi sesepuh semua, ane nubi numpang bikin tread. sebagai fans gamer RE ane kecewa sama film Resedent evil versi hollywood yang menyimpang jauh dari game. Makanya itu ane bikin Cerita versi gamenya. semoga agan2 pada suka

Cerita Resident Evil Versi Game


Cerita Resident Evil Versi Game
Epilog
Baru lulus jadi petugas polisi, leon sudah d beri tugas ke kota raccon city. Tugas pertama yang akan menjadi kejadian yang tidak akan pernah dia lupakan seumur hidup, karna dia tidak tahu apa dan siapa yang menunggunya disana.

Chapter 1. Kota racoon city
'Perjalanan yang sangat melelahkan, akhirnya kulihat plang kota racoon city', Tepat pukul 7pm' gumam leon lelah. Sementara itu d tempat pom bensin seseorang berusaha melawan zombie dan berhasil kabur dengan mengemudikan truk tanki, tapi sepertinya dia terluka kena gigitan zombie.



'Sepi banget ni kota? Kemana orang2 lainnya?' Lalu leon menemukan seseorang tergeletak d jalan, leon pun menghentikan jeepnya untuk memeriksa orang itu. 'Hey, apa kau baik2 saja?' Baru mau memeriksa keadaan orang tersebut, pria itu bangun dan mau menyerang leon. 'Hey kau kenapa? Kata leon sambil menodongkan pistol. Tapi zombie itu tetap berjalan perlahan ke arah leon 'jangan bergerak atau kau ku tembak' ancam leon, tapi percuma zombie itu tidak mendengarkan leon, karna yang dia lihat mungkin daging segar. Dor!!! Satu tembakan ke tubuh zombie tapi sepertinya tidak berpengaruh 'kau mahluk macam apa?' Belom hilang rasa heran tersebut lalu muncul lebih banyak zombie dari arah lainya, leon pun menembaki zombi2 tersebut tapi percuma, ia pun lari k lorong d tepi jalan. Braaak!!! Baru tiba d lorong leon d kejutkan dengan suara pintu terbuka keras dan reflek ia menodong kan pistol k arah pintu terbuka, 'jangan tembak aku manusia sama denganmu' kata gadis muda memohon. 'Menunduk!!! Bentak leon, sepertinya gadis itu blom paham maksud leon, 'menunduk cepat!!! Aku mau menembak yang ada d belakangmu!' Gadis itu paham dan seketika menunduk. Dor!!! Leon tepat mengenai kepala zombi itu dan seketika langsung roboh. Mereka pun langsung berlari untuk menghindari kejaran zombie, tepat di ujung lorong terdapat mobil polisi terparkir dan mereka langsung masuk mobil tersebut. 'Apa yang terjadi disini dan apa yang kau lakukan disini?' Tanya leon ke gadis itu, 'aku mau menemui kakak ku chris reidfeild (gak tau ejaannye gimane lupa gan ) dan aku claire reidfeild' kata gadis itu memperkenalkan diri.

Cerita Resident Evil Versi Game

Gadis itu mengambil pistol d laci mobil, 'memangnya kau bisa gunakan itu?' Tanya leon 'tentu saja, kakak ku anggota stars( mungkin sejenis pasukan anti teror) d racoon police departmen' kata claire menjelaskan. 'Wow jadi kakak mu anggota stars??' 'Iya, aku datang mencarinya. Dia anggota tim bravo' kata claire menjelaskan. 'Kau tahu apa yang terja aaaah!!!! Tiba tiba ada zombie dari bangku belakang yang menyerang leon dan mereka pun panik mendapat 'surprise' mendadak itu. 'Singkirkan dia claire aku sedang mengemudi' 'aku sedang berusaha leon!' Tanpa d sengaja mobil mereka oleng k kanan ke kiri dan braaaak!!!! Mobil mereka mereka menabrak tiang listrik dan zombi pun mental keluar kaca depan langsung menghantam tiang yang di tabrak. Lalu ada sinar yang sangaat terang d belakang mereka. 'Itu apa leon?' Tanya claire yang masih shok karna tabrakan, leon pun mencoba menyadarkan diri dan mencoba menyadari apa yang terjadi. Teeeeet suara klakson truk tanki makin mendekat. 'Lari claire kita harus keluar dari mobil ini cepaat!!!!' Kata leon, mereka buru2 melepas seatbelt dan langsung keluar dari mobil polisi itu dan duaaaar!!!! Tidak beberapa lama mobil itu d hantam truk tanki dan meledak hebat. 'Claire kau tidak apa2' kata leon tereak, karna mereka jadi terpisah sisi kiri dan kanan guna menghindari truk itu. 'Iya aku baik2 saja, di belakangku kantor polisi, aku menunggu mu disini leon!? 'Baik aku akan kesana? Aku akan mengitar' balas leon. karna jalan sudah di tutupi kobaran api mau tidak mau leon pun memutar arah k kantor polisi. Dan leon pun sadar sudah ada beberapa zombi ingin memangsanya.

[img]Cerita Resident Evil Versi Game[/img]

'Shits' gumam leon. Ia pun menembaki zombi 1 persatu sambil berlari menghindar, zombi2 itu semakin banyak dan uops! Pelurunya abis, mau gak mau leon berlari demi menghindari zombi, 'itu ada toko senjata, alhamdulillah' ia pun langsung berlari k arah toko itu, leon pun masuk toko itu dan blom sempat bernapas karna berlari dari zombi ia di todong pemilik toko senjata, 'aku manusia sama seperti kau' kata leon meyakinkan, 'baik lah cepat kau masuk dan ambil apapun yang kau perlukan' kata pemilik toko sambil mengunci pintu. Leon pun mengambil beberapa amunisi peluru dan shotgun 'ingat aku ingin cash tidak kredit' kata pemilik mengingatkan dan praaang kaca toko dan pintu toko dari kaca pecah di serang zombi yang banyak dan pemilik toko tidak sempat melarikan diri langsung jadi santapan zombie. Leon yang sedang prefare barang2 amunisi tidak dapat berbuat banyak karna seisi toko langsung penuh zombi, leon lari sambil membawa amunisi, mencari pintu belakang dan dia langsung kabur lewat pintu itu, leon tiba d lorong gang yang sempit ia bingung karna d lorong itu pun sudah ada zombie, lalu ia memanjat tangga darurat dia pun lari melewati tangga demi tangga(bukan manjat ya jadi dia lompat k tangga 1 truz k tanga 2 yang ada d sampingnya) sampai ujung lorong, dan zombi pun uda ada yang nunggu dsana. Leon pun menaiki atap mobil to mobil buat menghindari zombi. 'Akhirnya sampai juga d gerbang kantor polisi' tapi gerbang kantor polisi d kunci!!! Sedang kan zombie d belakang sudah banyak, 'claire pasti lewat belakang gedung ini, gak ada waktu buat tereak minta buka' dan leon pun memanjat pager kantor polisi yang besar itu, salah satu zombie mengambil kaki leon, leon pun menendang muka zombi itu. 'Berhasil!'



Bersambung chapter 2. kalo rame ane update gan.

kalo mau liat tulisan karya ane yang lain mampir ke blog ane ni ganhttp://storyofanggara.blogspot.co.id/ makasih gan
Wow agan main semua version gan?
pertamax
reserved for update emoticon-Cool
Ane mah cuman ngikutin R4 , R5 , R6
Semoga aja ada R7 Hahha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
cuma sampe 4 gan, ane belom mampu beli ps 3 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By imystrongerguns
Ane mah cuman ngikutin R4 , R5 , R6
Semoga aja ada R7 Hahha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


ane belom main yang kelima gan, yang ke 6 uda minjem sama sodara emoticon-Hammer2
baru maenin yg RE4 ... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rizalshinoda
baru maenin yg RE4 ... emoticon-Big Grin


itu leon lagi dispanyol gan, lagi nyelametin Ashley si putri presiden AS yang lagi diculik
cerita re namesis lebih seram menurut gw gan...


bayangin lu ngalahin dia modal pistol doank...emoticon-Takut
waah rsident evil nih, BTW agan promoai blog niyee..
Quote:Original Posted By XsoulCalibur
cerita re namesis lebih seram menurut gw gan...


bayangin lu ngalahin dia modal pistol doank...emoticon-Takut


pake piso gan biar lebih greget emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By adit236
waah rsident evil nih, BTW agan promoai blog niyee..


iye gan, kalo kata pepatah sambil nyelem numpang kencing emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By kamu.reseh44
iye gan, kalo kata pepatah sambil nyelem numpang kencing emoticon-Hammer2


jiiaa, bisa aje nih agan.. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By adit236


jiiaa, bisa aje nih agan.. emoticon-Shakehand2


iya gan sama2 emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By kamu.reseh44
iya gan sama2 emoticon-Shakehand2


sipp emoticon-Shakehand2
nyimak gan emoticon-Big Grin
coba di Post ke SF fanstuff / sfth gan emoticon-Big Grin
selanjutnya bisa dilanjutkan di kategori yang berhubungan disini ya gan http://www.kaskus.co.id/forum/51 atau untuk karya fiksi bisa disini gan http://www.kaskus.co.id/forum/552