alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb982ed675d464558b456d/mega-pesan-ke-puan-jangan-pikirin-bpjs-saja-rakyatmu-diberi-makan
Mega pesan ke Puan: Jangan pikirin BPJS saja, rakyatmu diberi makan
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengkritik keras Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. Menurut Megawati, Puan yang juga putrinya itu harus memperbaiki pola pikir agar mengutamakan makanan sehat bagi rakyat.

"Saya bilang kepada Menko PMK, pikiranmu harus dirubah lho. Jangan kamu terus mikirin BPJS saja. Kamu mestinya preventif dulu, rakyatmu harus diberi makan yang sehat," kata Mega dengan nada suara tinggi dalam acara Konvensi Nasional Tentang Haluan Negara di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (30/3).

Megawati mengingatkan bahwa UUD 1945 tidak bisa membuat orang miskin menjadi kenyang. Padahal Presiden Pertama RI Soekarno berpesan, kata Megawati, jangan sampai ada rakyat yang kelaparan.

"Orang tidak akan bisa membuat perut pengemis itu kenyang hanya dengan undang-undang dasar. Kehidupan ini orang akan bisa berpikir kalau sudah kenyang. Ayah saya mengatakan jangan kamu bikin orang itu menjadi lapar," tuturnya.

Dia juga menyindir adanya kalkulasi berupa presentase berapa jumlah orang miskin di Indonesia. Menurutnya tak perlu itu, harusnya turun ke lapangan dan selesaikan langsung masalah kemiskinan.

"Saya lihat sekarang orang di bawah tingkat kemiskinan sekian persen. Saya aneh banget kok orang sekarang mikirnya pake persen-persen gitu ya. Mbok lihat aja deh di kampung itu, mbok ya dikasih hidup," ujarnya.

http://www.merdeka.com/politik/mega-...eri-makan.html

rasain di marahin mega
Kami d suruh diet mbok... emoticon-Frown
Kalo emaknya mah gak usah dikasih makan lagi
Udah bulet begono macam banteng ..
Kasih makan apa ya,,,
Nasi kotak apa Nasi bungkus...
emoticon-Bingung
celotehan Ibu dan anak yang sama-sama goblok.....emoticon-Shutup
yang penting buat kereta setengah cepat mbok
bodo amat apa lapar, yg penting wuuuss wuussss
Di bawah ane pasti ntr ada yg nulis "Kata buapak saya emoticon-Mad" ........ emoticon-Wkwkwk

Owh..skrng urus bpjs juga toh mbak puan..
Siap-siap ada program Nasi Kotak Untuk Rakyat.
Nastak bersukacita dan bergembira ria.
Quote:Original Posted By victorducatista
Kalo emaknya mah gak usah dikasih makan lagi
Udah bulet begono macam banteng ..



Bukane mimang mamak Banteng gan emoticon-Hammer2
sinetron ala megatron
Quote:Original Posted By inside_uus
Siap-siap ada program Nasi Kotak Untuk Rakyat.
Nastak bersukacita dan bergembira ria.


iya mbah tapi berupa kartu emoticon-Wkwkwk
sama anak lo malah di suruh diet mbok
gmn mbok?
Nah dengerin tuhhh
Mega pesan ke Puan: Jangan pikirin BPJS saja, rakyatmu diberi makan Mega pesan ke Puan: Jangan pikirin BPJS saja, rakyatmu diberi makan
pengalihan isuuui
emoticon-Ngakak






bpjs dah naik tuh iurannya
emoticon-Ngakak
iuran bpjs saya naikin mbok.

rakyat juga sudah saya suruh diet.

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Ramma64
Kasih makan apa ya,,,
Nasi kotak apa Nasi bungkus...
emoticon-Bingung


Jatah ente nnt di embat gan wkwkwkwkwkkk
di jaman Bapaknya dulu, ga ada yang kelaparan kali yah emoticon-Big Grin
Iyakan saja
Mega pesan ke Puan: Jangan pikirin BPJS saja, rakyatmu diberi makan
kemaren kn disuruh diet... begimana aja nih emoticon-Big Grin
Rakyatmu ? Ada yg merasa di sini?
×