alexa-tracking

[Allahu Akbar] Eksekusi Brutal oleh ISIS Kembali Gegerkan Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb958a162ec295768b4567/allahu-akbar-eksekusi-brutal-oleh-isis-kembali-gegerkan-dunia
[Allahu Akbar] Eksekusi Brutal oleh ISIS Kembali Gegerkan Dunia
Seorang pria algojo milisi Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS) menggorok leher tiga tahanan Kurdi dengan pisau. Setelah melaksanakan aksi bengisnya itu, pria bertubuh gempal dan tinggi itu lalu meninggalkan korban bersimbah darah di jalan.

Eksekusi brutal terbaru itu dapat dilihat dalam video terbaru yang dirilis oleh kelompok teroris yang oleh sebagian media juga dijuluki “gerombolan penjahat” itu. Eksekusi terhadap tiga pejuang Kurdi itu dilakukan pada siang hari di tengah jalan raya.

Video berdurasi enam menit itu dirilis pada Selasa (29/3/2016) malam, seperti beritakan oleh The Mirror. Pria yang bertindak sebagai algojo ISIS itu berjenggot, mengenakan pakaian abu-abu muda, dan sambil memegang sebilah pisau.

Tiga pejuang Peshmerga Kurdi yang menjadi korban itu mengenakan pakaian kuning kepodang. Mereka berlutut di tengah jalan di Irak dan menghadap ke depan dengan membelakangi algojo. Militan ISIS itu kemudian menggorok leher mereka sampai putus.

Kepala korban kemudian diletakkan di tubuh mereka di tengah jalan di Provinsi Ninive, Irak. Video yang memuakkan itu tampaknya dibuat untuk memperingatkan pasukan Kurdi sambil mengeluarkan ancaman, “Kalian tidak akan dapat menahan ISIS”.

Menurut laporan berita Irak, si pembunuh ISIS itu adalah warga Iran.

Pada salah satu bagian video, banyak orang menonton eksekusi itu. Sebuah mobil kemudian diarahkan untuk melindas tubuh ketiga korban. Tindakan ini sungguh brutal dan mengerikan.

Video itu juga melaporkan pertempuran antara pasukan ISIS dan Peshmerga. Tindakan itu jelas secara nyata mengancam Pemerintah Regional Kurdistan (KRG) Presiden Masoud Barzani dan anaknya, Perdana Menteri Nechervan Barzani.

Pasukan Peshmerga telah bersatu dengan AS dan tentara Irak untuk mendesak ISIS keluar dari Mosul.

Peristiwa mengerikan itu juga muncul setelah aksi ala Rambo diperlihatkan seorang anggota pasukan khusus Rusia saat bertempur di kota Palmyra, Suriah, belum lama ini. Pada saat terkepung ISIS, dia masih bisa mengarahkan jet-jet tempur Rusia untuk melakukan serangan udara.

Si "Rambo" bernama Alexander Prokhorenko itu memerintahkan jet-jet tempur menjatuhkan bom di lokasi yang ditentukannya. Namun, selain menewaskan pasukan ISIS, prajurit pemberani ini juga kehilangan nyawanya.

[Allahu Akbar] Eksekusi Brutal oleh ISIS Kembali Gegerkan Dunia

[Allahu Akbar] Eksekusi Brutal oleh ISIS Kembali Gegerkan Dunia


sumber


Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam

إن الله كتب الإحسان على كل شيء فإذا قتلتم فأحسنوا القتلة

“Sesungguhnya Allah memerintahkan berbuat baik dalam segala sesuatu.
Jika kalian membunuh, baik itu membunuh orang kafir, melakukan qishosh atau memerangi orang murtad,
maka baguskanlah cara membunuhnya” [HR Muslim]
Yah
Masturbasi lagi make sound system
Alias kl kl
alohabarbar

isis bukan silam gan
taliban juga bukan
boko haram juga err..
ass shabab...
abu sayyaf...
MIT.....

sejak zaman mamad semua yg bertentangan dan tidak sesuai dengan jalan ajarannya harus dimusnahkan emoticon-Marah
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

pasti pidio itu cuman propaganda si mamarika dan wahyudi gan...
Quote:Original Posted By vaginawato
daripada mereka di gorok di neraka mending di gorok di dunia yg sakitnya cuma bentar koq


loe udah berapa kali digorok gan ? kok tau sakitnya cuma sebentar ? emoticon-Wowcantik

btw, kalo digorok didunia udah jaminan ga bakal digorok di neraka ? emoticon-Wowcantik
ayo-ayo..,
yg pingin berdebat dan berdiskusi dengan umat uclim. sangat di harapkan para kafir disini agar menurunkan iq setaraf udang agar bisa berdiskusi dengan umat uclim. Jangan coba-coba pakai iq manusia normal di jamin bakalan melenceng emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By haryanto84
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

pasti pidio itu cuman propaganda si mamarika dan wahyudi gan...



itulah hebatnya mereka gan
dimasa depan wahyudi, mamarika dan jepung bekerjasama membuat suatu proyek bernama 'tanah khelapa'
tugas wahyudi membuat ideologi dan manual book
sedangkan tugas amrik dan jepun membuat mesin waktu
setelah semua selesai dipilihlah seorang sukarelawan bernama mamad yg bertugas membawa ideologi dan manual book yg sudah disusun oleh wahyudi ke zaman doeloe untuk disebarkan dan diajarkan kepada manusia2 yg tersesat di padang pasir, mamad juga berpesan bahwa ajarannya harus disebarkan dan terus dikembangkan dan alhasil manual booknya masih bertahan sampai sekarang pun dijadikan panduan dan panutan oleh ISIS dan sebangsanya.

sungguh kebesaran wahyudi mamarika
Quote:Original Posted By vaginawato


mending sakitnya tuh disini daripada sakitnya tuh disana



emang loe udah pernah kesana? kok tau lebih sakit disana ?

btw, kalo udah kena sakitnya disini artinya udah ga kena sakit yang disana ?
Quote:Original Posted By pubic.enemy


emang loe udah pernah kesana? kok tau lebih sakit disana ?

btw, kalo udah kena sakitnya disini artinya udah ga kena sakit yang disana ?


kan udah ane bilang klo diskusi ama uclim di wajibkan menurukan iq setaraf udang biar bisa nyambung.

Tuh lihat aja jawaban dia diatas "mengurangi cin" bikin otak otomatis ngilu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bemokeriput


kan udah ane bilang klo diskusi ama uclim di wajibkan menurukan iq setaraf udang biar bisa nyambung.

Tuh lihat aja jawaban dia diatas "mengurangi cin" bikin otak otomatis ngilu emoticon-Matabelo


emoticon-Wkwkwk

sorry bray gw lupa emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By putry.cheila



itulah hebatnya mereka gan
dimasa depan wahyudi, mamarika dan jepung bekerjasama membuat suatu proyek bernama 'tanah khelapa'
tugas wahyudi membuat ideologi dan manual book
sedangkan tugas amrik dan jepun membuat mesin waktu
setelah semua selesai dipilihlah seorang sukarelawan bernama mamad yg bertugas membawa ideologi dan manual book yg sudah disusun oleh wahyudi ke zaman doeloe untuk disebarkan dan diajarkan kepada manusia2 yg tersesat di padang pasir, mamad juga berpesan bahwa ajarannya harus disebarkan dan terus dikembangkan dan alhasil manual booknya masih bertahan sampai sekarang pun dijadikan panduan dan panutan oleh ISIS dan sebangsanya.

sungguh kebesaran wahyudi mamarika


analogi ente ciamik gan...emoticon-Wkwkwk

emoticon-Wkwkwk
isis bukan islamemoticon-Marah
Quote:Original Posted By putry.cheila



itulah hebatnya mereka gan
dimasa depan wahyudi, mamarika dan jepung bekerjasama membuat suatu proyek bernama 'tanah khelapa'
tugas wahyudi membuat ideologi dan manual book
sedangkan tugas amrik dan jepun membuat mesin waktu
setelah semua selesai dipilihlah seorang sukarelawan bernama mamad yg bertugas membawa ideologi dan manual book yg sudah disusun oleh wahyudi ke zaman doeloe untuk disebarkan dan diajarkan kepada manusia2 yg tersesat di padang pasir, mamad juga berpesan bahwa ajarannya harus disebarkan dan terus dikembangkan dan alhasil manual booknya masih bertahan sampai sekarang pun dijadikan panduan dan panutan oleh ISIS dan sebangsanya.

sungguh kebesaran wahyudi mamarika


proyek 'tanah khelapa' kok ingat2 ama Hawaii ya. Apa andil para penari perut dalam mega proyek ini ? Segera dijelaskan, agar tidak terjadi salah tafsir dan miskomunikasi
ajaran siapa sih?
Sadis amat gan....:dor
Quote:Original Posted By gembel1
ajaran siapa sih?


ajaran mamad
capek w liat berita2 si itil ini
mending ngerave dulu ajaemoticon-Kaskus Radio

youtube-thumbnail


Take a Beeremoticon-Angkat Beer
The bass drop harder than the twin towersemoticon-Kaskus Radio
I rate this song 9/11emoticon-2 Jempol
Kaum penyembah sempak robek, domba2 idiot.. denger yaa.. ISIS itu hanya mewakili muslim2 keparat bentukan wahabi durjana.. jgn digeneralisir dan menjadikan alasan untuk menghina Islam secara keseluruhan..
kaum penyembah sempak robek, domba2 idiot.. denger ya. ISIS keparat itu sempalan emoticon-Wow buatan wahabi durjana perusak Islam, jangan digeneralisir dan dijadikan alasan untuk menghina Muslim...
Saling menghormati dan menghargai antar unat beragama di Indonesia.
Semoga INDONESIA tidak terjadi konflik seperti ini.
emoticon-Shakehand2