alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb94261cbfaa02668b4568/pengalaman-pijat-pertama-kali
PENGALAMAN PIJAT PERTAMA KALI
Selamat sore agan"


Aduhh bingung nih mau mulainye darimane, yan pertama ane seneng dapet pengalaman baru mengenai dunia ini, jadu banyak tau selak beluk jakarta hehehee"


Jadi tanggal 25 kemarin pas gajian ane sama temen ane diajakin mijit (H*S*N di bilangan pasar baru, rencananya gaj mijit sih namun ke Hotel Clasik yang katanya banyak cewek" seksii.... Hehehee" maklum di jarang keluar complex. Singkat cerita yang rencananya mau ke Hotel clasik berubah haluan ke pijat, jujur ane paling gak tahan klo dipegang bagian perut ane alias geli.... Hahahaa tapi mau gimana lagi ane ikutin HSN aja dah mau kemana. Lokasi pertemuan ane dengan si HSN dikawasan tebet, memang kita teman lama tp jarang ketemu.


...Anyway, setelah ngobrol" sebentar kita langsung cabcuss ke tempat pijat, ane dibawa ke daerah pasar baru. Kalo gak salah nama spa nya *CENTRAL SPA deket banget dari pasar baru jak-pus.

Temen ane si HSN katanya udah 2x kesini, dia bilang pijitmya murah + ceweknya muda-muda, Hahahaaha disitu ane mulai curiga kok pijatnya muda-muda yaa... dan pas kita berdua masuk, memang kita disambut sama orang yang disana tepatnya dimeja kasir, diitu kita bisa pilih paket spa mau seperti apa. Ane langsung pilih shiatsu katanya enak buat badan pegel-pegel gan... trus ada seseorang datang mau therahys nya yang mana mas? Hihihi ane makin bingung, langsung dengan polosnye yang mane aje mbak...

Oke kita berdua masuk kamar masing" hehehee" ane dikasih Hilda theraphys nya, badannya bagus separu baya gitu, pas deh ane doyan yang kyk tante-tante...
emoticon-Wink emoticon-Wink Disitu mbak Hilda langsung nyuruh ane copot semuanya untuk diganti celana pendek gitu, sumpah ane malu banget hahahaa" kok bisa yaa dia gak malu sama anee...


Singkat cerita, ane panik dan nanya sesuatu yang gak penting gitu, (Mbak Hiilda udah nikah??....) Anjiirrr salah nanya kan, tp dia langsung jawab dengan sopan udah pernah mas... Hehehee" ane diem lagi sambil nikmatin doi mijit ane semua badan, aselii enak bangett... dan nyaman. Karena ini pertama kalinya ane dipijat dia kayaknya tau ane gak suka dipijat, karena ane gelian klo dipegang.. hehehe"

trus sekitar setengah jam, dia nawarin HJ gak mas? ane bingung iya...iya aja kan, ehh punya ane langsug di buka handuknya...sentak ane kaget trus bilang mau diapain mbak??? Heheheee....

dia bales katanya di HJ kan mas, ohhh maksud HJ itu toh... hahahaha" tampa basa-basi dah ane bilang jangan HJ mbak, klo main aja brp?
dia bales, pertama malu" gitu jawabnya... ahh jangan main mas, BJ ja gmn? Anjiirrr gue bingung lagi BJ apaan mbak?

Dia ketawa nahan=nahan gitu, malu sumpah... HAHAHAAA"
dia jawab di Se*ong mas... hehehee" senyumannya gak nahan si mbak...
Ane makin lost kontrol liat dia nolak gitu, hahahaa ane paksa dikit hayolah mbak, kentang nih....

alhasil doi mau, dan ane mulai nanya tuh brp duit...
doi buka harga 500, ane tawar dikit" ehhh mau dehh... hahaha...

Bukan main doi jago bangett...!! ane di rejeng abis"an sama doi....muka sama suaranya saat main kayak artis" SCTV
Hehehe setelah selesai ane mandi, trus bayar ane maen langsung kasih ke dia, klo pijatnya ke kasir..

buat si Hilda :

Badannya: 8
Muka : 7,5
Tingginye hampir sama kayak ane 170
Kulit putih
Muka manja abiss
permainan : 8,5
Harga setimpal lah gak boong, dan sopan lagi..

hehehee segitu dulu yee, mungkin klo pas gajian ane mau cobain yang lain,,, hehehe"
kalo tempatnya rekomen banget, bersih, wangi...





ane mah di PP krey Ibu Rit* hu di sekitaran meruya tahun 2007

niatnya emg mau pijet beneran soalnya keseleo abiz main bola

masuk ketemu sama STW 45thn Ms yay*h lalu disuruh buka semua pakean, mijit nya mah enak banget abis mijit si miss Y nanya nubie mau ml atau bj, ane bilang gk mau dua dua nya trus doi lanjut mijit lagi , gk berapa alam si miss Y nanya nubie lagi mau mijit area selangkangan, ane tolak lagi tapi kali ini, doi agak memaksa ya udah ane iya in aja,,, mijit mijit paha gk lama mijit si otong jiahh ane mulai grogi tuh gk lama doi main masukin aja tuh otong ke me*i nya tanpa pemanasan dulu

hadehh ane rasa rasa diperkosa ma tuh stw

dahh ah gitu aja, aibbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb


emoticon-Ngacir2
blom pernah dipijit..jdi lom ada pengalaman..
tpi klo mijit2 daeraht tertentu sich pernah..
emoticon-Malu
Saya belum pernah dipijit emoticon-Sorry
Nyimak j deh kl gt emoticon-Cool
Ehmmm sepertinya ada yg kurang dari thread ini emoticon-Bingung
Om ts,nama lady nya di tutupi slh1 huruf nya ya emoticon-Request
mejeng dulu ah nnti bikin frnya emoticon-Wow
Silahkan untuk FR sudah ada rekapnya bisa disini ya gan
http://kask.us/h5peR
×