alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb8a6754c07aee0d8b456c/hasnaeni-si-wanita-emas-kalau-dilihat-lihat-bisa-bikin-ngaceng-juga-gan
hasnaeni si wanita emas kalau dilihat lihat bisa bikin ngaceng juga gan
bisa bikin SENSOR tegang juga ni cewek, lumayan mukanya gan, dibaik bisa muncrat juga ni emoticon-Big Grin
baru sadar ane

hasnaeni si wanita emas kalau dilihat lihat bisa bikin ngaceng juga gan

hasnaeni si wanita emas kalau dilihat lihat bisa bikin ngaceng juga gan
Sakit luuu bro
TS-nya maniak emoticon-Busa:



Panastak cuma ngaceng kalo liat ahok emoticon-Betty






emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By gagumen
bisa bikin SENSOR tegang juga ni cewek, lumayan mukanya gan, dibaik bisa muncrat juga ni emoticon-Big Grin
baru sadar ane

hasnaeni si wanita emas kalau dilihat lihat bisa bikin ngaceng juga gan

hasnaeni si wanita emas kalau dilihat lihat bisa bikin ngaceng juga gan




Udeh tuwir kena oplast ama suntik colagen, lu mau?
Quote:Original Posted By little kid
Sakit luuu bro


dih seriusan gan, ane aja baru sadar.
Selera Panasbung emang nggilani..
Mending bini ahok kemana mana emoticon-Busa:
Tapi lebih mending mana ya ama bini ahmad dhani emoticon-Genit:
hasnaeni si wanita emas kalau dilihat lihat bisa bikin ngaceng juga gan
Klo liat selingkuhan bapaknya baru "bangun"
kelainan nih ts..udh tuir gitu emoticon-Najis
Ga ada obat !!!
Numpang nge crooot +1

emoticon-Traveller
cewe glongongan tuh
Quote:Original Posted By bolehkritikan
hasnaeni si wanita emas kalau dilihat lihat bisa bikin ngaceng juga gan


hasnaeni si wanita emas kalau dilihat lihat bisa bikin ngaceng juga gan
Quote:Original Posted By bumx
Mending bini ahok kemana mana emoticon-Busa:
Tapi lebih mending mana ya ama bini ahmad dhani emoticon-Genit:


tetap bini ibas nomor satu gan.
peju ane udah berulangkali tumpah gara gara dia emoticon-Frown
TS sakit..!! emoticon-Hammer2
GILA LO TSS, kambing di lipstikin masih mau aja
Quote:Original Posted By gagumen


tetap bini ibas nomor satu gan.
peju ane udah berulangkali tumpah gara gara dia emoticon-Frown


Nenennya kecil emoticon-Frown
Kalo dilihat2 ama loe bisa ngaceng... Itu berarti "Pandangan Hidup" loe gan.. (loe pandang doang, anu loe hidup)

Bawah ane, "Pegangan Hidup" gan.... Dipegang2 dulu, baru hidup....emoticon-Ngacir
ini ibu duitnya hasil dagang emas yak ? kok dari tahun tahun lalu kampanye selalu bilang wanita emas..