alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb83659a0951d3298b4567/ahok-fitnah-adik-yusril-ingin-ubah-pancasila
Ahok Fitnah Adik Yusril Ingin Ubah Pancasila
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memfitnah adik Yusril Ihza Mahendra, Yusron Ihza Mahendra dengan tudingan ingin mengubah Pancasila.

“Jangan taruh orang yang mau ubah sila pertama Pancasila. Orang Partai Bulan Bintang itu pengin ubah Pancasila kayak Masyumi. Itu masalah,” kata Ahok di Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (30/3).

Ahok menuding Yusron ingin mengubah Pancasila karena berkomentar di Twitter terkait kerusuhan terhadap etnis China.

“Ada yang nge-tweet nakutin, ‘Kasihan lho, turunan China miskin nanti dibantai gara-gara Ahok.’ Itu kurang ajar, namanya rasis,” ungkap Ahok.

sumber: http://suaranasional.com/2016/03/30/...bah-pancasila/

ahok fitnah ...gan
Ts goblok akut
jangan maen kotor ... emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak
lah bknnya emg iya
katanya kan seharusnya indonesia mengadopsi hukum islam ya toh?
emoticon-Big Grin
Ahok Fitnah Adik Yusril Ingin Ubah Pancasila

ane sepakat dgn yg di bilang ahok, kenyataanya memang yusril and the genk mau ubah ideologi pancasila jd piagam jakarta

NKRI harga mati
emoticon-I Love Indonesia
komen aja, males urusin daerah orang.emoticon-Traveller
sepertinya panasbung ini sdng bisnis MLM deh. bikin trit terus tar di hitung brpa byk counter postingan dari trit yg mereka bikin. nah itu DOWNLINE nya. dpt dah komisi dr situ.. bonus harian mgkin ada juga
Quote:Original Posted By ganros
sepertinya panasbung ini sdng bisnis MLM deh. bikin trit terus tar di hitung brpa byk counter postingan dari trit yg mereka bikin. nah itu DOWNLINE nya. dpt dah komisi dr situ.. bonus harian mgkin ada juga



kaya yg begini
si bogel pig
Ahok Fitnah Adik Yusril Ingin Ubah Pancasila
Langkahi mayatnya org yg mau ubah dasar negara kita.
Quote:Original Posted By victimofdog



kaya yg begini
si bogel pig
Ahok Fitnah Adik Yusril Ingin Ubah Pancasila


Hahahahahahhaha kuda nil hahahahahhahahahahahahhahah penjaga warnet yg mimpi ke singapore hahahaha

Pakai jas nebeng di mobil orang yg sedang parkir mau kondangan neh hahahahahahahah
Quote:Original Posted By victimofdog
kaya yg begini
si bogel pig
Ahok Fitnah Adik Yusril Ingin Ubah Pancasila



dia siapa gan?
Quote:Original Posted By victimofdog



kaya yg begini
si bogel pig
Ahok Fitnah Adik Yusril Ingin Ubah Pancasila




ya ampiun..kecil banget!. ukuran mini ya..
btw kok ente tau gan die penampakannya begitu? ente sohibnya atau tetangganya pig?
Ketuhanan yg maha esa.

Tau kan artinya esa?

Pernah lihat slogan, "esa hilang dua terbilang"? emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By victimofdog



kaya yg begini
si bogel pig
Ahok Fitnah Adik Yusril Ingin Ubah Pancasila


Serius itu si pig orchid road?

emoticon-Bingung
TS lebih hina dari Ahok yang sering dihina oleh kaum seperjuangan TS emoticon-Big Grin
Maling berteriak Pencuri
Masyumi dulu kan memang sempat dibubarkan Soekarno karena pengen mengganti dasar negara.
Yusril sendiri dulu waktu kampanye sesumbar kalo orang-orang Bulan Bintang juga diambil dari mantan Masyumi dan keturunannya.

anjrit makin panas nih...emoticon-Ngakak (S)
ayo hok...lawan yusron...!!emoticon-Mad
emoticon-Wow
Yang bacot " Saya Muslim, saya dukung Tai" tdk rasis emoticon-Malu (S)