alexa-tracking

Warga Mojokerto Geger Jamur Tahi Sapi, Bisa Beri Efek Narkoba Seperti Heroin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb8288529a45464f8b456a/warga-mojokerto-geger-jamur-tahi-sapi-bisa-beri-efek-narkoba-seperti-heroin
Warga Mojokerto Geger Jamur Tahi Sapi, Bisa Beri Efek Narkoba Seperti Heroin
Warga Mojokerto Geger Jamur Tahi Sapi, Bisa Beri Efek Narkoba Seperti Heroin

Pengguna narkoba di Mojokerto tak hanya memanfaatkan sabu-sabu, ganja atau pil koplo untuk teler.

Efek narkoba bisa didapat dari jamur tahi sapi yang selama ini tak pernah dilirik orang

Kepala BNNK Mojokerto, AKBP Suharsi mengungkapkan, jamur tahi sapi ada di kotoran hewan ternak, seperti sapi atau kerbau.

Warga yang memanfaatkan jamur tahi sapi untuk teler ada di Kecamatan Dlanggu. BNNK Mojokerto masih memantau perkembangan pengguna narkoba dari jamur tahi sapi.

"Kami sudah berkoordinasi dengan polisi dan warga untuk terus memantau hal ini. Pantauan ini terutama pada peternakan yang banyak terdapat di Kabupaten Mojokerto, karena kotoran hewan ternak ini bisa menumbuhkan jamur tahi sapi ini," paparnya.

Pengguna narkoba mulai memilih jamur tahi sapi, karena mengandung Psilosibina dan Psilosina yang termasuk ke dalam narkotika golongan I.

Efek penggunaan jamur ini sama dengan efek menggunakan narkotika jenis heroin atau LSD, sehingga menyebabkan orang yang mengonsumsi jamur tahi sapi itu dapat berhalusinasi.

"Pengguna bisa mengalami euforia dan kesedihan yang berlebihan. Pada indra perasa, terutama kulit dan lidah akan menjadi lebih sensitif. Adapun jamur ini bentuknya kecil dan bila dikonsumsi berlebihan bisa menyebabkan kematian," katanya.

Berdasarkan UU No 35/2009 tentang Narkotika, jamur tahi sapi termasuk dalam genus Psilocybe yang bisa menyebabkan halusinogen (halusinasi) bahkan bisa mematikan.

Jamur tahi sapi atau Psilocybe Cubensis dapat ditemukan di seluruh Amerika Selatan, Asia (termasuk Indonesia), Eropa dan bagian Australia.

Jamur tahi sapi ini sejenis jamur yang tumbuh dan hidup di atas permukaan kotoran hewan, seperti sapi, kerbau, banteng dan lain-lain.

Jamur ini dapat tumbuh subur pada iklim manapun, baik di pegunungan maupun di pinggir pantai. Bisa disebut hidup dalam iklim apa saja.

http://suryamalang.tribunnews.com/20...seperti-heroin

narkoba alternatif
image-url-apps
.....wong jowo ngarani jamur tlethong.
mabuk gak punya duit.
image-url-apps
#tidakAdaNiatMakai
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo sedang stress mending berenang aja


Suegaaaaaaarrr... emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalo jamur tai ayam bisa ngga gan? emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka

emoticon-Traveller
image-url-apps
buset magic mushroom, barang lama kan itu masa baru di peduliinnya sekarang
orang mau make yah suka2 kok diurusin wakakakakak
kalau mati juga dia ini yg mati hehehehe
image-url-apps
Bukannya emang banyak jamur yg punya efek mabuk/beracun, ati2 lewat aja emoticon-Takut
ini warga beneran baru tau fungsi dan kegunaan mushroom?? emoticon-Malu (S)
padahal,kalo dicampur telur dadar buat lauk makan nasi enak looh,bisa terbang melayang~~ emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Lebay banget ah...
Kalo memang efeknya sama, kenape orang yurop dan amrikih selatan kagak ada yang doyan.. Padahal murah meriah muntah..
hadeh baru heboh, dijamban ini ada yang jual kok emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Go green!! narkoba herbal emoticon-Big Grin
image-url-apps
Udah lama itu emoticon-Cape deeehh
Jaman2x nyoba2x pas sma dicampur sm telor dadar enak itu emoticon-Ngakak (S)
efeknya bisa bikin halusinasi (ngeliat atap rumah kaya mau roboh) gan.. ane pernah gak sengaja konsumsi itu dulu.. diblender + campur fanta ama temen, emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
halah ke mana aja manusia ini. dari jaman 80-90an jamur theletong dah terkenal ooey. dikampung ane buanyaaaaak. cuman makenya jangan kebanyakan, bisa mokat. dikit aja, paling enak dicampur mi ato dijadiin sop, soto, ato semur
Warga Mojokerto Geger Jamur Tahi Sapi, Bisa Beri Efek Narkoba Seperti Heroin

Giberrr cuiii.... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Di bali ini yang biasa di sebut magic mushroom kan?
image-url-apps
Quote:


Wah 1 guru 1 ilmu neh emoticon-Belo
Kadang bisa nangis kadang bisa happy ya kaks emoticon-Malu
image-url-apps
Kasus lama emoticon-Nohope
image-url-apps
hadehhhh .... kemana aj tong dri dulu.
ini jaman ane msh kecil ud bnyak yg tau. emoticon-Hammer2
×