alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb7e4aa09a39df738b456f/aher-kalau-ciliwung-bisa-insya-allah-citarum-juga-bisa
Aher: Kalau Ciliwung Bisa, Insya Allah Citarum Juga Bisa
INILAH, Bandung Pemerintah Provinsi Jawa Barat tidak menutup kemungkinan akan merelokasi pemukiman warga dalam proses revitalisasi sungai Citarum.


Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher), mengatakan relokasi warga masih relevan untuk kawasan pemukiman di sekitar sungai Citarum yang kontur tanahnya masih cukup dalam.


Namun, menurut Aher, relokasi atau penataan ulang pemukiman warga tidak diperlukan jika kultur mereka sudah berubah. Relokasi warga masuk ke dalam program kategori jangka panjang.


“Begini, relokasi itu menjadi tidak diperlukan jika banjir bisa ditangani. Kalau kultur mereka berubah dan konservasi sudah bagus maka relokasi sudah tidak relevan,” kata Aher di Bandung, Selasa (29/03/2016).


Sebelumnya Aher mengatakan, pemerintah saat ini akan menyeimbangkan program perubahan kultur masyarakat sekitar Citarum dan pembangunan aspek struktural serta non-struktural sebagai program jangka panjang revitalisasi sungai Citarum.


Dia optimistis, sungai Citarum yang saat ini bermasalah dapat berubah menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi warga sekitar seperti sungai Ciliwung yang direvitaliasi Pemprov DKI Jakarta.


“Kalau Ciliwung bisa, saya yakin insya Allah Citarum juga bisa,” tegas Aher. (ing)

http://www.inilahkoran.com/berita/ja...arum-juga-bisa

pengen seperti ciliwung
emoticon-Big Grin
masih ragu-ragu..
ngarepin kultur berubah entah kapan

emoticon-Bingung

jangka panjang keburu mokad her
insya allah
yuk doa lagi
emoticon-Angel
#AdaNiatPencitraan
mari kita berdoa kembali emoticon-Ngakak (S)

sungguh sungguh gubernur santun nan barokah emoticon-Ngakak (S)
Solusi murah meriah ya emang cuma pake doa. Hasilnya tergantung 100% sama alam.
ehem cie cie cie bahas ciliwung neh, ciliwung yang didepok?emoticon-Malu
Yuk bangun masjid 1T biar doa nya dijabah
Bedanya pemimpin tapir n non tapir
Yg satu biarpun bacot tapi bekerja n bertindak, sementara yg satu lagi biarpun santun cuma pasrah n berdoa
Berani gusur citarum kaya ahok gusur ciliwung tanpa keluar dana kerohiman gue makan taiik luh her hahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahaha
BACOT
BACOT
BACOT
BACOT
BACOT
BACOT
BACOT
BACOT
BACOT
BACOT
BACOT
BACOTBACOT
BACOT
BACOT
BACOT
BACOT
BACOT
Husss... yang di bogor emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By kakaknyawamin
ehem cie cie cie bahas ciliwung neh, ciliwung yang didepok?emoticon-Malu


jangka panjang buat gubernur selanjut nya cari mana aja bray 2 taon lagi juga udah lengser, kecuali kalo yayang yang naek
ada yg mengakui kalo revitalisasi ciliwung berhasil emoticon-Malu (S)

aher sudah dibeli Ahok
2 periode lu ngapain aja sih her emoticon-Bingung

berkat doa aher, rakyat jabar milih terus aher ... ... besok milih lagi bininya emoticon-Selamat
Ciliwung sudah siap minum loh her emoticon-Recommended Seller
Jangan diledekin dong emoticon-Frown
Ini lah sosok santun dan berakhlak impian kawan kawan nasbung kita emoticon-Embarrassment
Kita bantu doa aja emoticon-Malu
didoain aja 7 tahun 7 bulan 7 minggu 7 malam.
kali aja sadar
Insyaalloh ................... emoticon-Ngacir
×