alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb784d5a516338778b456e/berapakah-umur-saya
Berapakah umur saya?
an, ane mau nanya, apakah agan2 disini atau sista pernah mengalami hal yg saya dapati pada diri saya ini.

Jadi toh ane sebagai manusia melakukan apa yg ingin saya lakukan. Namun pada suatu waktu, ane merasa tidak melakukan hal harusnya dilakukan. Kadang ane ngerasa suara dalam kepala ane menanyakan kenapa ane ngelakuin hal yg sudah ane lakuin. Dan harusnya ane gk lakuin itu.

Jujur kadang ane berusaha buat nyingkirin pikiran ane tersebut. Dimana ane merasa ngga nyaman merasakan hal yg terus ada pada diri ane itu. Kaya ngga ada habisnya pertanyaan ane terhadap diri ane sendiri.

Dan kadang, ane coba ikutin apa maunya suara yg ada dalam diri ane. Ane melakukan ini-itu, namun kadang ane ngerasa aneh. Ngga seperti ane yg biasanya. Dan pasti dong itu berefek pada kehidupan sosial ane. Dimana ane ngerasa temen ane ydah mandang beda sama diri ane, walaupun mereka ngga ungkapin secara terbuka ke ane.

Dan ketika sehari, dua hari, tiba tiba pikiran itu hilang. Ane jadi kembali lagi ke ane yg lama. Dan ane bingung jika kondisinya kaya gini. Kaya ane ngerasa angin2an sama diri ane sendiri.

Menurut agan, berapa umur ane? Jangan liat postingan2 ane yg sebelumnya. Dari thread ini, berapa menurut agan umur ane? Atau, fase apakah yg sedang ane hadapi? Jujur kadang saya merasa kesulitan ngejalaninnya. Apa agan/sista punya saran? Atau sharing cerita yg sama dengan ane? Terima kasih :cendol
20 tahun, gan.
lahirnya taun berapa gan?

emoticon-Matabelo
Di bawah 100 tahun emoticon-army
Ini suaranya menuntun pada kebaikan atau engga? Pas ente kembali ke diri ente yang lama, itu sifatnya positif atau engga?
Passs..😓
mungkin remaja.
karena masih mencari dimana tempat pengen berada.
alias nyari jati diri

umur ntah lah yaa...
mungkin saja efek umur real membawa dampak ke diri sendiri.
yaa pikiran dah tau mana baik buruk benar salah,
tp karena masih cari jadi diri,
jadi wee galau
Nggak ada pilihan apa gitu? emoticon-Bingung (S)

Ask the audience, 50:50, atau phone a friend.
22 tahun kek pacar ane klo kamu anak rumahan
25 sist


Berapakah umur saya?
keknya 50 taon,
masa2 puber kedua emoticon-Ngacir
umurnya 99
33 maybe
62 tahoen
Quote:Original Posted By fanaurora
lahirnya taun berapa gan?

emoticon-Matabelo

rahasia gan emoticon-No Hope


Quote:Original Posted By artwing
Di bawah 100 tahun emoticon-army

JENIUS!!!! emoticon-Selamat

Quote:Original Posted By toew
Passs..😓
lewat doang agan ini emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By r2015
Nggak ada pilihan apa gitu? emoticon-Bingung (S)

Ask the audience, 50:50, atau phone a friend.

ngga ada kok gan, tenang aja emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By black1ce
22 tahun kek pacar ane klo kamu anak rumahan

maksudnya gan? pacar ente kayak gimana? emoticon-Ultah


Quote:Original Posted By 7391
25 sist


Berapakah umur saya?

btw kenapa ngirim gambar ginian? emoticon-Takut


Quote:Original Posted By dr.english
45 tahun kayaknya gan. emoticon-Smilie

emang orang dewasa masih mikirin ginian ya gan? emoticon-Salam Kenal

Quote:Original Posted By patissier
umurnya 99

tua banget ane emoticon-Wow

Quote:Original Posted By diegotorres77
33 maybe

bukankah 33 usia matang yah? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By kamujahat45
62 tahoen



apa orang tua masih mikirin ginian gan? emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By archaengela
Ini suaranya menuntun pada kebaikan atau engga? Pas ente kembali ke diri ente yang lama, itu sifatnya positif atau engga?

menurut ane sih baik baik aja kok, malah kadang ane berpikir lebih baik dari diri ane yg lama. cuma ya itu, kalau perasaan ingin berubah itu hilang, passion dalam diri ane untuk hal tadi hilang seketika. ane jadi bingung mau ngapain. menurut agan ane harus gimana?

Quote:Original Posted By nanletsbegin
mungkin remaja.
karena masih mencari dimana tempat pengen berada.
alias nyari jati diri

umur ntah lah yaa...
mungkin saja efek umur real membawa dampak ke diri sendiri.
yaa pikiran dah tau mana baik buruk benar salah,
tp karena masih cari jadi diri,
jadi wee galau


apakah wajar bila saya galau ya? apa orang lain merasa hal yg sama dengan ane? kadang saya ngga tau kalo lagi kaya gini harus gimana. disisi lain mau berubah, disisi lain ngerasa jati diri sebenarnya ya yang dulu. soalnya enjoy aja.


Quote:Original Posted By ra.due.aran
keknya 50 taon,
masa2 puber kedua emoticon-Ngacir


puber berapa kali gan? bisa double gitu kah?
Quote:Original Posted By twoface96

menurut ane sih baik baik aja kok, malah kadang ane berpikir lebih baik dari diri ane yg lama. cuma ya itu, kalau perasaan ingin berubah itu hilang, passion dalam diri ane untuk hal tadi hilang seketika. ane jadi bingung mau ngapain. menurut agan ane harus gimana?



apakah wajar bila saya galau ya? apa orang lain merasa hal yg sama dengan ane? kadang saya ngga tau kalo lagi kaya gini harus gimana. disisi lain mau berubah, disisi lain ngerasa jati diri sebenarnya ya yang dulu. soalnya enjoy aja.




puber berapa kali gan? bisa double gitu kah?


Hmm kondisi gimana suara itu hilang? Karena ga kenal ente sama sekali blum bisa komentar. Harus tanya banyak dulu sih.

Btw untuk apa nyuruh kaskuser tebak usia ente? Untuk analisis justru baiknya ente yg beritahu umur ente.
29 taun.
Kenapa gue harus tau umur lo?? emoticon-Cape d... (S)

ketika ketidak tahuan ini,
cukup nyaman buat gue... emoticon-Big Grin
23 yaa?

ente kya sedang mencari jati diri tapi masih plin plan..
awas jgn terlalu diikutin tuh suara suara yg ga jelas asal usulnya..
klo bener2 suara hati pasti akan menuntun ke jalan yg lebih baik.. ente butuh pegangan..