alexa-tracking

Jurus Ampuh Menghindari Rasa Tak Nyaman dijalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb76021854f757578b456d/jurus-ampuh-menghindari-rasa-tak-nyaman-dijalan
icon-hot-thread
Jurus Ampuh Menghindari Rasa Tak Nyaman dijalan
Jurus Ampuh Menghindari Rasa Tak Nyaman dijalan

Jurus Ampuh Menghindari Rasa Tak Nyaman dijalan

Hai gan, pernah merasa tidak nyaman dijalan?lagi asik jalan tau-tau mendapat serangan tiba-tiba dari seseorang atau sekelempok orang?ups, tapi kali ini bukan penjahat ya gan, hehe melainkan mendapatkan tawaran-tawaran atau penjelasan akan suatu hal. hmmm, hal ini pastinya cukup membuat kita merasa tak nyaman ya. Banyak hal yang bisa dilakukan seseorang saat merasa tak nyaman atau menghindari sesuatu, nah kali ini ane akan membagikan tips bagaimana cara menghindarinya supaya agan bisa cepat lolos dari situasi tersebut...pantengin ya, cekidot gan :
Jurus Ampuh Menghindari Rasa Tak Nyaman dijalan

Inilah jurus-jurus yang bisa agan praktekan kalo agan dalam kondisi seperti diatas ya :

Jurus pertama
Spoiler for 1:

Jurus kedua
Spoiler for 2:

Jurus ketiga
Spoiler for 3:


Jurus keempat
Spoiler for 4:


Jurus kelima dan jurus pamungkas dan belum pernah bisa agan pikirkan sebelumnya
Spoiler for 5:


Jurus "Out Of The Box" tambahan dari agan :

Spoiler for Thanks gaan..:


Spoiler for Pesan TS ::


UPDATE :
Jurus Ampuh Menghindari Rasa Tak Nyaman dijalan

Code:
Alhamduliilah, kamis barokah gan,..untuk ketiga kalinya bisa merasakan HT, Terima kasih atas kunjungan agan semua yang sudi mampir ke Gubuk thread ane yang ala kadarnya ini, maaf tidak bisa mebalas satu per satu, semoga kita semua bisa terus saling berbagi informasi untuk menambah wawasan kita mengenai banyak hal..AKU TANPAMU BAGAI AMBULANCE TANPA UWIW-UWIW-UWIW...emoticon-Malu (S) KEEP NGASKUS GAN !! TERIMA KASIH KASKUS


Jurus Ampuh Menghindari Rasa Tak Nyaman dijalan

Jurus Ampuh Menghindari Rasa Tak Nyaman dijalan

Spoiler for Line Maker:

Jurus Ampuh Menghindari Rasa Tak Nyaman dijalan
image-url-apps
Keren gan cara - cara nya, bakal ane lakuin nih gan karena ane hampir tiap hari naik sepeda motor keliling kota.

emoticon-Traveller
image-url-apps
Pura pura merem aja gan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-I Love Kaskus (S)Penyamun Pejwan
emoticon-I Love Kaskus (S)

~ Kami penyamun, bukan penyabun
Karena sabun bukanlah sebuah pilihan ~
emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Jangan main hp d jalan gann
image-url-apps
Yang bahasa thailand ane gak bisa emoticon-Mewek
image-url-apps
ane lebih milih jalan lain yg lebih sepi.. ketimbang jalan yg rame banyak orang.. emoticon-Malu (S)
kirain gak nyaman di jalan gimana gitu.. emoticon-Malu

gak nyaman salah pake kancut, kancut udh jadi lap kesetan dipake.. di jalan jadi bener2in sempak mulu
gak nyaman pake baju bekas maen futsal kemaren.. dijalan kykny orang ngejauhin krn bau..
dsb.
bismillah
yang disebutkan diatas tidak lah berguna,yang paling ampuh untuk menghilangkan rasa cemas,rasa tak nyaman maupun gelisah adalah dengan doa,mungkin bisa dimulai dengan doa :

qul lan yushiibanaa illaa maa kataba allaahu lanaa huwa mawlaanaa wa’alaa allaahi falyatawakkali almu’minuuna

Katakanlah: “Sekali-kali tidak akan menimpa kami melainkan apa yang telah ditetapkan Allah untuk kami. Dialah Pelindung kami, dan hanya kepada Allah orang-orang yang beriman harus bertawakal.” (At Taubah 51)
image-url-apps
Tanyain kepentingan mereka, kalau ga penting bilang aja maaf lalu pergi, hargai aja gan, siapa tau penting
image-url-apps
Bilang ke dia atau mereka "jangan saya pliss, belakang saya aja. Oke?? Oke, saya lanjut jalan lagi yaa." emoticon-Ngacir
nyari yg bening biar nyaman ... emoticon-Big Grin
No.5 ga sklian pake bhsa jepun bree emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

image-url-apps
Opsi selanjutnya
naik taksi gak perlu jalan emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:



Quote:

iya gan..bnyk kjhtn rampas dijalan y

Quote:
wkwkwk..sm gan..asal2an aja..mirip2in..emoticon-Ngakak


Quote:
wah agan pemalu yaemoticon-Malu


Quote:

hehehe bukan ganemoticon-Malu

Quote:

bijak gan..tp yg belakang gerutu..emoticon-Ngakak

Quote:
hihihi modus y gan..emoticon-Ngakak


Quote:

wkwkwk..boleh jg gan..emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pura pura nelfon sering ane coba tu men
Pura pura mati belum pernah nyoba men
emoticon-Cool
ow gtu ya gan , kalau ane sih biasa aja gan ..
mau lewat mana lagi kalau gak situ gan ,..
apa salahnya kalau kita menyapa gan kan malah dapet pahala ..
kecuali orang yang kita sapa itu gak balik nyapa itu bikin sakit hati gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

takut gan..angry birdemoticon-Ngakak

Quote:
emoticon-Ngakak.. jurus ala comedy stephen chaw..


Quote:
betul gan..perilaku bijak..emoticon-Matabeloemoticon-Toast
wkwkwk di cuekin yak gan..emoticon-Ngakak
image-url-apps
biasanya ane ngmng maaf y gan/sis emoticon-Toast
image-url-apps
Ane lebih nyaman jalan sambil bawa golok, lebih nyamana begituemoticon-Big Grin
×