alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb758c14088d645f8b4570/gugatan-koko-di-praperadilan-perkara-rs-sumber-waras
Gugatan KOKO di Praperadilan Perkara RS Sumber Waras
Jakarta - Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan untuk menolak sebagian gugatan praperadilan perkara Rumah Sakit Sumber Waras. Hakim menilai gugatan yang diajukan para pemohon tidak berdasar dan tidak dapat dibuktikan.

Poin yang dikabulkan oleh Hakim Tursina Aftianti adalah para pemohon yakni Masyarakat Antikorupsi Indonesia (MAKI), Lembaga Pengawasan, Pengawalan, dan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) memiliki legal standing sebagai pihak yang mengajukan gugatan praperadilan karena bukan merupakan pihak yang berperkara. Selain itu, PN Jakarta Selatan juga berwenang menyidangkan praperadilan perkara RS Sumber Waras mengingat pihak termohon adalah KPK yang gedungnya berlokasi di Jakarta Selatan.

"Para pemohon mempunyai legal standing selaku pihak ketiga yang mengajukan gugatan praperadilan," kata Hakim Tursina di PN Jakarta Selatan, Jl Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Sementara petitum lainnya di mana pemohon menilai pihak KPK telah melanggar hukum karena menghentikan penyidikan, ditolak oleh hakim. Sebab hingga saat ini KPK belum mengeluarkan Surat Penghentian Penyelidikan. Dalam eksepsinya, KPK menyatakan saat ini perkara tersebut masih dalam proses pemeriksaan penyelidikan dan pengumpulan data.

"Merupakan sikap kehati-hatian termohon, mengingat berkas korupsi merupakan hal yang terorganisir dan bersama-sama. Karakteristiknya berbeda-beda," ujar Hakim Tursina.

Hakim juga menolak petitum dari pemohon yang menyatakan bahwa termohon tidak melaksanakan tugasnya dengan baik. Sebab pemohon tidak dapat membuktikan dalil petitumnya.

"Maka pemaknaan tindakan pemohon dalam penanganan tindak pidana korupsi RS Sumber Waras yang belum menetapkan tersangkanya bukan penghentian penyelidikan. Oleh karena itu apa yang dinyatakan pemohon tidak berdasar dan tidak dapat dibuktikan," tegas Hakim Tursina.

Atas putusan tersebut, Koordinator MAKI Boyamin Saiman menyatakan akan mengajukan gugatan baru. Pihaknya yakin apa yang dilakukan KPK telah melanggar hukum karena tidak kunjung menetapkan tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi RS Sumber Waras.
(khf/dra)

http://news.detik.com/berita/3175791...s-sumber-waras

ditolakkkk
Mewek lagi dah emoticon-Ngakak
hmmm..... sudah kuduga....
emoticon-Big Grin
nunggu kounter dari yg pengen ahok berompi oranye.
dari jawaban KPK dulu udah jelas kok, terlalu maksa buat praperadilan emoticon-Big Grin
jangan2 ni hakim udah dibeli sama ahok? emoticon-Mad
mesti cepet2 nyari kwitansinya, sebelum hilang lagi emoticon-Big Grin
Tolong dibaca,,,!!!

Ada seseorang merasakan hidupnya sehat2 saja, tapi tiba2 di suatu pagi, pas dia bangun tidur, mendadak dia merasa bhw muka dia nggak bs bergerak sm sekali. Dia pikir kena stroke ringan, tp stlh diperiksa Gula darah, kolesterol & tekanan darahnya jg normal & setelah didiagnosa lebih lanjut ternyata dia kena serangan yg namanya BELL'SPALSY.

Penyebabnya adalah : ANGIN DINGIN,Ternyata dia tidak sadar kalau dia sering terkena angin AC di kantornya & dia juga sering mengarahkan AC di mobilnya kearah badan & mukanya. Hal ini adalah penyebabnya, meski dia nggak merokok, minum alkohol, dan dia selalu hidup sehat. Alhasil, separo muka dia nggak bisa b'gerak. Dia nggak bisa senyum, matanya yg kanan nggak bs berkedip & bahkan lidahnya nggak bisa gerak ke sebelah kanan. Hal ini disebabkan krn PERADANGAN SARAF ke-7, yg letaknya ada di BELAKANG TELINGA sampai ke LEHER kita. Makanya mulai sekarang lindungi leher anda dengan syal atau jangan duduk di spot yg terkena langsung angin AC. Jangan arahkan semburan angin AC langsung ke tubuh dan muka kita!!!. BELL'S PALSYDisease ini bisa juga menyebabkan angin duduk/masuk angin ke jantung (akibat lainnya bisa mendadak meninggal) atau kena paru2 basah dll.

Beritahukan dan selamatkan teman2 yg anda sayangi agar Tidak lebih banyak lagi yang menjadi korban. Penyakit ini ! Mohon diteruskan kepada orang2 yg anda peduli. ({}) Jangan berhenti di Anda!!! Sumber : DR.WILLIAM MBA.*RS. SILOAM JKT.Semoga bermanfaat.
Yuukk cari celah lagi emoticon-Big Grin
Nasbung goblok, otak kopong
Ga ngaca waktu pilpres kemaren
Cuma omong kosong emoticon-Wkwkwk
haiz . . . . udah lebaran monyet entar lagi .. . wkwkwk. . . masih lom kesampaian . .. .

Pak Ahok jadi model pakaian oren aja , biar para hater terhibur . . .dah dari tahun jebot doa nya . . . wkwkk. . . (doa nya mohon k siapa y ) . .
Hahahahahahhahahahaha.
Rompinya nganggur... nasbungnya juga emoticon-Wkwkwk
ayo MAKI2 ....semangat lagi emoticon-thumbsup emoticon-Big Grin
Tinggal nunggu waktu ada yg bilang pengadilan udah dibeli ahok , si nenek kemana ?
MAKI kurang beruntung dapet zonky


emoticon-Wakaka



silahkan coba lagi di lain kesempatan


emoticon-Wakaka
Ditolak.. Tembak lagi dunk, sapa tau diterima emoticon-Genit


emoticon-Hammer
Haiya Haiya saiya udah beli kalian semuaaaa emoticon-Ngakak
ei em nut guying to plison...
ei knuw fejabat amfe flesiden haiya haiya pao kecil Koko haiya emoticon-Ngakak
ok, mewek di mulaiiii


Gugatan KOKO di Praperadilan Perkara RS Sumber Waras
Quote:Original Posted By raul.garcia
ok, mewek di mulaiiii


Gugatan KOKO di Praperadilan Perkara RS Sumber Waras



guncangan teramat dahsyat bagi hater.
kalo org jawa bilang : Gusti ora sare.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya gagal crooot lagi deh emoticon-Sorry

padahal dah buka celana emoticon-Sorry
Udah bisa ditebak kalo hasilnya ky gini,,,
Gugatannya terlalu dipaksakan soalnya tanpa disertai bukti yg kuat,,,

Coba lagi aja di lain kesempatan siapa tau beruntung,,,