alexa-tracking

Inovasi dan Legalitas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb728692523323668b4569/inovasi-dan-legalitas
Inovasi dan Legalitas
Dulu waktu kerja di Restoran.. saya harus mempromosikan dan bagaimana caranya untuk menarik minat pelanggan agar mau datang ke restoran tempat saya bekerja. Executive chefnya berjibaku membuat Inovasi makanan yang baru dan berbeda untuk konsumen. Setalah itu kami Launching menu baru, dengan harga yang rendah dahulu awalnya dan dengan acara-acara yang menarik minat pelanggan.

Inovasi merupakan kunci agar tetap dapat bertahan dari perkembangan zaman yang serba IT. Pemesanan, Reservasi, dll sekrang sudah dapat digenggam oleh seluruh masyarakat Kontemprorer.

Apa Hubungannya dengan Taksi atau angkutan Konvensional??
Let Me show You..
Masyarakat kota adalah masyarakat yang memiliki rutinitas padat dan sangat sibuk. Kerena kesibukaannya kadang orang-orang sampai harus setiap detik menatap layar Smartphonenya untuk mengetahui sebuah Informasi. Kerena itu pula kadang ada saja yang bilang kalo kelamaan main mulu ya Autis. Ya banyak sih yang begitu dan mungkin saya termasuk hehe.... pake ngaku. tapi ada juga yang benar-benar terus terpaku dengan teknologi masa kini,

Belum lama ini kita mendengar keluhan dari para supir taksi yang mereka anggap mematikan pendpatan mereka dengan hadirnya Uber,dan angkuta Online lainnya. Disamping itu juga para pendemo menuntut kalau para pembisnis angkutan online itu juga mentaati aturan yang ada, seperti Legalitas untu jalan. Karena menurut supir Taksi mereka semena-mena dalam emamasang tarif dan tidak mengurus KIR, Pajak, dll. Hal ini yang kemudian mendaji masalah ditengah masyrakat yang seharunya masyarakat tidak dibuat bingung atau takut. Justru semakin banyak pilihan semakin mendorong minat masyarakat untuk memilih angkutan sebagai Transportasi.

Taksi harus mampu menjawab kemajuan jaman meskipun kita tau bahwa taksi juga sudah menggunakan teknologi IT untuk mendapatkan penumpang. belum lagi kemarin pada tanggal 29 maret 16 bahwa Komisi Pengawas Persaingan Usaha akan menghapus Tarif bawah #detik.com
Seperti apa Inovasinya??
Segamen. Segmentasi Taksi kerarah mana? apakan kelas A, B,atau C, D ? jika sudah mengetahui segmennya barula membuat Inovasi sesuai segmen yang telah diketahui, Menjadi tugas bagi perusahhan untuk memikirkan Inovasi apa yang bagus untuk taksi nantinya. Untuk bisa bersaing juga haruslah mengikuti teknologi seperti pemesanan via online.

Untuk angkutan online, uber dan kawan-kawannya ikutilah peraturan yang ada agar bisa legal untuk menghormati Undang-undang yang berlaku.

Tranportasi Indonesia harus teratur!!