alexa-tracking

Naas, Usai nabrak Pengendara Sepeda Luka Parah Sopir truk kabur naik angkot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb72095c77983c628b4567/naas-usai-nabrak-pengendara-sepeda-luka-parah-sopir-truk-kabur-naik-angkot
Peringatan! 
Naas, Usai nabrak Pengendara Sepeda Luka Parah Sopir truk kabur naik angkot
Naas, Usai nabrak Pengendara Sepeda Luka Parah Sopir truk kabur naik angkot

Asyik mengayuh sepeda, Misna (50) harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah kaki dan luka parah di kepala, lantaran ditabrak truk pasir bernomor polisi B 9132 PYV di Jalan R.E Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (30/3/2016) pagi.

Saksi mata di lokasi Aldi (21) mengatakan, truk dengan bermuatan pasir tersebut melintas dari arah tanjung priok menuju pademangaan dengan kecepatan sedang. Namun jalan truk tersebut terlihat oleng, sehingga menabrak pengendara sepeda yang melintas searah di sampingnya

"Saat itu korban yang ingin berangkat bekerja di kawasan Ancol berangkat menggunakan sepedanya, namun tiba-tiba ditabrak truk dari belakang," ujarnya di lokasi kejadian.

Korban yang diketahui warga RT 005 RW 01 itu terlindas roda belakang truk, sehingga mengalami luka parah dan harus dibawa ke rumah sakit.

"Lukanya parah, kepalanya ngeluarin darah banyak banget dan kakinya patah, tulangnya pecah, masih ada di jalan," paparnya.

Sementara itu saksi lain bernama Joko (45) menambahkan, mengetahui korban luka parah, sopir truk langsung melarikan diri ke arah Kampung Bandan.

"Sopinya abis nabrak langsung kabur naik angkot M15 jurusan Tanjungpriok arah kampung bandan," tutupnya.

Mobil yang ditinggalkan sang sopir dibawa ke Satlantaswil Jakarta Utara untuk penyelidikan lebih lanjut.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...ka-parah/14870

padahal sepeda kan ga bsa nyalip msh di hajar jg emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
waduh kasihan.
semoga cepet sembuh korbannya