alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb70b51ee5dfa7408b4568/kejam-oknum-polisi-tega-membunuh-istrinya-sendiri
Peringatan! 
Kejam, Oknum polisi tega membunuh istrinya sendiri
Kejam, Oknum polisi tega membunuh istrinya sendiri

Dalam pemeriksaan Satreskrim Polresta Depok, Bripka Triyono mengaku nekad membunuh istrinya, Ratnita Handriyani, lantaran dendam. Rasa dendam itu dipicu karena pasangan suami istri ini kerap berkelahi.

Hal itu diakui Kapolres Depok Kombes Dwiyono. Ia mengatakan pelaku tega menghabisi nyawa istrinya lantaran dendam karena sering bertengkar. “Pelaku membunuh korban dengan cara membekapnya menggunakan bantal saat hingga tewas saat korban tidur,” tuturnya, Senin (28/3/2016).

Informasi yang diperoleh infonitas.com dari tetangga korban juga mengakui rumah tangga pasangan suami istri tersebut tidak harmonis. Bahkan, sekitar dua minggu lalu, pelaku cekcok dengan istrinya. “Korban sempat mengolok-olok pelaku sebagai polisi miskin,” kata sumber yang enggan disebutkan identitasnya tersebut,

Peristiwa pembunuhan ini pada Minggu (27/3/2016). Selain menangkap Triyono, polisi juga menetapkan Rahmat alias Mamat sebagai tersangka. Ia diduga ikut membantu Triyono menghilangkan nyawa korban. “Keduanya dijerat Pasal 340 Jo. 338 KUHP atas pembunuhan berencana dan pembunuhan biasa," kata Dwiyono.

Narsum: http://www.infonitas.com/depok/ini-m...ta-depok/18780

oknum ohhh oknum teganya dirimu emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Berumah tangga harusnya saling mendukung saling melengkapi emoticon-Berduka (S)
Semuanya, gara2 faktor ekonomi..
emoticon-Cape d...
mungkin kurang lincah pak polisi nya
Itu istri polisi gak tau diri, dapet suami polosi miskin (mungkin bukan tukang palak masyarakat) gak bersyukur malah ngatain.
Kalo yg kaya palingan hasih malak masyarakat, dasar goblog...
Hadeehhh
entah kenapa ane lebih bersyukur kalo polkis melakukan kepada keluarganya sendiri, drpd sampe melakukan kekerasan kepada masyarakat biasa

mohon maaf,,turut berduka cita kepada keluarga korban
kejem banget emoticon-Frown
Yang laen pada akur aja yak rumah tangganya..
Jangan kayak mereka..
Quote:Original Posted By morbid13
Yang laen pada akur aja yak rumah tangganya..
Jangan kayak mereka..


emoticon-shakehand
Polisi bunuh istri ? Gak heran kayaknya, kemaren udah ada juga tuh, ada juga yg bunuh anak ....
Quote:Original Posted By fikri.ubarakata
entah kenapa ane lebih bersyukur kalo polkis melakukan kepada keluarganya sendiri, drpd sampe melakukan kekerasan kepada masyarakat biasa

mohon maaf,,turut berduka cita kepada keluarga korban


Ane setuju sama agan yg satu ini, smart comment gan emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
#KetahuanNiatJahat