alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb6f5e5c7798aa638b4567/gudang-busa-styrofoam-terbakar-20-unit-damkar-dikerahkan
Peringatan! 
Gudang Busa Styrofoam Terbakar, 20 Unit Damkar Dikerahkan
Gudang Busa Styrofoam Terbakar, 20 Unit Damkar Dikerahkan

Gudang busa styrofoam yang berada di Jalan Asem 1, Blok 01, RT 002 RW 03, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ludes terbakar.

Kasi Ops. Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Selatan Abdul Cholik mengatakan, pihaknya langsung datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api dengan mengerahkan 20 unit mobil pemadam kebakaran.

"Sebanyak 20 unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api," ujarnya kepada Infonitas.com, Senin (28/3/2016).

Lebih lanjut, Abdul menjelaskan, petugas sempat kesulitan memadamkan kobaran api yang cepat menjalar lantaran isi gudang tersimpan bahan plastik yang mudah terbakar. Selain itu, jauhnya sumber air juga menjadi kendala saat petugas berusaha menjinakkan api tersebut.

"Kami baru dapat memadamkan si jago merah sekitar dua jam lebih. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, hanya menyebabkan kerugian materi saja," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Eka Baasith menjelaskan, hasil penyelidikan sementara, sumber api diduga dari korsleting listrik yang berada di dalam gudang.

"Selain styroafoam yang ada di dalam gudang, sebanyak empat armada truk, satu mobil minibus dan satu sepeda motor yang berada di dalam gudang pun turut terbakar," tutupnya.

Untuk diketahui, akibat kejadian tersebut, pihak perusahaan gudang mengklaim kerugian mencapai hingga miliaran rupiah.

Narsum: http://www.infonitas.com/puri/gudang...kerahkan/18769

ludes smua emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka