alexa-tracking

pengemis ibu laknatullah ini keterlaluan bngt

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb6eeec2cb17ff5a8b4567/pengemis-ibu-laknatullah-ini-keterlaluan-bngt
pengemis ibu laknatullah ini keterlaluan bngt
salam kaskuser gan
ane mau cerita dikit nih gan pengalaman ane,ane udh pernah tulis gan 3 kali di threat sebelumny
gan ane miris banget gan ama pengemis jaman skarang ini gan,kejadian ini baru ane alamin waktu itu gan tp ane baru sempet post skarang


kejadiannya siang gan pas ane lg makan siang di warteg,nah pas ane lagi makan,ada pengemis ibu2 gan bawa gendongan tp kok kyk bukan bayi gan,nah awalnya dia itu dia ngemis ke ane,ane lg makan,yauda ane keluarin dompet ane,ane kasih dia uang 1000 gan,udh di kasih dia malah melototin duit ane gan,ane kembali lg makan aja gan,dia minta lg dan bilang : segini gk cukup pak...
trs ane bilang maaf ya udah gk ada,trs ane di panggil lg ,pak... ane bilang lagi klo ane udh gk ada,dan..
sungguh mengejutkan dia bilang uang segini mau makan apa?lalu dia lepasin duit ane ke lantai dan langsung jalan keluar warteg

ane emosi banget gan
langsung ane keluar susulin pengemis itu sambil bawa makanan ane yang belum abis,langsung ane tarik rambutnya dan balikin badannya langsung ane templokin nasi ane ke muka dia agak keras dan jadi tumpah nasinya sambil ane bilang ke dia : lu klo mau duit ya kerja anjing,jangan karena miskin lo jadiin tameng buat lakuin hal seenaknya,miskin itu karena kegoblokan lo sendiri masih mending lo gue kasih 1000 lo buang gitu aj !!!jangan jadi sampah masyarakat lo ! setelah itu ane ludahin mukanya dan ane lepasin jambakan ane,dia tersungkur

orang di sekitar yang liat kejadian itu ada yang tiba2 bilang : udah pak biarin aja pak itu pengemis gk tau diri tuh pak,
ada lagi yg nimpalin : abisin aja pak!

langsung ane tinggalin pengemis itu sambil bawa piring yang udh ane templokin tadi ke muka pengemis tadi sambil tanya harganya,ane keluar dari warteg itu dan tinggalin pengemis itu dan ane pergi naik motor ane!!

pelajaran yang bisa diambil :
jangan jadiin kemiskinan jadi tameng buat minta2 dan berbuat seenaknya,sadarlah kalian itu sampah masyarakat yang udh rusak dan tidak mau bangkit yang cuman bisanya ngeluh2 gk mau berusaha,jadilah orang yang berguna,kemiskinan itu dari anda sendiri,bukan orang lain!!
beneran nih lakuin itu? emoticon-Traveller
Pekiwan dolo dah emoticon-Cool
Ah ngarang nih TS
kok deja vu yah
dulu pernah ada yang ngamuk kaya ts juga
emoticon-Traveller
settt kejem juga ente gan emoticon-Takut
Bismillah
Memberi uang kepada pengemis itu namanya bersedekah dan itu hukumnya sunnah
sungguh sangat keterlaluan pengemis itu yang menolak rejeki yang datang nya dari ALLAH
seharusnya ia tetap mensyukuri banyak atau sedikit nya rejeki yang datang kepadanya.
tapi smoga anda tidak kapok/jera memberi pengemis sedekah karna masih banyak orang yang benar-benar membutuhkan sedekah.
jumajung? hoalah ini klonengan cari sensasi aja
Kyknya elu yang stress deh engga dapet dapet OP warnet kali ya... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kolektor bata biasaemoticon-Hammer (S)
Wah ts luar biasa, jarang lho yang kek ts emoticon-Recommended Seller
Wah hebat TS ya emoticon-Big Grin kalau di tempat ane bisa bonyok ente emoticon-Ngakak
Ibu2 terus TS ngomong ke ibu2 pake gw elo??? Oke ketauan TSnya preman alay emoticon-Cool
halah ts nyari sensasi fuckk !!
ts nya minta ane cipok yaa emoticon-Betty
buset ampe segitunya amat gan emoticon-Traveller
padahal di kampung rumahnya gede tuh pengemis
Baru dilempar gan, ane pernah malah uangnya disobek2x emoticon-Berduka (S)
Mana ane pulang kerja, capek niat baik malah didzolimin sama pengemis itu emoticon-Frown
Quote:


Dan Bakal Mejeng Di DP Ya Om? emoticon-Ngakak
Quote:


Pasti angkut kesono kalau bonyok-bonyokan :tepar