alexa-tracking

Kamar Indekos Siswi SMK Dirazia, Ya Ampun Isinya...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb6cdc54c07a31208b456b/kamar-indekos-siswi-smk-dirazia-ya-ampun-isinya
Kamar Indekos Siswi SMK Dirazia, Ya Ampun Isinya...
Quote:



Sungguh terlalu.. benih2 calon penerus bangsa malah ditelantarkan pada sebuah kondom

emoticon-Turut Berduka
pada kabur lewat pintu belakang emoticon-Ngakak (S)
seru kayaknyaemoticon-Genit:
gak ada mulusterasi ya ums? emoticon-Malu (S)
Quote:



bs dpt 1,2 juta malah
Wah...
Perlu diinterogasi, apa mereka mendokumentasikan aksi dalm bentuk 3gp..
Klo ada, boleh lah share dimari...emoticon-Ngacir
Gw jadi was2 takut digrebek juga
Kost2-an di masa kini udah ky rumah bordil aja emoticon-Big Grin
Tu kondom bekas bakal apa ya kok masih aja disimpan emoticon-Cape d... (S)
wah gagal di grebek dong ini, lagian masih SMK harusnya masih tinggal dengan orang tua ... kok dibolehkan ngekos sendiri sih.
Quote:


udah gan emoticon-Malu kata mimin gaboleh banyak...

takud jadi anak band emoticon-Hammer (S)
periksa lagi lebih teliti pak
sapa tau ada videonya emoticon-Ngakak
Quote:

kenang2an masa indah kali
emoticon-Traveller
sering2 dirajia aza tu kos2an.
Quote:



biasanya sekolah sma di kota bray, rumah ortu jauh di kampung,, ya pastinya ngekos bray emoticon-Toast
masih pelajar udah tau dunia karet emoticon-Hammer2

ini siswi SMK ngekost niat belajar atau apa ya? emoticon-Cape d...
Quote:

males komen gw..
Kos"an mulai diincer rupanya saatnya cari tempat lain emoticon-Ngacir2
nunggu yg share 3gp emoticon-Cool
×