alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb6cdc54c07a31208b456b/kamar-indekos-siswi-smk-dirazia-ya-ampun-isinya
Kamar Indekos Siswi SMK Dirazia, Ya Ampun Isinya...
Quote:Rabu, 30 Maret 2016 , 12:29:00

Petugas mengintip dari lubang angin di kamar indekos yang sudah ditinggalkan penghuninya. Foto: Hanif Adi Prasetyo/Radar Kedu/JPG


MAGELANG - Pemerintah Kota Magelang menggelar razia di sejumlah rumah indekos pada Senin (28/3) malam. Razia itu melibatkan personel satuan polisi pamong praja (Satpol) PP dan Dinas Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat (Kesbanglinmas) Kota Magelang, Detasemen Polisi Militer (Denpom) dan Polres Magelang Kota.

Kamar Indekos Siswi SMK Dirazia, Ya Ampun Isinya...

Saat menyisir salah satu rumah indekos di tengah pematang sawah di Jalan Beringin VII, tim tak mendapati satu pun penghuni di dalam kamar. Kepala Sub-Bidang Pemeliharaan Kamtib Linmas dan PB, Sigit Budiantoro mengatakan, saat rumah indekos itu digerebek, yang terdengar hanya suara televisi.

“Karena tidak digubris, terpaksa kami congkel beberapa jendela. Ternyata semua kamar tidak ada orang,” kata sebagaimana diberitakan Radar Kedu (Jawa Pos Group).

Di tempat itu, petugas mendapati banyak botol anggur merah berserakan di sejumlah kamar. Bahkan di kamar yang ditempati seorang siswi SMK berinisial AA, petugas menemukan kondom bekas pakai.

Kamar Indekos Siswi SMK Dirazia, Ya Ampun Isinya...

Meski begitu, petugas berhasil menggiring enam orang. Yakni YK, KY, AT, DS, SA, dan AN. Mereka ditangkap karena kedapatan berduaan di dalam kamar dan tidak membawa kartu tanda penduduk (KTP).

Kamar Indekos Siswi SMK Dirazia, Ya Ampun Isinya...
”Kami hanya ingin memberikan efek jera kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran peraturan daerah. Mereka kami bina karena baru tertangkap sekali. Kalau tertangkap lagi, akan dikenakan tipiring.(cr1/isk/JPG/ara/JPNN)


Crot di Marih Gan emoticon-Cool
Sungguh terlalu.. benih2 calon penerus bangsa malah ditelantarkan pada sebuah kondom

emoticon-Turut Berduka
pada kabur lewat pintu belakang emoticon-Ngakak (S)
seru kayaknyaemoticon-Genit:
gak ada mulusterasi ya ums? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By mflavius
Sungguh terlalu.. benih2 calon penerus bangsa malah ditelantarkan pada sebuah kondom

emoticon-Turut Berduka



bs dpt 1,2 juta malah
Wah...
Perlu diinterogasi, apa mereka mendokumentasikan aksi dalm bentuk 3gp..
Klo ada, boleh lah share dimari...emoticon-Ngacir
Gw jadi was2 takut digrebek juga
Kost2-an di masa kini udah ky rumah bordil aja emoticon-Big Grin
Tu kondom bekas bakal apa ya kok masih aja disimpan emoticon-Cape d... (S)
wah gagal di grebek dong ini, lagian masih SMK harusnya masih tinggal dengan orang tua ... kok dibolehkan ngekos sendiri sih.
Quote:Original Posted By wahyu.arifianto
gak ada mulusterasi ya ums? emoticon-Malu (S)


udah gan emoticon-Malu kata mimin gaboleh banyak...

takud jadi anak band emoticon-Hammer (S)
periksa lagi lebih teliti pak
sapa tau ada videonya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nadinekaiser
Tu kondom bekas bakal apa ya kok masih aja disimpan emoticon-Cape d... (S)

kenang2an masa indah kali
emoticon-Traveller
sering2 dirajia aza tu kos2an.
Quote:Original Posted By Keropoek
wah gagal di grebek dong ini, lagian masih SMK harusnya masih tinggal dengan orang tua ... kok dibolehkan ngekos sendiri sih.



biasanya sekolah sma di kota bray, rumah ortu jauh di kampung,, ya pastinya ngekos bray emoticon-Toast
masih pelajar udah tau dunia karet emoticon-Hammer2

ini siswi SMK ngekost niat belajar atau apa ya? emoticon-Cape d...
Quote:“Karena tidak digubris, terpaksa kami congkel beberapa jendela. Ternyata semua kamar tidak ada orang,”
males komen gw..
Kos"an mulai diincer rupanya saatnya cari tempat lain emoticon-Ngacir2
nunggu yg share 3gp emoticon-Cool