alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb6b07902cfed93d8b4569/habis-curi-motor-maling-datang-ke-rumah-korban-minta-stnk
Habis Curi Motor, Maling Datang ke Rumah Korban Minta STNK
Quote:Habis Curi Motor, Maling Datang ke Rumah Korban Minta STNK


Entah apa yang ada di pikiran AA (29), seorang pemuda yang nekat mencuri motor di Perumahan Anging Mamiri, Jalan Aroepala Makassar. Usai mencuri sepeda motor, ia malah nekat mendatangi rumah korbannya dan meminta STNK motor curiannya.

Alhasil aparat Polsek Rappocini pun dengan mudah meringkus warga Jalan Maccini Baru Kerung-kerung Makassar itu.

AA nekat mendatangi rumah korban dan berpura-pura mengatakan bahwa sepeda motor korban yang dicuri bisa ditemukannya. Tapi, untuk menemukan dan mengambil motor itu, dia meminta korban menunjukkan STNK motor tersebut kepadanya.

Lantaran curiga, korban lalu menghubungi polisi. Kemudian polisi menangkap AA dan langsung menggelandangnya ke Mapolsek Rappocini.

Saat diperiksa pelaku mengakui perbuatannya. "Saya sendirian mengambil motor, menggunakan kunci letter T," kata AA, Rabu (30/10/2016).

Kini, pelaku masih mendekam dipenjara untuk proses hukum lebih lanjut.


Sumber



MALING MANTAB BETUL...... GREGET ABISS emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
anjrit pinter apa dungu nih maling?emoticon-Kagets
kenapa ga minta BPKB sekalin?

emoticon-Ngakak
jenius ni maling...mirip panastak kaskus
emoticon-Ngakak
mau makan gratis ni maling??? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kocak bener njir kelakuan maling kelas teri.
Harus bnyk belajar lg nih sama sesepuh koruptor anggota dhewan tata cara maling yg santun
Maling yang sangat santun dan seimin emoticon-Big Grin
Masih magang kayaknya.. Goblok bener emoticon-Ngakak (S)
Gobloknya ga ketulungan tipikal nasbung nih maling emoticon-Wkwkwk
makassar yah ? emoticon-Embarrassment
coeg sekali emoticon-Ngakak (S)
namanya jg baru belajar emoticon-Malu (S)
maling kok perlu stnk sih?
bukannya curanmor biasanya langsung preteli trus dijual emoticon-Bingung (S)
emang goblok itu ga ada batasnya... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Berlagak pinter tu maling, padahal goblok bener dah.
Quote:Original Posted By ong.gok.tai
jenius ni maling...mirip panastak kaskus
emoticon-Ngakak


setuju sama agansemoticon-Cipok
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

maling setress,
Itu baru keren.. 😎
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Maling nya masih dalam masa percobaan...
Terbukti fail, dan ga bisa lanjut lagi....
emoticon-Cool
Tinggal jual bodong atau pretelin aja beg*!
maling serakah!
emoticon-Marah