alexa-tracking

gagah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb69bd529a45b2178b4569/gagah
Mengintip latihan offroader
gagah Beberapa waktu yang lalu ane berkesempatan melihat latihan para offroader yang kebetulan di adakan di sirkuit Alami di dekat tempat ane tinggal, sekedar agan - agan ketahui lokasi tempat latihan offroader ini terletak di Desa Dayurejo kec. Prigen Kab. Pasuruan..karena ane hanya bisa melihat, maka tidak ane sia2kan untuk mengabadikan melalui foto. berikut ini ane bagikan hasil dokumentasi ane.
Monggo di lihat gannn..emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Stick Out Tongue gagah emoticon-Busa gagah gagah gagah gagah gagah gagah gagah gagah gagah gagah gagah gagah gagah
Mana mulustrasi lain nya gan emoticon-Bingung (S)
potonya ada 3 tapi sama semua
pict nya kok sama gan emoticon-Bingung
Quote:


hehehe... tadi salah pencet dan gak bisa ngilangin nya gan
Lounje gambar 7 gang lagi bree...gagah
bwk gan, dispoiler donk.... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu ini udah saya tambai.. tadi salah pencet dan gak bisa ngilanginya...
biasa ae ...yang gagah mobilnya gan,,,orangna mah bloon cuma beduid doang wkakaka
ada yg mau masuk lubang kubur emoticon-Matabelo
Kereen emoticon-Matabelo

Tp gak suka offroad ama mobil. Sama sepeda aja lbh murah emoticon-Big Grin
emoticon-Wow
bener bener muanteb dan sangar gan..
hanya untuk lelaki pemberani ini mah
Mobilnya pasti tahan banting tuh.
Quote:


emang siapa yg mau ngebantingemoticon-Ngakak (S)
Quote:

Wkwkwk... maksudnya bukan dibanting kayak mainan gan jadi tahan benturan gitu gan maksudnya. emoticon-Ngakak

Quote:


iya ngerti gan...
kebangun baca post ente
ngepost sekenanya ane
emoticon-Ngakak
inimah jip ngondek gan
greget emoticon-army