alexa-tracking

5 Tipe Orang Saat Hujan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb68cc56e6afd5698b456d/5-tipe-orang-saat-hujan
5 Tipe Orang Saat Hujan
Berhubung di daerah ane lagi musim hujan jadi mau nulis trit ini, tapi ini cuma dari perspektif ane ya gan, cekidot .

1. Galauers
Tipe orang kayak gini, gak bisa mendung dikit galau, inget saat ditolak gebetan, diputusin pacar dll .
lebih parah kalo hujan lebat, bisa mewek seharian, biasanya orang tipe ini adalah para ababil .

2. Koala
Tipe ini biasanya identik dengan pemalas kayak binatang koala, kerjaanya bangun, tidur, makan, tidur, mandi, dan tidur lagi .
kalo hujan dah pasti mendingan mereka tidur, kalo ini sih tipe ane hahaha . . .

3. Ojek Payung
Mereka adalah tipe orang yang senang kalo lagi hujan, yah karena dari sinilah mereka mencari uang, biasanya sih kalo lagi jarang hujan, mereka rame-rame sholat minta hujan .

4. Pejantan Tangguh
Kalo tipe ini sih bahaya, gak bisa hujan dikit langsung telpon pacar ato nggak pergi ke kos pacar, trus langsung deh masukin KTL ke dalam MMK mending gak usah dijelasin karena agan pasti ngerti memasukan kutil kedalam martabak .

yah sekian deh trit ane, oia pasti banyak yg nanya judulnya 5 kok cuma 4 yg ditulis ?
yg ke lima itu agan yg isi sendiri yah berhubung ane lagi sibuk (alasan sebenarnya kehabisan ide)
wassalam.
Ringkas bener ya bre
ane tipe tadah ujan gan, abis itu ane minum aernya gan emoticon-Cool
KASKUS Ads
oh begitu ya bro emoticon-Recommended Seller
ujan ujan enak kelon, emoticon-Embarrassment
image-url-apps
ini ngelawak apa gimana?
lucunya tuh di mana?
image-url-apps
enak tidur lah
hujan adalah BGM tidur terbaik emoticon-Big Grin
ane pejantan tangguh aja deh gan emoticon-Betty
image-url-apps
W mah kalo ujan tipe racing, itu kalo w pas pulang sekolah kaga bawa jas ujan lagi kebelet eeq 5 Tipe Orang Saat Hujan
image-url-apps
Ane yg kedua donk berarti ye..ujan enaknya ya tiduurrr emoticon-Ngakak (S)
ane tipe masak mie instan kuah gan
Ane tipe yg milih buat tdr klo hujan ... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tipe pemain ujan kaga ada gan?


emoticon-I Love Kaskus (S)Penyamun Pejwan
emoticon-I Love Kaskus (S)

~ Kami penyamun, bukan penyabun
Karena sabun bukanlah sebuah pilihan ~
emoticon-Cool
image-url-apps
Kalau hujan paling enak molor men
emoticon-Cool
image-url-apps
gak mutu menuh - menuhin kaskus aja trit ente gan.

niat bikin trit yang bermutu napa..

Quote:



Spoiler for #salamsarung:
image-url-apps
Serem gak ada gambarnya emoticon-Takut
sorry bray hbs baca bingung ma komeng apaemoticon-Ngakak
kalo hujan mending main hujan2an bray emoticon-Ngakak dingin2 empukemoticon-Wowcantik
lanjutin hujan gembokeeedd bray emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
nomor 3 ane banget gan. mayan tambah penghasilan