alexa-tracking

[ask] Peluang usaha dng budget minim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb68055a5163597f8b457b/ask-peluang-usaha-dng-budget-minim
[ask] Peluang usaha dng budget minim
halo agan" smua, ane mau tny nih, usaha yang cocok buat kalangan mahasiswa dng budget sekitar 5 - 10jt kira" apa ya?
image-url-apps
usaha roti bakar / burger aja gan, kalo mau ane bisa bantu ada produksi roti dirumah 081288997171
Quote:


modal segitu mah itu udah banyak banget mas broo,,

jenis usahanya sesuain saja dengan kehidupan ente sehari hari dikampus, kira2 yang menjadi kegeramaran mahasiswa sekarang,

misal nih ane sumbang ide, jaman sekarang, yang namanya mahasiswa itu demen banget yang namanya nyemil,, kalau di minimarket, cemilan ya gitu gitu aja, nah ente manfaatin kesempatan ini, ente muter2 aja nyari cemilan yang unik, lalu beli dalam ukurang besar,, lalu ente packing ke ukuran yang kecil2,, yang sekirang orang beli itu ndak pake mikir, misal kemasa jualan 2000an atau 5000an, ndak perlu malu, itu kalau di itung2 untungnya lumayan juga, yang penting ente pinter ngatur duit keluar masuk emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Mahasiswa, posisi dimana, kampus mana?

Cobain buka kuliner dekat kampus, emang pasti banyak saingan tapi kan rame konsumen kalo deket kampus.

Bisa agan jalanin/ngerjain atau sekedar ngawasin(manager). Cari produknya, bisa franchise atau yg lain, cari lokasi(ini paling penting).

Asal jelas prospeknya jgn takut soal modal, disini banyak yg mau join.

Coba pertimbangin buka pastakangen.

Saya juga kalo modal udh siap bakal nyari yg invest yg model gini
image-url-apps
Quote:



ane sempet mikir roti bakar gan, dng resep dan konsep ane sendiri.
boleh tuh klo ada kerja sama, nnti ane hbngi agan
image-url-apps
Quote:



kuliner emang awal usaha yg menarik gan, tp hal yg menarik itu yg cukup sulit ane dapetin
krna cemilan skrng udah bnyak mlai dari kripik smpe minuman
image-url-apps
Quote:



kampus ane di wilayah jakarta barat gan, daerah yg bnyak mahasiswa dan bnyak kampus, disana kesulitan cuma tmpat aja gan. hrga sewa yg tinggi jadi slah satu kendala ane

kalo mau buka usaha burger modalnya berapa gan?

image-url-apps
Quote:


image-url-apps
Quote:


siap gan, ane tunggu. ane tinggal di kemanggisan jakbar.
image-url-apps
kalo modal buat alat2 sm meja bangku paling2 hbs 5-7 jt gan, yg mahal sewa tempatnya gan.

penawaran kerjasama

image-url-apps
Gan usaha susu kedelai aneka rasa tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan modal kecil untung besar,info lebih lanjut PM ane aja gan posisi ane di ciledug.tq
image-url-apps
GOJEK
GRABBIKE
emoticon-Toast
om, mau nawarin sampingan nih untuk tiket pesawat dan kereta api..
pake sendiri juga lebih hemat jadinya..lumayan jg klo d jual ke kerabat2..
modal gk gede kok..

thank you
image-url-apps
Quote:


sore gan, lokasi dimana ya? kebeneran ada ide buat buka cafe kecil2an, siapa tau bisa ambil produk dari agan emoticon-Smilie PM ya
image-url-apps
Quote:


ane tinggal di kemanggisan jakbar, cm produksi rotinya di rumah ortu di duren sawit jakarta timur gan.
image-url-apps
jualan d psar mlem, car free day gan
image-url-apps
saya juga sedang mencari peluang usaha gan kira kira jualan apa ya?emoticon-No Hope jualan minuman bisa ga ya?emoticon-Mewek
Quote:


Quote:


Suka dengan teknologi nggak gan? Mungkin pernah dengar tentang Bitcoin?
Agan bisa ambil kesempatan dalan systemnya sebagai penyedia jasa lalu-lintas.
Atau kalo nggak bisa terjun ke bidang tradingnya serperti forex tapi lebih ke jual beli tradisional.
Modal 100rb juga jalan emoticon-Big Grin kalo mau saya ajarin gratis gan emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Quote:



gan, ajarin ane bitcoin
ane udah pny akunnya tp ane blm paham cara mainnya jadi ane blm brni setor tunai
emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:



Aman banget sebenarnya gan.
Pin bbm / contact / wa / line id saya pm ke agan emoticon-Cek PM (S)
×