alexa-tracking

Ahok Kesal: Tak Guna Ngomong Sama Yusril, Punya Otak Nggak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb676adac13e80478b4573/ahok-kesal-tak-guna-ngomong-sama-yusril-punya-otak-nggak
Ahok Kesal: Tak Guna Ngomong Sama Yusril, Punya Otak Nggak
Quote:
Pertamax diamankan dari serbuan nasbung emoticon-Cool emoticon-Cool
image-url-apps
Emang gak ada guna emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
otak ada tapi isi nya ga ada
image-url-apps
Kafir nasrani di jaman muhamad belum di sadarkan oleh nabi isa. Nabi isa di turunkan untuk menyadarkan kafir dan nasrani supaya beriman dan menyembah Allah.

Jadi yg suka kafir2in umat beragama lain itu fix orang goblog belajar agama di tong sampah dan di goa. Hahahahahahhaha
yaudah sih ngapain juga ribut ma belumtentu cawagub; tar aje klo dah diajuin ama gerindra ato golkar baru lu puas-puasin ck..
image-url-apps
lebih tepatnya dungu.
image-url-apps
Kaing kaing dah abis diginiin.. wkwkwkwk
image-url-apps
provokator lil alamin emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:


Jingann ni komeng emoticon-Ngakak
ternyata ucapan itu kepada yusril !
image-url-apps
playing victim seperte beasa emoticon-Ngakak

jurus terakir kalau udah kepepet dan suara makin anjlok...toloong aku di jolimi
emoticon-Mewek
Ahok Kesal: Tak Guna Ngomong Sama Yusril, Punya Otak Nggak


dukungan dari sang adik yang seorang duta besar di jepun emoticon-Hammer2

sekelas dubes bacaannya postmetro emoticon-Hammer2
image-url-apps
Jiah malah diceramahin sikristen nih ketua umum partai islam somplak, seorang yg nuaris jd presiden, politikus 3 jaman
emoticon-Wakaka

Uda majuin aja siyusril, mau liat gua debat ntar sama ahok
Hehehe

Ahok Kesal: Tak Guna Ngomong Sama Yusril, Punya Otak Nggak
Media mana lagi ini yang dijadiin sumber? Bikin berita di web yang bernada provokatif, selanjutnya isu dihembuskan di forum bagi simpatisan / penghujan langsung nyambar umpan, si pembuat media dapat duit dari iklan, sisanya 2 kubu berlawanan saling serang di forum. Oh Indonesia, kapan otak mata duitan seperti ini bisa diberantas? Cari duit dari ngeblog boleh asal isinya fakta bukan isu yang tanpa didasari fakta emoticon-Gila
makin di ladenin ,Darah TInggi naik..lama2 bisa kena penyakit Stroke lohemoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Ehmm

Mau ada konser disenayan buat ahok, yg artisnya lebih banyak dr jokowi lho
Fatin aja ikut
Quote:


nih orang songong bawa2 nabi...sok tau lagi

yang namanya non muslim itu sebutannya kafir hok, kalo ga mau dibilang kafir ya jgn jadi non muslim

jangan kan nabi yang ngomong, Tuhannya umat muslim aja udah bilang kalo lu kafir

Quote:
image-url-apps
Quote:


Loh junjungannya bukan katanya dapet bisikan gaib di goa?

Santai aja gan zaman udah berubah

Dulu orang nongkrong di goa aja tiba2 ngayal dapet perintah buat nulis buku yg wajib diikuti n dijalankan pemeluknya, kalo nolak berarti tapir n darahnya di hal@lin

Coba zaman sekarang ada orang kyk begono, langsung dianggep sinting or pikirannya terganggu

Betapa zaman telah berubah ..
×