alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb66769a09518c708b456c/tatap-matanya-saat-makan-malam-bersama-julia-perez-terkesima-dengan-ahok
Tatap Matanya Saat Makan Malam Bersama, Julia Perez Terkesima dengan Ahok
Quote:Artis Julia Perez mengaku terkesima saat melangsungkan pertemuan selama tiga jam dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Jupe, sapaan akrab Julia Perez mengatakan selalu mengikuti perkembangan kota Jakarta. Dari perkenbangan mengatasi permasalahan menahun semisal banjir dan macet.

"Bagaimana dengan tata kota, banjir-banjirnya, dan kemacetan," ujar Jupe seusai melangsungkan pertemuan dengan Ahok di Rumah Dinas Gubernur, Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016).

Seusai berbincang-bincang bersama Ahok, Jupe makin nge-fans dengan orang nomor satu di Ibu Kota tersebut. Dia menilai karakter pemimpin yang jujur seperti Ahok, sulit ditemukan.

"Mencari orang jujur itu susah. Bung Hatta (Wakil Presiden Pertama Indonesia) bilang, 'orang yang bodoh kalau diajari dia akan mengerti, tapi mencari orang yang jujur, itu paling sulit. Oleh karena itu ini kita lagi mencari pencerahan," kata pemeran utama film Rumah Bekas Kuburan tersebut.

Jupe bilang, untuk melihat kejujuran seorang harus dilihat langsung matanya. Karena itu, dia ngebet melangsungkan pertemuan dengan Ahok untuk memastikan kejujurannya.

"Karena mencari orang yang jujur itu dilihat dari matanya. Kita tadi tatap mata selama tiga jam, wah ini benar. Enggak berkedip," ucap dia.

Jupe pun memastikan akan memberikan dukungan kepada Ahok di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Dia mengaku sudah memberikan KTP-nya ke Teman Ahok.

"Ya pasti. Itu sih enggak usah ditanya, he-he," tutur Jupe.

http://bangka.tribunnews.com/2016/03/30/tatap-matanya-saat-makan-malam-bersama-julia-perez-terkesima-dengan-ahok


mantap emoticon-Cool

tante vero buat ane aja hok emoticon-Cool
Quote:Original Posted By tjahaja.mualaf

"Karena mencari orang yang jujur itu dilihat dari matanya. Kita tadi tatap mata selama tiga jam, wah ini benar. Enggak berkedip," ucap dia.

Lebay ah..
Ada yang bisa tiga jam enggak berkedip?
pendapat yang gk msk akal Jupretttt

ada org yg mata nya sering kedap kedip juga kok krn kebiasan
kalo msk kena serangga atau cabek lagi makan kmrn pak ahok gmn jadinya ayooemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Jupe natap mata ko Ahok, ko Ahok natap dada jupe
Orang kalo mau meninggal, ngomongnya memang suka aneh.. emoticon-Traveller
blom ngerasain ngelirik tompel om ucil dia emoticon-Wow
jupe kan biasa digocek bule, ame SENSOR segede sumpit emang masih kerasa?emoticon-Big Grin
Kalo aku sih mao nya natap nenennya jupe emoticon-Belo
hati hati tante vero! emoticon-Mad:
Tatap Matanya Saat Makan Malam Bersama, Julia Perez Terkesima dengan Ahok

makin banyak aja yg #SayaSudah kamu ??
Quote:Original Posted By nyamuk_nakal
Jupe natap mata ko Ahok, ko Ahok natap dada jupe


Pantes bisa ngalahin kafein kopi toraja ampe 3 jam nda ngedip
Quote:Original Posted By boniedog
Tatap Matanya Saat Makan Malam Bersama, Julia Perez Terkesima dengan Ahok



apaan nih emoticon-Ngakak (S)
Hai pek... 😎
Quote:Original Posted By nyamuk_nakal
Jupe natap mata ko Ahok, ko Ahok natap dada jupe


hahaha...... ahox mungkin maniak pepaya bangkok
Quote:Original Posted By Hacker.Gaptek

Lebay ah..
Ada yang bisa tiga jam enggak berkedip?


gw sih kagak, gaston bisa kali bray

Tatap Matanya Saat Makan Malam Bersama, Julia Perez Terkesima dengan Ahok
tatap mata saya
Quote:Original Posted By boniedog
Tatap Matanya Saat Makan Malam Bersama, Julia Perez Terkesima dengan Ahok



emoticon-Ngakak (S)
Berhubung ini soal Tatapan Mata kata Jupe, ost nya bukan itu gan...
Tp tetep aja Dhani lg...emoticon-Big Grin

"Tatap mata mu bagai busur panah.... Lanjutin aja dah gan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By nyamuk_nakal
Jupe natap mata ko Ahok, ko Ahok natap dada jupe


wakakkakakaka, bener tuh... ane juga kalo hadapan sama jupe pasti natap teteknya tuh hahahaha
Bukanya demen yg Albino ya si Tante emoticon-Big Grin
Tumben ganti selera emoticon-Hammer2