alexa-tracking

Tatap Matanya Saat Makan Malam Bersama, Julia Perez Terkesima dengan Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb66769a09518c708b456c/tatap-matanya-saat-makan-malam-bersama-julia-perez-terkesima-dengan-ahok
Tatap Matanya Saat Makan Malam Bersama, Julia Perez Terkesima dengan Ahok
Quote:


mantap emoticon-Cool

tante vero buat ane aja hok emoticon-Cool
Quote:

Lebay ah..
Ada yang bisa tiga jam enggak berkedip?
pendapat yang gk msk akal Jupretttt

ada org yg mata nya sering kedap kedip juga kok krn kebiasan
kalo msk kena serangga atau cabek lagi makan kmrn pak ahok gmn jadinya ayooemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Jupe natap mata ko Ahok, ko Ahok natap dada jupe
Orang kalo mau meninggal, ngomongnya memang suka aneh.. emoticon-Traveller
blom ngerasain ngelirik tompel om ucil dia emoticon-Wow
jupe kan biasa digocek bule, ame SENSOR segede sumpit emang masih kerasa?emoticon-Big Grin
Kalo aku sih mao nya natap nenennya jupe emoticon-Belo
hati hati tante vero! emoticon-Mad:
Tatap Matanya Saat Makan Malam Bersama, Julia Perez Terkesima dengan Ahok

makin banyak aja yg #SayaSudah kamu ??
Quote:


Pantes bisa ngalahin kafein kopi toraja ampe 3 jam nda ngedip
Quote:


apaan nih emoticon-Ngakak (S)
Hai pek... 😎
Quote:


hahaha...... ahox mungkin maniak pepaya bangkok
Quote:


gw sih kagak, gaston bisa kali bray

Tatap Matanya Saat Makan Malam Bersama, Julia Perez Terkesima dengan Ahok
tatap mata saya
Quote:



emoticon-Ngakak (S)
Berhubung ini soal Tatapan Mata kata Jupe, ost nya bukan itu gan...
Tp tetep aja Dhani lg...emoticon-Big Grin

"Tatap mata mu bagai busur panah.... Lanjutin aja dah gan emoticon-Ngacir
Quote:


wakakkakakaka, bener tuh... ane juga kalo hadapan sama jupe pasti natap teteknya tuh hahahaha
Bukanya demen yg Albino ya si Tante emoticon-Big Grin
Tumben ganti selera emoticon-Hammer2