alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb663332e2e6da458b456f/ujicoba-penghapusan-3-in-1-dilakukan-satu-pekan
Ujicoba Penghapusan 3 in 1 Dilakukan Satu Pekan
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengaku masih terus berkoordinasi dengan Ditlantas Polda Metro Jaya terkait ujicoba penghapusan 3 in 1 di beberapa ruas jalan. Rencananya ujicoba akan dilakukan selama satu pekan, mulai 5 April mendatang.

" Tanggal 5 April akan mulai ujicoba. Kami akan lakukan ujicoba seminggu mungkin, kami akan lihat hasilnya"

Ujicoba Penghapusan 3 in 1 Dilakukan Satu Pekan

"Tanggal 5 April akan mulai ujicoba. Kami akan lakukan ujicoba seminggu mungkin, kami akan lihat hasilnya," ujar Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (30/3).

Ia mengatakan, terkait teknis ujicoba penghapusan 3 in 1 sampai kini masih dikoordinasikan Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta dengan Ditlantas Polda Metro Jaya. "Kami diskusi terus sama Polda, karena mereka lebih tahu," katanya.

Basuki menambahkan, alasan diberlakukan ujicoba untuk mengetahui kondisi lalu lintas saat tidak diberlakukan 3 in 1 pada jam sibuk. Ujicoba tersebut selanjutnya akan dievaluasi kemudian diputuskan kebijakannya.

"Kami lihat dulu mana lebih efektif. Rencananya ujicoba dulu betul nggak lebih macet," ucapnya.

Menurut Basuki, selama ini penerapan 3 in 1 kurang maksimal lantaran adanya joki. Keberadaan joki 3 in 1 juga salah satu pemicu eksploitasi anak karena banyak dari mereka yang membawa anak-anak dan memberinya obat tidur

"Sekarang kan orang asumsi 3 in 1 percuma karena kendaraan yang masuk, sama saja kok. Orang bawa bayi itungannya dua orang," tandasnya.

SUMBER
Bagus deh,let's see emoticon-Angkat Beer
semua pengendara via jalan sudirman tolong minggu ini tolong lewat belakang, biar minggu ini dikira sepi sehingga minggu depan langsung diperbolehkan bebas 3in1 (..dan langsung macet lage emoticon-Stick Out Tongue)
jokinya gmana
Quote:Original Posted By stratovarius666
Bagus deh,let's see emoticon-Angkat Beer



berarti ahok membuat emak2 nasbung miskin kerjaan.ditunggu demo "berlakukan kembali 3in1 oleh joki 3in1"
mantapppp... skrg gw ke kantor bs bawa mobil tiap hari tanpa takut 3in1 emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By gatorzone
mantapppp... skrg gw ke kantor bs bawa mobil tiap hari tanpa takut 3in1 emoticon-I Love Indonesia



wow horang kayahemoticon-Belo
Bebas joki
Tolong larangan roda 2 juga ditambah jalurnya
Dari stasiun kota sampe bunderan senayan lah ..
kesian joki nyah sepi seminggu tanpa penghasilan emoticon-norose
Ga percuma lo olang jadi govelnol, gua sekalang bisa saban hali bawa mobil. Untung masyalakat gampang dikibulin.
Kalo pintel kan pasti mikil, buat apa dinas sosial ada kalo ga bisa hajal itu joki2.
Bukan joki yg dihajal malah peraturan yg diganti, haiah gud gud gud. Tenang aja owe sama temen2 udah patungan buat lu olang kalena lu olang bikin kota senang ga takut sama pulisi bakal nilang owe lagi