alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb65819e740475368b4569/wowngeri-gara-gara-menolak-diajak-menikah-wanita-ini-robek-jantung-pacarnya
WOW.....Ngeri, Gara Gara Menolak diajak Menikah, Wanita ini Robek Jantung Pacarnya
Mar 30, 2016, 10:16 WIB palingseru.com

Palingseru.com –Seorang wanita bernama Fatema Akremaja Sonali (21) ini harus menjalani sidang pengadilan atas kasus perbuatan sadis terhadap pacarnya. Fatema dikabarkan telah melakukan perbuatan brutal dengan merobek jantung pacarnya dan menggorok leher pacarnya gara – gara menolak diajak menikah.

Kasus tersebut langsung ditangani oleh Jaksa Quazi Shabbir Ahmed di Kota Khulna, Bangladesh. Fatema yang mengaku sangat sakit hati ini lantaran pacarnya telah berhasil merekam adegan intim yang mereka lakukan beberapa waktu lalu. Namun setelah diajak menikah si pacar malah menolak.

Bahkan yang lebih parahnya lagi , Fatema berhasil menemukan sejumlah rekaman video mesum pacarnya dengan wanita lain.

Penemuan video – video itu membuat Fatema tak berpikir panjang hingga tega melakukan perbuatan brutal terhadap kekasihnya.

Kornologis perbuatan brutal ini diungkapkan langsung oleh Jaksa. Awal mula kejadian itu terjadi ketika sang pacar dibius dengan minuman soda yang telah dicampur 20 pil obat tidur. Setelah tertidur, tangan dan kaki Shipon diikat sebelum dihabisi secara keji. Sang pacar dinyatakan tewas dalam kondisi mengenaskan.

Akibat perbuatan ini , Jaksa agung memutuskan jika Fatema harus divonis hukuman mati.

“Memang jarang memvonis wanita dengan hukuman mati, namun pengecualian untuk kasus kali ini. Dia mengakui telah melakukan hal keji tersebut kepada kekasihnya, Emdadul Haq Shipon, karena menolak menikahinya dan atas alasan rekaman video hubungan intim di komputer jinjingnya. Hukuman mati terhadap wanita belum pernah terjadi sebelumnya. Jika Sonali jadi dieksekusi, dia akan menjadi wanita pertama yang dihukum gantung di Bangladesh. Dia mengatakan penasaran dengan ukuran jantung pacarnya itu. Dia bilang seorang pria pasti punya jantung yang besar untuk melakukan kejahatan semacam itu,” kataDeputi Inspektur Penjara Umum Tipu Sultan, seperti yang dilansir dari Merdeka.com.

TKP gan... emoticon-Angkat Beer

Lelaki itu pantas dipertanyakan apa isi hatinya! emoticon-Marah
Tp ga dibredel gt jg kaleee...emoticon-Ngacir
Terlalu banyak main game Mortal Kombat ini emoticon-Ngacir
waaahhh...emoticon-Matabelo
sadis bener ni orang .emoticon-Ngacir
Kek lagu ini