alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb632ed89b09a1538b4567/dunlop-luncurkan-dua-produk-terbarunya-sp-touring-r1-dan-geomax
icon-hot-thread
Dunlop Luncurkan Dua Produk Terbarunya SP Touring R1 dan GEOMAX
Dunlop Luncurkan Dua Produk Terbarunya SP Touring R1 dan GEOMAX

PT. Sumi Rubber Indonesia selaku produsen ban Dunlop Indonesia telah meluncurkan dua produk terbarunya yang bernama SP Touring R1 dan GEOMAX. Dunlop melihat adanya peluang melihat meningkatnya penjualan mobil penumpang kelas kecil dan menengah yang terkoneksi dengan meningkatnya pula permintaan akan produksi ban radial standar yang dibutuhkan masyarakat Indonesia.

Dunlop juga telah melakukan survey terhadap permintaan konsumen yang pada akhirnya menemui kesimpulan bahwa konsumen di Indonesia membutuhkan 'ban yang kuat dengan tampilan sporty'.

Disamping itu, permintaan terhadap ban motocross juga ternyata bertambah melihat meningkatnya animo masyarakat akan olahraga ekstrim seperti motocross dan adventure lainnya dalam beberapa tahun terakhir. Ini menyebabkan Dunlop ingin mengembangkan ban premium khusus para pecinta olahraga ekstrim yang telah terbukti oleh dunia.

Dan kemarin pada tanggal 26 dan 27 Maret 2016, bertempat di Hotel Grand Mercure Hotel, Jakarta. PT Sumi Rubber Indonesia telah meluncurkan dua produk terbarunya yaitu SP Touring R1 dan GEOMAX MX52, MX3S, dan D952.

Dunlop Luncurkan Dua Produk Terbarunya SP Touring R1 dan GEOMAX

SP Touring R1 adalah ban yang memiliki performa yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia dengan durability dan design yang sporty yang menjadikan ban ini lebih kokoh, nyaman, dan dapat membuang air lebih sempurna. Ban ini juga cocok dipakai dengan city car, MPV maupun sedan.

Sedangkan GEOMAX MX52 adalah ban untuk dipakai di medan yang agak berat untuk dipakai dalam area motocross paling kompetitif dunia. Dan sudaranya MX3S lebih baik digunakan di medan soft medium dan yang terakhir D952 adalah ban yang dirancang khusus untuk penggemar adventure. Dengan keunggulan daya tahan dan daya cengkram yang luar biasa, ban adventure ini juga khusus dirancang untuk dipakai dipermukaan jalan yang bervariasi.

Sejauh ini Dunlop memang sering dipercaya untuk produsen ban OEM dari beberapa merk mobil terkemuka didunia.
Mejeng pejwan di threadnya opicer emoticon-Cool
produk baru nih
wuih bannya bergerigi gan emoticon-Cool
Yg buat motor matic ada ga nih gan emoticon-Malu (S)
mejeng pejwan thread opicer emoticon-Belo
Gue biasa make ban corsa emoticon-Cool
Wudih moga makin enak dipake nih produknye bree...emoticon-Cool
NAIS emoticon-Cool
wah sepertinya cocok tuh dipasang di sepeda buat mendaki gunung
emoticon-Cool
Cengkeramannya kuat di aspal dan jalanan nih. emoticon-Matabelo
wih sedap nih buat offroad
ane jadiin HT ya
Langsung HT tapi koment cuma seupil, bukanya ini jam istirahat.

Kaskus mulai sepi ternyata
asik, nyicil beli ban aja dulu
emoticon-Hammer2
keren nih ban emoticon-2 Jempol
semoga HT deh ya.
yang butuh ban monggo dibeli dibeli.
Boleh juga nih bannya emoticon-Ngakak (S)
Diskonin yaa

:dor
Kuat cengkrammnya...

Ngegrip isitlahnya emoticon-Ngakak

Gemboked dulu