alexa-tracking

Ahok Keluhkan Kicauan Twitter Adik Yusril kepada Menteri Luar Negeri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb62d81cbfaaf47b8b4567/ahok-keluhkan-kicauan-twitter-adik-yusril-kepada-menteri-luar-negeri
Ahok Keluhkan Kicauan Twitter Adik Yusril kepada Menteri Luar Negeri
Quote:


http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

hajar hok.
emang gila tuh sekeluarga

Ahok Keluhkan Kicauan Twitter Adik Yusril kepada Menteri Luar Negeri

emoticon-Traveller
image-url-apps
Ahok Keluhkan Kicauan Twitter Adik Yusril kepada Menteri Luar Negeri
semoga dipecat biar kapok


emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
ade sama kaka sama aja emoticon-Wakaka

cepetan mulut daripada otak emoticon-Wakaka
image-url-apps
temanmahox serang
image-url-apps
Awas hok, lu disuruh nyapu teras ama bininya ntar emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
nastak marii ngumpul dimarii..ada bahan nih...
waktu dan tempat dipersilahkan..emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Anjriit nih..haa..haa..itu muka mesum banget ya,..
image-url-apps
Oh yeah, sampe adik kandung turun tangan bantuin kakaknya, orang belitung ribut di jakarta. emoticon-Big Grin
gak etis juga apa lg selevel dubes tp ngomong kayak gitu.
Ahok Keluhkan Kicauan Twitter Adik Yusril kepada Menteri Luar Negeri


dukungan dari sang adik yang seorang duta besar di jepun emoticon-Hammer2

dubes bacaanya postmetro emoticon-Hammer2
image-url-apps
Copot aja,sebar di sosmed biar rame!
bedain china ama pinoy jg rada susah ..apalg kalo dah kerusuhan ,,mayan bias Salome keturunan pinoy ntar wkwkw ..

sekelas dubes kok rasis ..mending kek foke ..dubes jerman anteng gk banyak colek2 .hidup tentram dia wklakaka
double post
Quote:


Quote:


Quote:



SOP nya begitu gan.
dari andi arief, roy sukro semua bacaannya posmetro, teropongsenayan dan media abal2 lainnya.
soalnya media mainstream macam kompas, tempo, detik, semua muji2 ahok emoticon-Ngakak (S)
yang begini jadi dubes? sepertinya indonesia sudah tak ada manusia unggul lagiemoticon-Tai
image-url-apps
Itu omongan dubes ?
Ya pantas Ahok meradang
image-url-apps
Lagian ahok diancem2, dasar keluarga anjing
Yg ngankat sianjing jd dubes si sby atau jokowi nih?
Makin mendesak nih ahok jd ri 1

Smoga menlu diuber terus sama wartawan soal ini
image-url-apps
Suruh pulang, sekolahin lagi
Quote:



foke adem ayem soalnya pas dia baru dilantik, mahasiswa indo dijerman protes ga mau terima dia gan emoticon-Ngakak (S)
macem2 bisa didemo dia emoticon-Ngakak (S)
×