alexa-tracking

(Akibat Doa Doang) Banjir di Baleendah, Ratusan Warga Mengungsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb61e498e31ba97d8b456b/akibat-doa-doang-banjir-di-baleendah-ratusan-warga-mengungsi
(BREAKING NEWS.. BKN JAKARTA) Banjir di Baleendah, Ratusan Warga Mengungsi
(Akibat Doa Doang) Banjir di Baleendah, Ratusan Warga Mengungsi
(Akibat Doa Doang) Banjir di Baleendah, Ratusan Warga Mengungsi
Bandung - Tingginya intensitas hujan beberapa hari ini mengakibatkan permukiman penduduk di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, kembali disergap banjir. Ratusan warga Baleendah harus mengungsi ke tempat lebih aman.

Banjir melanda daerah di selatan Bandung itu pada Senin (28/3) kemarin. Kasubid Penmas Bidhumas Polda Jabar AKBP Baktiar Joko menyebutkan titik genangan air berada di dua lokasi yaitu Kampung Cieunteung, RW 20 dan 28, Kelurahan Baleendah, dengan ketinggian air mencapai 40 sentimeter hingga 100 sentimeter, dan Kampung Cigosol di RW 9, Kelurahan Andir, dengan ketinggian air antara 40 sentimeter hingga 60 sentimeter.

"Akibat curah hujan tinggi mengakibatkan adanya genangan air," kata Baktiar via pesan singkat, Selasa (29/3/2016).

Menurut Baktiar, pengungsi menempati tiga lokasi penampungan yang berada di Wilayah Kecamatan Baleendah. Tiga tempat pengungsian warga itu masing-masing di GOR Baleendah, Gedung Inkanas dan Gedung Warakawuri.

"Terdata pengungsi di GOR Baleendah berjumlah 45 kepala keluarga atau 296 jiwa di antaranya12 balita, 12 lansia, dua ibu hamil dan satu warga berkondisi sakit. Untuk GOR Inkanas jumlah pengungsinya 55 kepala keluarga atau 201 jiwa antara lain 10 lansia, dan 21 balita. Sementara di Gedung Warakawuri ada 78 kepala keluarga atau 303 yang di antaranya 33 balita, 2 ibu hamil dan 3 lansia," kata Baktiar.

(bbn/ern)

Mudah-mudahan cepat surut dan teratasi.
Kalian harus belajar ke koh Ahok dan warga DKI gmn mencegah/ mengatasi banjir.
Ahok twrbukti mampu. Lanjutkan.
Salam 2 periode!
Doa harus diikuti dengan usaha. Itu lah yg disebut ikhtiar
gan tritnya sepi gan.. coba ganti nama kota nya jadi kota di jakarta deh
sumbernya mana gan?
ga ada banjir ga rame.
bandung tak seindah dulu emoticon-Mewek
Doa ane: segera surut banjir dan banjir yg disebabkan krna smpah, penduduk bs tobat tidak buang smpah sembarangan. emoticon-Smilie
untung daheuhkolot masih bisa dilewatin tadi pagi walau sepatu sama celana basah -_-
jgn sedih karena sudah di doakan oleh Gubernur aher
coba kata bandung d ganti jakarta pasti rame thread ini
Quote:



berarti bukan krn banjirnya tp krn pemimpinya tapir yg bikin rame. si gip bisu tuh ttg banjir di kab bandung.
Ayo donk, beresin drainase nya
Keruk kalinya

Contoh kaya di DKI

emoticon-Cool
doanya kurang Pak Aher.... emoticon-Cool
berdoa - usaha =....?? emoticon-Malu
sayang coba aja thread nya tulis jakarta wkwkkw penuh lgs HT
Makanya cari pemimpin yg tapir n sokin
Banjir pun gak sudi mampir ke daerah yg dipimpin model begituan, haram ...
fatwa apa lagi ini emoticon-Wakaka
doanya tidak di kabul kan


yang sabar yah kang aher emoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
kasihan rakyat nya ....
macet..banjir...,jakarta wanabe...emoticon-Hammer (S)