alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb60c296bde6db3b8b4570/insomnia-yg-tak-kunjung-sembuh
insomnia yg tak kunjung sembuh
hi agan sista
udah lama ni ane ga bikin trit di h2h... pengen berbagi lagi...
ane saat ni belum bisa bobo cantik.. jd ane pngen nanya2 ah..

kalian tau kn insomnia ... susah tidur
nah ini yg ane rasain skg...

mungkin ini bukan pertama x ane ngerasain susah tidur.. penyakit ini udah lama ane rasain sekitar 6thn yg lalu...

dr 2010 ampe 2012... sekitar 2 thn berjuang, byk bgt yg nyaranin ane ini lah itu lah... tp berhasil...

skg ane ngerasa klo penyakit ini kembali menyerang ane.. uda 1 minggu ane gak bisa tidur..
tmn2 nyaranin ane minum obat tidur .... berhasil...
tp masa iya ane minum obat mulu... ntar yg ada ginjal ane rusak...

kira2 ada solusi laen ga buat ane biar bisa tidur kyk dlu lg...
hayati lelah bang..emoticon-Ngakak

Ane sama pacar ane juga begitu sist emoticon-Embarrassment
Ini lagi nyari solusi supaya bisa cepet tidur, untuk sementara ane menghindari tidur siang jadi kalo malem ane udah bisa tidur sekitar jam 1-2 malem biasanya bedug subuh ane baru bisa tidur emoticon-Berduka (S)
Akhirnya dikit2x juga pacar ane kebawa, tapi kadang kumat juga semaleman ga tidur pas udah pagi baru dia bisa tidur emoticon-Malu
Di coba aja sist hindari tidur siang dan hindari minuman berkafein seperti kopi dan teh, mudah2xan sih manjur emoticon-Big Grin
Sini dek... Duduk deket om... Klo perlu nanti om yg nina boboin biar gak insom lagi heuheuheuheu... Sluuurrppphhhh emoticon-Genit
Quote:Original Posted By icidita
hi agan sista
udah lama ni ane ga bikin trit di h2h... pengen berbagi lagi...
ane saat ni belum bisa bobo cantik.. jd ane pngen nanya2 ah..

kalian tau kn insomnia ... susah tidur
nah ini yg ane rasain skg...

mungkin ini bukan pertama x ane ngerasain susah tidur.. penyakit ini udah lama ane rasain sekitar 6thn yg lalu...

dr 2010 ampe 2012... sekitar 2 thn berjuang, byk bgt yg nyaranin ane ini lah itu lah... tp berhasil...

skg ane ngerasa klo penyakit ini kembali menyerang ane.. uda 1 minggu ane gak bisa tidur..
tmn2 nyaranin ane minum obat tidur .... berhasil...
tp masa iya ane minum obat mulu... ntar yg ada ginjal ane rusak...

kira2 ada solusi laen ga buat ane biar bisa tidur kyk dlu lg...
hayati lelah bang..emoticon-Ngakak



oh itu kayanya kurang sentuhan mesra,
coba merapat kemari, ane elus elus ntar juga tidur emoticon-Embarrassment
yg insom biasanya krn byk pikiran ato ada masalah yg belom terselesaikan


ato gagal mup on.. abis putus cinta.. dan sejenisnya...


itu diperbaikin, bisa gak insom lagi kok emoticon-Recommended Seller

tuh dah ada 2 orang yg nawarin buat nyembuhin insom... terima aja, sapa tau berhasil emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By binuncarinama
yg insom biasanya krn byk pikiran ato ada masalah yg belom terselesaikan


ato gagal mup on.. abis putus cinta.. dan sejenisnya...


itu diperbaikin, bisa gak insom lagi kok emoticon-Recommended Seller

tuh dah ada 2 orang yg nawarin buat nyembuhin insom... terima aja, sapa tau berhasil emoticon-Traveller


lah nawarin apaan... emangnya eike ciwik apose?
1. makan sebelum tidur
2. baca 1 kata berulang2, seperti tidur tidurtidur tidurtidur tidurtidur tidurtidur tidurtidur tidurtidur tidurtidur tidurtidur tidurtidur tidur
atau, 1 domba, 2 domba 3 domba emoticon-Hammer

3, mandi air hangat sebelum tidur
4. pakai minyak telon disekitar leher perut pundah bahu
Quote:Original Posted By sturmgewerh44
Sini dek... Duduk deket om... Klo perlu nanti om yg nina boboin biar gak insom lagi heuheuheuheu... Sluuurrppphhhh emoticon-Genit


ga usah deh om... nanti eike tambah ga bisa bobo cantik
Quote:Original Posted By icidita
lah nawarin apaan... emangnya eike ciwik apose?


gak salah sih.. sentuhan mesra dan kasih sayang bisa nyembuhin insom kok. emoticon-Malu

klo gak, ya manfaatin aja insomnya.. beraktivitas apalah.. baca buku kek, ngerajut kek, kerjain tugas kek.. etc


v
v

Quote:Original Posted By sturmgewerh44
Sini dek... Duduk deket om... Klo perlu nanti om yg nina boboin biar gak insom lagi heuheuheuheu... Sluuurrppphhhh emoticon-Genit

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
oh itu kayanya kurang sentuhan mesra,
coba merapat kemari, ane elus elus ntar juga tidur emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By binuncarinama


gak salah sih.. sentuhan mesra dan kasih sayang bisa nyembuhin insom kok. emoticon-Malu

klo gak, ya manfaatin aja insomnya.. beraktivitas apalah.. baca buku kek, ngerajut kek, kerjain tugas kek.. etc


v
v




bisa jadi bisa jadi...
sepertinya ts jg kurang piknik.
Ternyata aku ndak sendiri.

Ternyata aku ada temennya emoticon-Mewek

Aku juga insom sist.

Insom parah.

Setiap hari baru bisa tidur di atas jam 2

Bisa tidur jam 1 aja udah bersyukur banget
---

Adek leleh, bang.

Adek kudu piye biar ndak insom lagi emoticon-Turut Berduka

Jawab bang... Jawab... emoticon-Mewek

Ah elaaahh, malah curhat emoticon-Hammer2
---

Yang pasti ane dah capek sist. Segala cara dah ane coba tapi tetep aja mentah emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By l1029
Ternyata aku ndak sendiri.

Ternyata aku ada temennya emoticon-Mewek

Aku juga insom sist.

Insom parah.

Setiap hari baru bisa tidur di atas jam 2

Bisa tidur jam 1 aja udah bersyukur banget
---

Adek leleh, bang.

Adek kudu piye biar ndak insom lagi emoticon-Turut Berduka

Jawab bang... Jawab... emoticon-Mewek

Ah elaaahh, malah curhat emoticon-Hammer2
---

Yang pasti ane dah capek sist. Segala cara dah ane coba tapi tetep aja mentah emoticon-Mewek


ane pernah 96 jam ane ga tidur... pdhl siang ane kerja..
Quote:Original Posted By binuncarinama
yg insom biasanya krn byk pikiran ato ada masalah yg belom terselesaikan


ato gagal mup on.. abis putus cinta.. dan sejenisnya...


itu diperbaikin, bisa gak insom lagi kok emoticon-Recommended Seller

tuh dah ada 2 orang yg nawarin buat nyembuhin insom... terima aja, sapa tau berhasil emoticon-Traveller

eh ini serius gan.
kalo pas lagi ga bisa tidur,
rasanya gelisah, tiduran gelbak sono gelebak sini
dikasih sentuhan mesra, ga sampe sejam udah pules emoticon-Malu
Quote:Original Posted By icidita


bisa jadi bisa jadi...
sepertinya ts jg kurang piknik.


mo piknik bareng...?
bisa sambil di elus elus biar cepet tidur emoticon-Malu
Ada 2 cara:
1. Pijat refleksi: ibu ane dikasih tau tukang akupuntur buat putar2 telinga (dua2nya) 40x masing-masing.

2. Didoain.

3. Meditasi/doa/zikir/menenangkan pikiran.

Tiga itu ampuh kok. Tinggal ente aja mau tempuh yang mana? Pastikan siangnya jangan tidur siang. Jauhkan alat elektronik. 1 jam sebelum tidur jangan aktivitas otak yang terlalu berat. Miliki waktu tidur yang sama tiap hari dan jangan terlalu malem.

Semoga sukses tidur nyenyak.

PS: Masalah ane malah tidur ane terlalu nyenyak emoticon-Ngakak (S) Kali2 ada yang mau ane tularin ini virus tidur ane?
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
eh ini serius gan.
kalo pas lagi ga bisa tidur,
rasanya gelisah, tiduran gelbak sono gelebak sini
dikasih sentuhan mesra, ga sampe sejam udah pules emoticon-Malu


iya tau om.. sentuhan mesra emang obat paling mujarab emoticon-Malu
Quote:Original Posted By archaengela
Ada 2 cara:
1. Pijat refleksi: ibu ane dikasih tau tukang akupuntur buat putar2 telinga (dua2nya) 40x masing-masing.

2. Didoain.

3. Meditasi/doa/zikir/menenangkan pikiran.

Tiga itu ampuh kok. Tinggal ente aja mau tempuh yang mana? Pastikan siangnya jangan tidur siang. Jauhkan alat elektronik. 1 jam sebelum tidur jangan aktivitas otak yang terlalu berat. Miliki waktu tidur yang sama tiap hari dan jangan terlalu malem.

Semoga sukses tidur nyenyak.

PS: Masalah ane malah tidur ane terlalu nyenyak emoticon-Ngakak (S) Kali2 ada yang mau ane tularin ini virus tidur ane?


tularin donk ke ane...
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo

eh ini serius gan.
kalo pas lagi ga bisa tidur,
rasanya gelisah, tiduran gelbak sono gelebak sini
dikasih sentuhan mesra, ga sampe sejam udah pules emoticon-Malu


mo piknik bareng...?
bisa sambil di elus elus biar cepet tidur emoticon-Malu


sentuhan mesra tuh kyk apa sih...
Quote:Original Posted By binuncarinama


iya tau om.. sentuhan mesra emang obat paling mujarab emoticon-Malu

nah kan.. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By icidita


sentuhan mesra tuh kyk apa sih...


waduh, susah jelasinya dengan kata kata gan,
langsung coba aja, maknyus lah pokoknya emoticon-Malu
insom, coba nyusu dulu gan kali aja sembuh.emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gusdetama
insom, coba nyusu dulu gan kali aja sembuh.emoticon-Ngakak


nyusu apa sih?