alexa-tracking

Kunjungan Wartawan Senior Indonesia ke Israel Dikecam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb5e52c1cb17fc1c8b4569/kunjungan-wartawan-senior-indonesia-ke-israel-dikecam
Kunjungan Wartawan Senior Indonesia ke Israel Dikecam
Quote:
hati2 spionase, wartawannya dijadiin mata2
image-url-apps
Hmmmm....
Trus jadinya tuh wartawan baeknya diapain gan...?
KASKUS Ads
image-url-apps
Bakar gan bakar
image-url-apps
Sebenarnya jangan lebay.
Ada relasi gw yg nasrani pergi ke israel dan tempat di sekitar palestina untuk perjalanan religi.
image-url-apps
Emang Wartawannya berkunjung dengan embel-embel mewakili pemerintah, kah?
image-url-apps
lebay amat ngelarang2 orang. bukan tugas negara kok
image-url-apps
Lah mesir , yordania dan turki yg markas besar PKS aja punya hubungan diplomatik ama Israel kok emoticon-Bingung
Quote:


Kunjungan Wartawan Senior Indonesia ke Israel Dikecam

Ini konteksnya person to person ,...Tdk membawa hal2 kenegaraan : spt simbol dan lambang negara , dan yg lebih penting : tdk memakai anggaran negara.emoticon-Embarrassment

P alestina K ita S ayangi.emoticon-Embarrassment
emoticon-Wkwkwk

Kecam pala lo peyang..emoticon-Wkwkwk

wong cm di undang masalah sosial budaya dan lain2 ngga maslah pemerintah..main kecam2 aja lo kampretemoticon-Ngakak

hahahaha partai KS ngemeng apa ??
sebelum mengecam wartawan, mending lu mengecam jungjungan ente dulu si Sultan turki esdog an
yang jelas2 membuka hubungan diplomatik sama ngisrael emoticon-Wakaka

orang koq munapig dan tukang pitnah, ciri utama partai KS emoticon-Betty

gbr si dogan sm ngisrael salaman goggling aja sendiri ane males emoticon-Shakehand2
bukan pake uang negara mah mau kemana aja terserah, kok pks bawel amat
cengar cengir disamping penjajag itu suatu hal yang memalukan
image-url-apps
Standar janda bgt
Kalo ke pilistin bakal disanjung2 umat
Geser posisi dikit langsung di hujat2

Padahal secara defacto ya itu semua wilayahnya "bangsa yg terpilih"
Dukung kok negara imajiner ?
Quote:


maaf tapi di agama saya megajarkan kasih sayang dan kebaikan kepada hal yang baik
dan membenci apa yang tuhan saya benci,contoh ,, membenci terhadap miras, zina, dll serta membenci penjajahan,

kalau ada agama yg gak benci penjajahan saya rasa agama tsb kurang pas emoticon-Wink
mengecam penjajah adalah lumrah,, Sesuai UUD 45 bahwa kita harus menghapuskan penjajahan diatas dunia,
gak peduli negara lain ada hubungan diplomatik atau apapun,, indonesia harus tetap menentang penjajah
mulai piarannya arab pada ngegonggong....
image-url-apps
kalo gak bawa2 negara, apa hak nya mengecam orang ke sana emoticon-Cape deeehh

tetangga ane pun pernah ke Israel, dia Kristen, katanya lihat tempat kelahiran Jesus...

ane di RT tempat ane biasa2 aja emoticon-Big Grin
image-url-apps
sirik bener am israel
yahudi itu plg kecil tp menguasai dunia

dprd yang gede tp ga pny sumbangsih apa2 minta tunjangan nuntut hukum abad pertengahan
×