alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb5bc3529a45e1608b4576/ciledug-lowongan-junior-php-programmer
Cool 
[CILEDUG] LOWONGAN JUNIOR PHP PROGRAMMER
sudah dapat, thanks kaskus
LOWONGAN SEO & ADWORDS
emoticon-Sundul
LOWONGAN SEO & ADWORDS
emoticon-Sundul
waduh jauh bener
ada kost2an yg deket ga disono ya gan?
Quote:Original Posted By ohwews
waduh jauh bener
ada kost2an yg deket ga disono ya gan?


di ciledug banyak kok gan kost2an.
CV Udah dikirim Agan TS,
Email : ****.dika34@gmail.com
Tolong difollow up yah. Makasih
emoticon-Toast
Ditunggu kabarnya gan
@xl.blackberry.com
Quote:Original Posted By ngesbrot1718
Ditunggu kabarnya gan
@xl.blackberry.com


cek email gan
Quote:Original Posted By aganandiisis


cek email gan


Ditunggu kabar selanjutnya gan
Quote:Original Posted By ngesbrot1718


Ditunggu kabar selanjutnya gan


ok gan, ane review dulu CV sama CRUD nya
Quote:Original Posted By aganandiisis


di ciledug banyak kok gan kost2an.


iya banyak banget keknya, enak kali kalo dapet bantuan buat junior kek gini.
Lapak SEO sebelah jg minus di adword doang, ane cuma bisa pake GKP, itu juga ngasal

namanya juga usaha emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ohwews


iya banyak banget keknya, enak kali kalo dapet bantuan buat junior kek gini.
Lapak SEO sebelah jg minus di adword doang, ane cuma bisa pake GKP, itu juga ngasal

namanya juga usaha emoticon-Big Grin

kalo programmer pasti dibantu gan, belajar bareng2 juga.
kalo seo juga pasti bakal diajarin juga.

ilmu kan buat dibagi-bagi ga dipake sendiri emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By aganandiisis


ok gan, ane review dulu CV sama CRUD nya


Siap gan , ditunggu kabar selanjutnya
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
Selamat pagi gan, apakah masih ada lowongan kerja disana? Saya berminat mengisi Junior PHP Programmernya.
Ini sekilat tentang saya http://www.topandi.net/pengalaman-saya/