alexa-tracking

Beberapa Perilaku Orang Tua Kepada Anaknya Yang Menurut Ane "Kurang Tepat"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb595ddac13eea1d8b4570/beberapa-perilaku-orang-tua-kepada-anaknya-yang-menurut-ane-quotkurang-tepatquot
icon-hot-thread
Beberapa Perilaku Orang Tua Kepada Anaknya Yang Menurut Ane "Kurang Tepat"
Beberapa Perilaku Orang Tua Kepada Anaknya Yang Menurut Ane "Kurang Tepat"
Beberapa Perilaku Orang Tua Kepada Anaknya Yang Menurut Ane "Kurang Tepat"

Quote:











Quote:











Quote:











Quote:










Quote:











Quote:











Quote:









Quote:


Quote:



Beberapa Perilaku Orang Tua Kepada Anaknya Yang Menurut Ane "Kurang Tepat"
Jaman sudah canggih, orangtua harus pandai dalam menyikapi anak yang bermain Smartphone dan Tablet.
Jangan sampai bikin anak kecanduan game emoticon-Cool

emoticon-Stick Out Tongueertamax
gagal pertamax deh
Ada benarnya juga gan emoticon-Big Grin tapi zaman skg ini rata2 semua anak nyari apa saja di gadget, apalagi game emoticon-Big Grin
Ngasih ijin pacaran,padahal anaknya masih suka keluar ingus ijo-ijo emoticon-Betty (S)
kasih kendaraan bermotor yang ane gak ngerti.seolah nyaranin anak nya biar mati cepet
Bener men
Anak jangan terlalu di manjain, ntar ngelunjak men
emoticon-Cool
Terlalu memanjakan gan, ngga mikir akibat buruknya.



emoticon-I Love Kaskus (S)Penyamun Pejwan
emoticon-I Love Kaskus (S)

~ Kami penyamun, bukan penyabun
Karena sabun bukanlah sebuah pilihan ~
emoticon-Cool
biasanya kalo ngasih anaknya kebebasan buat main tablet/smartphone, orang tuanya males ngasuh emoticon-Ngacir
nmr 2 ma 3 malah skrg macem jd kewajiban bray
kadang anak2 suka menyalah gunakan kepercayaan yang di berikan oleh orang tua gan..
dan kadang kalo ga di kasih anaknya suka ambek2 ga jelas gitu gan..
iya juga sih gan bener


emoticon-Rate 5 Star
kebanykan yg koment blom pd ngerasain jd ortu
setuju bre
miris liat kelakuan anak2 jaman sekarang
Setuju cuy
madrasah terbaik adalah ibu emoticon-Cool
ane paling kesel gan ama orgtua yg ngajak anak
nonton bioskop, soalnya tema nya action
lebih ke kerasan.
apalgi duduk sederetan ama ane
berisik bnget dah emoticon-Cape d...
yang ane setuju cuma no 3 sama no 6
Yang no 2 itu berbanding terbalik banget dengan jaman ane waktu masih kecil, belum ada gadget emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
jaman sekarang udah canggih gan, pas jaman ane dulu permainannya itu masih tradisional bgt gan, jadi ga tau sama hal hal yg berbau seksual atau kekerasan kaya gitu
×