alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb586f507410f3768b456b/dunia-darurat-wahabi
DUNIA DARURAT WAHABI
SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Tokoh dunia maya Abu Janda Al-Boliwudi adalah tokoh pemerhati tentang gerombolan anti NKRI dan pemakar NKRI, serta pakar di bidang perang melawan Wahabisme dan radikalisme di Indonesia. Analisa Abu Janda Al-Boliwudi tentang para penyandera dari kelompok Abu Sayyaf yang berideologi Wahabi dan berafiliasi dengan ISIS tengah menyandera 10 WNI, berikut ulasannya:

MARI KITA BERDOA SEJENAK

Lagi-lagi Ustad mau mengajak para Santri ponpes al-facebooki meluangkan waktunya sejenak untuk mendoakan keselamatan 10 warga negara Indonesia yang DISANDERA di Filipina oleh Teroris Wahabi Abu Sayyaf yang berafiliasi dengan ISIS. (Baca: Sandera 10 Awak Kapal Indonesia, Abu Sayyaf Minta Tebusan Rp 14,3 Miliar)


Teroris Abu Sayyaf berideologi Wahabi
Berita terakhir yang Ustad terima.. 10 WNI tersebut adalah awak kapal dari Tugboat (kapal penarik tongkang) batubara yang bertolak dari Banjarmasin kemudian dibajak oleh teroris Wahabi Abu Sayyaf saat memasuki perairan FIlipina.

Teroris Wahabi Abu Sayyaf telah melayangkan permintaan TEBUSAN kepada pemerintah RI senilai 50 juta peso, atau sekitar 14 miliar Rupiah sebagai “mahar” untuk pembebasan 10 WNI tersebut. (Baca: Abu Sayyaf demands US$1 million for Indonesia-flagged vessel taken hostage)

DUNIA DARURAT WAHABI

Abu Sayyaf adalah militan sayap dari pemberontakan Moro yang telah menbuat onar di negara Filipina selama lebih dari 4 dekade. Seperti GAM di Aceh, Moro dan Abu Sayyaf melakukan makar menuntut pendirian “negara Islam” di sebuah propinsi di Filipina. (Baca: Abu Sayyaf)

Saat kemunculan ISIS tahun 2014, Abu Sayyaf banting setir berbai’at kepada Emir ISIS Abu Bakr Baghdadi menjadi grup teroris Wahabi berafiliasi dengan ISIS seperti Grup Santoso di Poso. Sejak saat itu, Abu Sayyaf kerap melakukan penculikan dan meminta tebusan meniru gaya ISIS di Irak.

WAHABI, juga dikenal dengan SALAFI (Manhaj Salaf) adalah aliran yang dibawa oleh ulama Saudi M.Bin Abdul Wahhab yang dianut oleh terorisme global Osama Bin Laden, Al-Qaeda, Amrozi, ISIS, Boko Haram, Grup Santoso, sampai Abu Sayyaf Filipina. (Baca: Abu Janda Al-Boliwudi: Kelompok Khilafah, Wahabi, Teroris Serang Pemerintah, TNI dan POLRI)

Wahabi menjadi sangat ekstrim berkat doktrin “TAKFIR”, sebuah fatwa yang memperbolehkan menetapkan siapa saja “KAFIR” secara sepihak dan subyektif, lalu menghalalkan darahnya. Fatwa ini TIDAK digunakan oleh Islam SUNNI Ahlus Sunnah (Islam Ori) yang dipeluk oleh mayoritas Muslim dunia.

PEREKRUTAN SDM UNTUK PERANG

Selama lebih dari 1 dekade terakhir sejak pasca serangan 911, dunia Islam berada dibawah serangan WAHABISASI yang mencitrakan “Islam Sadis dan Haus Darah”, mengajarkan glorifikasi memuja teroris sebagai “Mujahidin” (pejuang Allah).

Indonesia termasuk salah satu target Wahabisasi, menjelaskan berbagai intoleransi yang terjadi di tanah air selama 10 tahun terakhir. TUJUAN AKHIRNYA adalah demi memudahkan perekrutan SDM untuk kepentingan perang di Timur Tengah.

Makanya Islam harus dipromosikan sadis dan haus darah, karena bila citra “islam damai” maka akan sulit untuk membodohi Muslim untuk pergi ke Suriah bergabung dengan ISIS. Sebuah program cuci otak untuk menciptakan mesin-mesin pembunuh yang siap mati dengan suka cita.

Ini juga alasan mengapa terjadi PENGKAFIRAN terhadap para pendakwah “Islam damai”, karena bertentangan dengan AGENDA negara-negara Arab dan mengancam investasi Petro Dollar yang telah mereka guyurkan untuk meradikalisasi Indonesia.

NU dan DENSUS 88

Dua hal yang membuat NKRI masih berdiri dan Pancasila masih sakti melawan serangan Wahabisasi.. adalah NAHDLATUL ULAMA (jama’ah Islam Nasionalis) dan DENSUS 88, kedua ini berada di garda depan menghadang laju Wahabisasi. Mulai tahun 2015 TNI pun ikut bantu Densus 88 gempur grup ISIS Santoso. (Baca: Abu Janda Al-Boliwudi: Saya Bangga Punya Densus 88)

Jadi tidak usah heran bila serangan terhadap NU dan Densus 88 begitu gencar bertubi-tubi, berupa fitnah sampai demo menuntut pembubaran dilakukan oleh kaum SAWAH (Salafi Wahabi) yang ciri-cirinya gemar “SALAM SATU JARI”. (Baca: NU Target Utama Takfiri)

Mari berdoa sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing untuk keselamatan 10 WNI yang ditawan, juga demi kelancaran negosiasi dengan pemerintah RI agar berjalan mulus tanpa harus jatuh korban, kecuali korban di pihak Wahabi, aamiiin. (SFA)

Sumber: Fanpage Abu Janda Al-Boliwudi
wahabi itu siapa seh gan
Quote:Original Posted By maknyajupe
wahabi itu siapa seh gan


itu loh gan tanaman dari jepang emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By alpin123


itu loh gan tanaman dari jepang emoticon-Sorry


itu wasabi emoticon-Cape d...

wahabi itu kata yang lu ucapin ketika lu nemuin barang yang lo demenin, kayak gini

"wahabi emoticon-Big Grin, tas kremes yang gw cari" emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By parkbench


itu wasabi emoticon-Cape d...

wahabi itu kata yang lu ucapin ketika lu nemuin barang yang lo demenin, kayak gini

"wahabi emoticon-Big Grin, tas kremes yang gw cari" emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment


wah ini?emoticon-Bingung

yg bener tu wahabi sejenis keluarga kangguru di australia (yakin deh ini wahabi tu) emoticon-Sorry
Sijanda sendiri mengobarkan kebencian emoticon-Ngakak
emoticon-Gila
Wahabi = WahBabi emoticon-babi
Quote:Original Posted By alpin123


wah ini?emoticon-Bingung

yg bener tu wahabi sejenis keluarga kangguru di australia (yakin deh ini wahabi tu) emoticon-Sorry


salah gan, kalo itu Wallaby emoticon-Embarrassment setahu gw wahabi itu pacarnya Dimas Danang hostnya The Comment di Net TVemoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By maknyajupe
wahabi itu siapa seh gan



Quote:Original Posted By alpin123
itu loh gan tanaman dari jepang emoticon-Sorry



itu Wasabidjie gan namanya emoticon-Wakaka
Wah siapa lagi tuh, sejak kapan daruratnya nih.
gk kaget wahbabi kan emang gitu ... gan di otak mreka cuma ada satu kata ... saya benar dan yg lain salah emoticon-Hammer kalau gk ikut saya brarti neraka sesar bid'ah musrik kafir emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By maknyajupe
wahabi itu siapa seh gan


Kaskuser yg paham wahabi idnya jual.buku.islam
emoticon-Ngakak liat postingan atas
Quote:Original Posted By parkbench


salah gan, kalo itu Wallaby emoticon-Embarrassment setahu gw wahabi itu pacarnya Dimas Danang hostnya The Comment di Net TVemoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment


nyerah deh gan, kalau itu ane gak tau, di tempat ane gak dapat net tv emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By alpin123


nyerah deh gan, kalau itu ane gak tau, di tempat ane gak dapat net tv emoticon-Mewek


ah masak situ nggak tahu itu loh si Abby Galabby finalis Indonesia Mencari Bakat emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
al boliwudi?
bollywood?
ulama india kali neghemoticon-Ngakak
Jangan Samakan Wahabi Dengan Islam.
WAHABI pemakan Taik Onta, Kanker Dalam Islam, serupa dengan Islam tapi Tak Sama.

Hati2 dengan kelompok satu ini, Jelmaan Iblis Fasisme (Neo Nazi) dalam kedok Agama Islam.
Kerjaannya Terror, Adu Domba Sara, Mengkafirkan orang lain bahkan tidak jarang melakukan Fitnah dan kebohongan. Mereka kelompok yang tidak setia terhadap NKRI dan memiliki potensi Makar.
Di indonesia sudah sangat banyak partisipannya.

Quote:
sumber : http://jombang.nu.or.id/target-utama...syiah-tapi-nu/

Target Utama Wahabi Bukan Syiah, Tapi NU

NU Jombang Online,
Target utamanya bukanlah Syiah yang sebenarnya, tetapi adalah NU keseluruhannya. Indonesia tanpa NU akan mudah sekali mereka kuasai, maka dari itu warga NU sengaja dibuat agar tidak percaya bahkan memusuhi NU itu sendiri.

Tak perlu menggunakan kecerdasan Master Strategi Ngisrael segala jika hanya untuk membaca alur makar mereka.

Pertamakali mereka mencuatkan statemen; “Sufi itu sesat, identik dengan Syiah dan Syiah bukan Islam.” Kita tahu di NU terdapat pelindung para pelaku tarekat yang pada reprentasinya adalah tasawuf, di bawah naungan JATMAN. Terakhir racun ideologi mereka ditambah dosisnya dengan perkataan mereka; “Aswaja ahli bid’ah pembuat ajaran baru yang bukan dari Islam yang sesungguhnya.” Perkataan ini akan bersayap bahwa Aswaja atau NU keluar dari Islam dan halal darahnya.

Jika Nahdliyyin sepakat bahwa Syiah adalah ajaran yang menyimpang dari ajaran yang mereka terima selama ini, tidak berarti mereka harus memusuhi Syiah dengan cara melempar kotoran kepadanya. Dan andai mereka bertoleransi dengan perbedaan itu, tak perlu juga dengan cara bertasyayyu’ sehingga seakan-akan NU dan Syiah adalah sama. Kita telah terajari sekian ratus tahun akan hak utama dan pertama dalam masalah keyakinan. Untuk itu tak perlu Nahdliyyin membenci Syiah sampai menggelapkan pandangan, tak perlu juga membela-bela mereka dengan membabi-buta.

Wahai saudaraku, belajarlah dengan berbagai kejadian di Arab sana, kalian adalah orang-orang yang terlahir dari rahim para ibu yang bijaksana, bacalah:

“Pada 2009, Qatar mengajukan proposal agar Assad melegalkan jalur pipa gas alamnya melintasi Suriah dan Turki untuk menuju Eropa. Bashar Assad menolak proposal ini. Dan pada 2011, ia justru menjalin kerjasama dengan Irak dan Iran untuk membangun jalur pipa ke Timur. Qatar, Saudi dan Turki adalah pihak yang paling sakit hati dan dirugikan oleh keputusan ini. Khayalan mereka untuk mendapat pemasukan milyaran dollar dari ekspor migas buyar seketika. Apa kalian terkejut jika hari ini Saudi, Qatar dan Turki menjadi negara-negara yang paling getol mensponsori dan mempersenjatai para teroris yang hendak menggulingkan Assad?” (Oleh: Kyai Zainal Ma’arif)

NU Target Utama Takfiri

Syiah sesat, NU sesat, iseng-iseng di Google saya ketik ‘NU sesat’, ada 538.000 tulisan. dan kata kunci ‘Syiah sesat’ ada 544.000 tulisan. Menarik kan? Ternyata hampir sama jumlah kata kunci ‘Syiah sesat’ dan ‘NU sesat’, tuh. Siapakah dalangnya? Kenapa tak hanya Syiah, tapi juga NU juga secara masif (tapi kurang disadari?) disesatkan juga?

Siapa sih sebenarnya target utama penyesatan, pembid’ahan dan gerakan masif takfirisme yang merajalela sekarang ini? Bukan Ahmadiyah, bukan pula Syiah. Tapi tak lain tak bukan adalah NU. Ahmadiyah, kemudian Syiah itu di Indonesia kan secuil, seiprit. Di Indonesia ini tak ada untungnya juga nyerang Syiah sebenarnya. Itu cuman target sekunder saja. Ahmadiyah dan Syiah hanyalah batu loncatan untuk menyerang target utama: NU.

Kenapa menyerang NU? Karena NU-lah (bersama Muhammadiyah) yang menjadi benteng penjaga bangsa ini sejak, bahkan sebelum, kemerdekaan Indonesia. NU hancur, hancur pulalah bangsa ini. Seperti Libya, seperti Suriah, seperti Irak. Lihatlah, sekarang kelompok takfiri ini sudah tak malu-malu lagi menyerang, membid’ah-bid’ahkan dan bahkan menyesatkan amaliah NU seperti tahlil, maulid, shalawat, ziarah, dll itu kan? Bahkan dalam tubuh NU sendiri pun gerakan anti NU (yang wasath, yang moderat dan toleran) mulai bermunculan.

Ketika menyerang Ahmadiyah, mereka mulus-mulus saja, karena Ahmadiyah memang tak punya doktrin ‘melawan’. Tapi ketika target lanjutannya adalah Syiah, di sinilah kelompok takfiri ini kesandung dan nyonyor, karena Syiah bukanlah Ahmadiyah. Syiah mewarisi semangat juang al-Husain. Syiah memiliki Asyura dan Karbala. Syiah adalah orang yang dibesarkan dengan doktrin menjadi petarung dan pejuang, yang tak akan diam dan siap bangkit melawan.

Secara kultural, Syiah dan NU di Indonesia memiliki hubungan yang sangat erat. “NU adalah Syiah minus Imamah, Syiah adalah NU plus Imamah”, kata Gus Dur. Terlalu nekat kalau langsung menyerang NU, karena itulah Syiah dijadikan batu loncatan. Karena itu bisa dimengerti bahwa NU tak akan hancur kalau Syiah tidak dihancurkan lebih dulu. Syiah-pun tak akan bisa dihancurkan, selama NU tidak dikacaukan terlebih dahulu.

Karena itu, kelompok takfiri ini (bisa di Sunni-Syiah-Wahhabi), tak akan pernah bisa berhasil merobohkan NU selama mereka tak berhasil menstigma Syiah sebagai sesat, kafir, dan bukan Islam. Karena dari situlah mereka mendapat pintu masuk untuk menyerang NU, yaitu dari pintu ajaran, amaliah, dan kultur Syiah yang sama dengan NU (shalawat, syafaat, maulid, haul, ziarah, tahlil, etc). Jangan heran, fitnah pada Syiah begitu massif dan sistematis. Tak hanya dari luar Syiah, bahkan dari dalam Syiah sendiri pun disusupi antek-antek takfiri pemuja Yasir al-Londoni dan Tawhidi al-Australiani itu. (muslimmedianews.com)
agama dungu biar aja tembak2an emoticon-siul: parasit byk mati makin bgs
Contoh pengikut paham wahabi: hti, pks, salafi (yg ini organisasi tanpa bntuk), boko haram, isis, abu sayaf, jamaah islamiyah, jamaah ansorut tauhid (grup bakar basyir), santoso
×