alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb565f1ee5df010f8b456b/kader-pdip-minta-rumahnya-jadi-posko-teman-ahok
Kader PDIP Minta Rumahnya Jadi Posko Teman Ahok
Kader PDIP Minta Rumahnya Jadi Posko Teman Ahok

Suara.com - Seorang Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjungan (PDIP), Bambang Purwoko (65), warga Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, mendatangi Posko Teman Ahok di Graha Pejaten, Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

"Iya, saya kader PDI-P, saya punya kartu tanda anggota, saya datang sama anak perempuan saya," Kata Bambang, saat ditemui di Posko Teman Ahok, Graha Pejaten, Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Selasa (29/3/2016).

Bambang mangaku tujuannya mendatangi Posko Teman Ahok, untuk meminta izin kepada para pendiri Teman Ahok agar rumahnya di Klender, dijadikan posko pengumpulan KTP dan pengisian formulir dukungan terhadap pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Heru Budi Hartono, yang akan maju lewat jalur independen 2017 mendatang.

"Saya mau temui anak muda yang mendirikan Teman Ahok, saya mau minta izin sama mereka, supaya rumah saya bisa dijadikan posko pengumpulan KTP," Kata Bambang.

Menurut bambang, di kampungnya banyak warga yang mau mengumpulkan KTP, tapi banyak yang tidak tahu keberadaan posko Teman Ahok.

"Banyak yang mau ngumpul KTP, tapi tidak tahu Teman Ahok itu di mana. Makanya saya mau minta izin, biar rumah saya dijadikan posko, biar bisa menampung warga yang tidak tersalur itu lo," Terang Bambang.

Selain kader PDIP, Bambang juga seorang pensiunan Bea Cukai. Dia mengaku sudah 4 tahun menjalani masa pensiunnya. (Dian Rosmala)

Sumber

kerennn emang

emoticon-Cool
woooow emoticon-Ultah
Klaim teman ahok ini emoticon-Big Grin
Cari profil nih orang emoticon-Big Grin
Cari sumber kepemilikan tanahnya emoticon-Big Grin
Pokoknya cari salahnya, jatuhkan emoticon-Big Grin

























emoticon-Traveller
×