alexa-tracking

Kenali Diri Anda Dengan Tes Psikologi Relasional Ini (Coba keadaan santai bacanya)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb53b9162ec206658b456a/kenali-diri-anda-dengan-tes-psikologi-relasional-ini-coba-keadaan-santai-bacanya
Kenali Diri Anda Dengan Tes Psikologi Relasional Ini (Coba keadaan santai bacanya)
Kenali Diri Anda Dengan Tes Psikologi Relasional Ini (Coba keadaan santai bacanya)

Para psikolog menggolongkan tes dengan cerita semacam ini sebagai tes psikologi relasional. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan menunjukkan hubungan dengan nilai-nilai yang anda pegang dalam kehidupan pribadi anda.

Untuk mencoba tes model ini, kita akan bersimulasi dengan sebuah cerita rekaan. Bayangkan diri anda benar-benar ada dalam cerita. Jawab sesuai dengan apa yang sesungguhnya muncul dalam angan dan bayangan anda.

Catatan penting, anda harus jujur ya?. Sudah itu ingat baik-baik jawaban yang anda berikan untuk tiap-tiap pertanyaan yang muncul.

Yuk kita coba.

Bayangkan anda sedang berjalan melalui hutan yang indah. Matahari bersinar hangat dan cerah. Angin sepoi berhembus dengan sempurna. Tak ada yang anda rasakan selain kenyamanan dan keindahan alam sekitar.

Disana anda berjalan bersama seseorang. Siapakah orang itu?

Keindahan alam membuat anda ingin terus melanjutkan perjalanan melalui hutan, dan seketika anda melihat seekor binatang. Apa jenis hewan itu? Besar atau kecil?, buas atau tidak?

Anda mendekati hewan itu. Apakah anda takut? Apa yang anda lakukan? Bagaimana reaksi hewan itu?

Selesai dengan si hewan. Anda kemudian berjalan lebih dalam ke hutan, sampailah anda di tempat terbuka. Ada melihat rumah di tengah-tengah lapangan. Seberapa besar rumah itu? Rumah itu ada pagarnya atau tidak?

Anda berjalan ke pintu rumah yang sedikit terbuka. Anda masuk ke dalam rumah itu dan melihat meja. Apa yang ada di meja?.

Setelah anda mengenali seisi rumah, anda keluar dari pintu belakang. Ada sebuah taman di belakang rumah, disana anda menemukan cangkir. Cangkir itu terbuat dari apa, mudah pecah atau tidak? Apa yang anda lakukan dengan cangkir itu?

Saat anda berjalan ke ujung taman, anda secara ajaib tiba-tiba anda berada alam air. Apakah air itu membuat anda terendam?, Air itu berbentuk apa? Danau? Sungai? Kolam?

Kini anda harus menyeberangi air ini untuk kembali ke rumah. Seberapa basah badan anda? Hanya sedikit?, sebagian badan, atau basah kuyub?

Ingat baik-baik jawaban yang sudah anda berikan. Itu menggambarkan diri anda….

Yuk simak hasil tes dibawah ini

Terus kebawah lagi



Siap untuk jawaban?

Orang yang berjalan dengan anda adalah orang yang paling penting dalam hidup Anda.
Ukuran hewan yang anda temui adalah representasi dari ukuran masalah Anda.
Jika tindakan anda bisa menghalau atau membuat hewan itu takut, itu berarti Anda cenderung lebih agresif dalam menghadapi masalah. Jika itu bersifat damai dan menjinakkan si hewan, maka anda lebih pasif terhadap masalah.
Ukuran rumah dalam bayangan anda mewakili ukuran ambisi anda.
Jika tidak ada pagar di sekitar rumah, itu berarti anda cenderung lebih terbuka. Jika rumah yang anda bayangkan ada pagarnya, berarti anda cenderung lebih tertutup.
Jika yang anda lihat di atas meja adalah benda-benda yang tak lazim ada di sekitar meja, misalnya bukan makanan atau vas bunga, itu menunjukkan ketidakbahagiaan.
Tingkat ketahanan cangkir yang temukan merupakan perwakilan dari seberapa kuat hubungan anda dengan orang yang anda sebutkan di bagian pertama dari cerita. Apa yang Anda lakukan dengan cangkir itu merupakan perwakilan dari sikap anda terhadap mereka.
Ukuran badan dalam air dan imajinasi anda tentang air berhubungan dengan ukuran dorongan seksual Anda.
Jika dalam bayangan anda menjadi sangat basah, ini menunjukkan bahwa seks adalah penting bagi anda. Juga sebaliknya.

sumber : www.sikini.com
Wow bisa begono ya..
image-url-apps
Tak coba dulu gan emoticon-Ngacir2



emoticon-I Love Kaskus (S)Penyamun Pejwan
emoticon-I Love Kaskus (S)

~ Kami penyamun, bukan penyabun
Karena sabun bukanlah sebuah pilihan ~
emoticon-Cool
KASKUS Ads
1.orang yang berjalan dengan ane,temen deket
2.ukuran hewan nya gede,ane ketemu beruang grizili gede nyeremin,tapi gak takut soalnya ane tau bakal bisa bunuh tu hewan
3.ukuran rumah nya kecil,sederhana,tapi ada taneman bunga di sekeliling pagar
4.di meja ane nemu makanan. batagor,keju,sate ayam nyam nyam
5.cangkir nya terbuat dari keramik porselen,gampang pecah sih
6.yap ane basah kuyup emoticon-Big Grin
waw coba dulu gan, test semacam ini yg bisa membantu
keren gan, bisa pas gitu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Wah kok udh ada jawabannya
image-url-apps
nice trit gan emoticon-Big Grin

berjalan dgn si A emoticon-Kiss (S)
hewannya koala emoticon-Bingung (S)
rumahnya sedang & tanpa pagar emoticon-EEK!
di meja ada gelas cantik emoticon-Wink
airnya deras & gue kelelep emoticon-Hammer (S)


emoticon-Ngakak (S)
baca harus bener2 keadaan rileks ya gan...biar bisa bener2 tau tentang diri agan...emoticon-Wink
waaa keren gan heheheemoticon-Stick Out Tongueencet
sudah di coba gan..
dan hasilnya lumayan lah gan.. hehehe
image-url-apps
ini beneran apa engga ya? imajinasi ane labil emoticon-Bingung
image-url-apps
Keren men
Hampir betul semua sama yg ane jawab men
emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


ah masa sih emoticon-Betty
sudah pernah baca sebelumnya emoticon-Big Grin
jadi udah tau jawabannya sblm pilih emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
ane kenal sama diri ane gan, mau kenalan emoticon-Cool
bisa diulang gan kalo udah terlanjur baca semua...tapi harus bener2 keadaan sesantai mungkin...
coba masuk kesuasananya...itu baru agan bisa real tau kepribadian agan..hehehehehe

kalo jawaban ane..
ane jalan ma pasangan ane
ketemu kelinci n kelincinya lari
liat rumah minimalis dengan pagar
didalemnya ada meja makan yang cuma ada vas bunga
dan ane nemuin cangkir tempo dulu yang agak sedikit berkarat
ane gak ngerasain basah dan air itu cuma lingkup kecil, bisa dibilang kolam (mungkin ane terlalu berimajinasi tingkat tinggi kali yaaa kaya difilm2 kartun...hahahahaha)
nyoba sambil tutup mata daaaannn hasilnya :

-seseorang yang gw sayangi (bukan pacar. it's a girl)

-kucing dan jinak banget

-rumah kayu kecil tapi bagus banget dan ga berpagar

-diatas meja cuma ada peralatan makan dan terbuat dari kayu gitu..

-cangkir kaca

-merasa basah meskipun cuma se-betis dan airnya kayak danau gitu.. mau balik ke rumah tapi berat berlumpur emoticon-Hammer (S)

jadi?... emoticon-Bingung (S)
Jawaban ane :

- Ane berjalan dengan orang yang tak diketahui tapi sangat hebat dan kuat

- Ane bertemu naga yang sangat besar dan ane melawannya. Tapi karena kalah ukuran, ane memilih kabur untuk menyusun rencana

- Ane kemudian menemukan sebuah rumah tua kecil yang dikelilingi tembok raksasa

- Di atas meja ada berbagai persenjataan lengkap yang bisa mengalahkan naga itu

- Di halaman belakang rumah itu ane menemukan cangkir yang sangat canggih dan kuat yang bahkan bisa menciptakan berbagai hal seperti kantong Doraemon

- Dari cangkir itu ane malah terlempar ke dimensi lain dan terendam di air dan berhasil berenang ke daratan dan menemukan sebuah laptop

- Akhirnya ane bisa komen di sini melalui laptop itu (jangan tanya koneksinya gimana)
×