alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb51de162ec259668b456d/niat-itu-yang-tahu-pelaku-kpk-ngibul-kasus-rs-sumber-waras
Niat itu yang Tahu Pelaku, KPK Ngibul Kasus RS Sumber Waras
KPK telah membohongi publik dengan mengatakan, tidak ada niat jahat dalam kasus RS Sumber Waras yang diduga melibatkan Basuki Tjahaja Purnama.

“KPK itu lembaga penegak hukum, berbicara fakta hukum, buat niat. Yang tahu niat itu pelakunya. Ini KPK ngibulin rakyat,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Rabu (30/3).

Kata Muslim, kasus RS Sumber Waras ini sangat kuat dugaan adanya intervensi pihak istana. “Sangat tidak masuk akal, data BPK yang mengatakan kasus RS Sumber Waras dimentahkan begitu saja oleh KPK tanpa ada orang kuat di belakangnya,” ungkap Muslim.

Muslim mengatakan, sikap KPK yang tidak menganggap kasus RS Sumber Waras sebagai pelanggaran hukum menjadikan lembaga antirasuah itu tidak dipercaya rakyat. “Rakyat makin tidak percaya kepada KPK. Harusnya KPK bisa mengembalikan kepercayaan rakyat,” papar Muslim.

KPK belum menemukan adanya niat jahat pejabat negara dalam kasus pembelian lahan RS Sumber Waras.

sumber: http://suaranasional.com/2016/03/30/...-sumber-waras/

tukang ngibul juga gan

nitip dulu emoticon-Big Grin

Niat itu yang Tahu Pelaku, KPK Ngibul Kasus RS Sumber Waras
rakyat yang mana yang gak percaya sama KPK? emoticon-Malu
tunjukin KTPnya, siapa2 aja yang gak percaya emoticon-Ngacir
Katanya uclim tapi suka sekali sudzon hahahahah uclim ktp hahahahahahahahahah.
Ayo nasbung segera kirim bukti aliran dana dan rekening bank ahok ke KPK, sita seluruh harta ampe kancut2nya ahok yg selama ini jadi fantasi coli nasbung emoticon-Cape d...
bisa aja memang awalnya ga niat...tapi berhubung ada kesempatan..
ya gitudeh...emoticon-Big Grin
Kalo punya bukti ya lapor pulusi dong
cuman pendapat pengamat. Panasbung juga bisa jd pengamat.
masih laku emang topik ini?
Bubarkan kpk... By pahli hamzah
Korup pakai Niat juga yaa.. emoticon-Ngakak
Yg dpakai mestinya ayat KUHP...
Quote:Original Posted By manganedan2014
“KPK itu lembaga penegak hukum, berbicara fakta hukum, buat niat. Yang tahu niat itu pelakunya. Ini KPK ngibulin rakyat,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Rabu (30/3).

Pengamat dr mana tuh?

Biarin Panasbung ga percaya sm KPK.
Panasbung kan lebih percaya teori konspirasi ZIONIS.
emoticon-Ngakak
Niat ama modus beda ga ?
Loh bukan ny itu pengamat intelejen.co.id ya?
gw tungguin ah komennya haters ahok emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By namima
Bubarkan kpk... By pahli hamzah



hamjah gan
kasihan TS, usahanya kurang,
rajin belajar ya, senam pagi biar lebih bersemangat
apalagi kl korupsi untuk dibagi2kan ke kitak kitak pasti ini niatnya baik

ayo korupsi untuk dibagi2kan ke kitak kitak emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
kayak ts nya sama. tukang tepu
Quote:Original Posted By drslum
Kalo punya bukti ya lapor pulusi dong


Ngak punya amunisi Sumber Waras di recycle mulu padahal udah ngak ada bukti korupsinya amunisi lain agama dan ras....

Klo main ras dan agama udah kartu mati cuman orang yg putus asa dan di ujung tanduk yg mau pakai taktik ini.....