alexa-tracking

Aburizal: Bisa Saja Golkar Dukung Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb4fba56e6afe9438b456e/aburizal-bisa-saja-golkar-dukung-ahok
Aburizal: Bisa Saja Golkar Dukung Ahok
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan, tak menutup kemungkinan partainya akan mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Golkar masih membuka peluang meskipun Ahok sudah memutuskan akan maju melalui jalur independen.

"Bisa saja (Golkar dukung Ahok), saya sudah katakan masih digodok di Golkar DKI," kata Aburizal di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Aburizal mengatakan, nantinya DPD Golkar DKI akan melakukan penjaringan untuk memilih calon terbaik.

Setelah itu, calon-calon hasil penjaringan Golkar DKI itu akan diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.

Penentuan dan pengumuman calon kepala daerah yang dipilih, lanjut dia, nantinya bisa dilakukan baik sebelum atau sesudah pelaksanaan Musyawarah Nasional rekonsiliasi.

"Kan masih lama pendaftarannya bulan Juni baru mulai," ujar Aburizal.

Sumber

Quote:Aburizal: Bisa Saja Golkar Dukung Ahok

"Gw yg dateng kok malah mau dukung ahok?"



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gimana ini bogel dkk makin stress emoticon-Ngakak
Ucil yg udah belain mati2an ical kok d lupakan... emoticon-Traveller
klo jadi dukung ahok, berarti ical dan golkar di beli sm cukong2.
strategi buat naikin mahar ini
klo tau bkl ndukung ahok, pelamar laen bkl mati2an naikin tawaran mahar.
itu klo dugaan saiya.
dasar partai loncat ga konsisten
ngueeengggg emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By mbahmomon
strategi buat naikin mahar ini
klo tau bkl ndukung ahok, pelamar laen bkl mati2an naikin tawaran mahar.
itu klo dugaan saiya.


this is emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mbahmomon
strategi buat naikin mahar ini
klo tau bkl ndukung ahok, pelamar laen bkl mati2an naikin tawaran mahar.
itu klo dugaan saiya.

kalo dani ato calon laen brani ngasih mahar 1t mungkin banyak parte yang mau dukungemoticon-Shutup

lu mau dukung si ahok atau tidak, sudah tidak penting lagi cal.
mending lu urusin anak lu di tvone, spy bisa jadi tv yg netral dan mencerdaskan emoticon-Najis (S)
emoticon-Cape d...
yusril kalo gak laku bakal gimana tuh nasib nya emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By adamriverwild
klo jadi dukung ahok, berarti ical dan golkar di beli sm cukong2.


cukong nopanto
serangan balik
dah

yang td nya dukung malah lawan
ical mau dukung ahok? terus nasib saukampret,dkk yang di puja2 pemirsa TV OON gimana? emoticon-Ngakak
terus nasib mr mikimos bijimane emoticon-Mad
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mangap ga bisa komen bisanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mbahmomon
strategi buat naikin mahar ini
klo tau bkl ndukung ahok, pelamar laen bkl mati2an naikin tawaran mahar.
itu klo dugaan saiya.



mantab mbah emoticon-Wow
seperti yg gw pikirin jg emoticon-Wow
Quote:Original Posted By mbahmomon
strategi buat naikin mahar ini
klo tau bkl ndukung ahok, pelamar laen bkl mati2an naikin tawaran mahar.
itu klo dugaan saiya.



bisa jd
Padahal Tvoon udak mati2an jelekin Ahok
saatnya moveon jilat ical emoticon-Wakaka

start!!!
Nasbung keselek keris kalo ini mah emoticon-Ngakak (S)