alexa-tracking

Ical: Bisa Saja Golkar Dukung Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb4ef8dc06bdfe208b4588/ical-bisa-saja-golkar-dukung-ahok
Ical: Bisa Saja Golkar Dukung Ahok
Jakarta - Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) membuka kemungkinan partainya mendukung Basuki T Purnama (Ahok) untuk Pilgub DKI 2017. Partai Golkar memang hingga saat ini masih belum mengusung calon gubernur.

"Bisa saja (dukung Ahok). Saya sudah katakan masih digodok di Golkar DKI kan masih lama pendaftarannya. Bulan Juni baru mulai," kata Ical saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).

Tetapi Ical juga menegaskan, kader Golkar lebih diutamakan untuk diusung. Namun penjaringan nama diserahkan sepenuhnya kepada DPD Golkar DKI Jakarta.

Ahok memang pernah menjadi kader Golkar. Dia menjadi anggota Komisi II DPR dari Fraksi Golkar sebelum akhirnya terpilih menjadi Wagub DKI Jakarta pada tahun 2012 dan Gubernur pada 2014 menggantikan Jokowi.

"Nanti kita bicarakan dengan parpol lain, dengan kawan-kawan lain yang sekiranya tepat," ujar Ical kemudian.
http://m.detik.com
-------
Loh kok Nga Jadi ucil Pak? Ngarep banget loh dia
mending buruan dah dukung ahok, daripada suara di pilkada 2017 terjun bebas emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Lho trus ntar prof ucil gimana emoticon-Bingung


Ayo panasbung krucil, lobi pak ical biar ga jadi dukung ahok emoticon-Request
KASKUS Ads
Ical: Bisa Saja Golkar Dukung Ahok
image-url-apps
lho lho apa apaan iniii emoticon-Mad (S)


trus si yus gimana???

kalian semua jaademoticon-Sorry
image-url-apps
emoticon-fuck2
ane dukung bang
ojik

tetap di hati
image-url-apps
Ical g tau terimakasih.. Ucil udah belain sampe menang golkarnye die malah d sia2kan.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
strategi buat naikin mahar ini
klo tau bkl ndukung ahok, pelamar laen bkl mati2an naikin tawaran mahar.
itu klo dugaan saiya.
image-url-apps
terus yusril gimana?
mesti kerja ekstra keras ni yusril buat dapet dukungan partai emoticon-Big Grin
PDIP sampe skrg belum jelas mau kemana, yang pasti kecil buat dukung ahok.
kode buat UCIL dari master ICAL..

lu kudu siapin 50 Milyar
klo ga bs partai golkar bakal dukung Ahok..


emoticon-Big Grin
tambah stress si proff ini....... emoticon-Cape d...
ayolah bakrie usung prof aja, biar adil, lagian itu anak usaha bakrie juga mau digusur semua emoticon-Jempol
image-url-apps
semoga ical dukung ahok...
bisa nambah media buat iklan berdiskon..emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
ancur ati ucil mikimos emoticon-Hammer2
image-url-apps
yusril galau lagi deh, klaim nya dipatahin lagi..
kemaren bilang didukung ical & mau dibantu buat lobby ke partai laen ternyata ical nya malah mau buka peluang buat ahok..
image-url-apps
masih digodok emoticon-Big Grin

apa mungkin ya? politik emang sukar ditebak emoticon-Big Grin
image-url-apps
golkar mending dukung lulung deh
emoticon-Cool

dijamin mantabs








(gubdki20167)
image-url-apps
Buat temenahog, boleh ga tuh golkar dukung ahog?
image-url-apps
ucil & antek2nya bisa stres berat nih
emoticon-Ngakak
Bener mbah, ane pikir juga gitu emoticon-Big Grin

Quote:


image-url-apps
Kasian si prof pro koruptor